Wednesday, December 31, 2008

HAPPY NEW YEAR 2009 !!

New Year Myspace Comments

Have a happy new year to all !!!
well, first i wanna say Thanks to ;
1. Allah SWT ~ thanks for the best planned in 2008
2. My Families ~ thanks for give me the comfort place
3. My Friends ~ thanks for supported me when i'm down, and for the sweetest memories

Please forgive me in 2008
i'm not a PERFECT person
but i'll try to be the best person u've known...

My hope:
1.May Allah always Guide ME n Blessing me till the end of my life
and i'll try to change my bad habits in 2008 for the new year

2.May Allah Loving and Guiding all the people in this 2009

3.May Allah Gives us for the best way

4.May Allah makes the wish for GOLDEN INDONESIA comes true

Eventhought we can't to be the perfevt ones, Always Try to be the best..
GO ! FIGHT ! and WIN for the NEW YEAR 2009

End 2008 with Alhamdulillah
Start our brand new Year with Bismillah

once more, HAPPY NEW YEAR 2009 :D

Wednesday, December 24, 2008

uncomfortable truth

well... that is me and my friend reality..
when u thought that GIVE is better than GET something.. is it WRONG action???

here it is

seorang remaja, sebut saja namanya "A"
dia sangatlah friendly, so she/he have so many friends...
all of her/his friends are comfort to talk to her/his..

tetapi bagaimana keadaannya jika kebaikan yang ada di dalam dirinya disalah artikan, dan mulai membuat sebagian aktifitas A menjadi terganggu ???
walopun itu mungkin dalam sekala yang kecil, itu membuat si A sangatlah tidak nyaman
hal yang seharusnya tidak ia pikirkan, menjadi sangat bermasalah saat temannya menganggap lebih dari sekedar BANTUAN..

mungkin begini untuk contoh yang lebih jelas lagi
A adalah orang yang sangat sering menolong, tetapi hanya mengharapkan sebuah senyuman yang dapat megakhiri kesedihan temannya
A memperlakukan hal tersebut kepada temannya baik laki2 atopun perempuan dengan SAMA..
tetapi saat seorang yang berjenis kelamin berbeda dengan dirinya, dia merasa sangat tersanjung dan sangat berharap si A lebih dari sekedar menolongnya, tetapi memberi harapan kepadanya...
karena harapan yang seharusnya bukanlah sebuah akibat dari berpikir positif
membuat orang tersebut salah persepsi yang secara terus menerus didapat oleh orang itu..

dia sangat menginginkan si A berharap lebih dari sekedar teman dengan berbagai kegiatan yang dia respon balik,
mungkin menurutnya itulah sebuah kasih sayang dan rasa empati yang ia tunjukkan

namun, A sangatlah tidak pernah memikirkan untuk LEBIH dari sekedar senyuman
A tidak pernah menganggap sebuah pertolongan kecil itu mengakibatkan seseorang temannya berubah menjadi secret admirer nya.

ketika kesalahpahaman itu terus berlangsung,
mengakibatkan renggangnya pertemanan yang mereka jalin

ya...HANYA SEBATAS TEMAN

adakah kesadaran dari diri ORANG ITU bahwa si A hanya berbuat kebaikan yang NORMAL
As a friend, itu sering terjadi pada diri A yang menginginkan temannya bahagia
namun kesalahpahaman yang terjadi, bisakah mereka perbincangkan dengan baik?
bisakah mereka saling memahami apa yang masing - masing pikirkan?

Tuesday, December 23, 2008

Mengapa kita membaca Al - Qur'an meskipun kita tidak mengerti satupun artinya ?

Seorang Muslim tua Amerika bertahan hidup di suatu perkebunan di suatu pegunungan sebelah timur Negara bagian Kentucky dengan cucu lelakinya yg masih muda. Setiap pagi Kakek bangun lebih awal dan membaca Al - Qur'an di meja makan di dapurnya.

Cucu lelaki nya ingin sekali menjadi seperti kakeknya dan mencoba untuk menirunya dalam cara apapun semampunya. Suatu hari sang cucu nya bertanya, " Kakek! Aku mencoba untuk membaca Al - Qur'an seperti yang kamu lakukan tetapi aku tidak memahaminya, dan apa yang aku pahami aku lupakan secepat aku menutup buku. Apa sih kebaikan dari membaca

Al - Qur'an?

Dengan tenang sang Kakek dengan meletakkan batubara di tungku pemanas sambil berkata ;

" Bawa keranjang batubara ini ke sungai dan bawa kemari lagi penuhi dengan air."

Maka sang cucu melakukan seperti yang diperintahkan kakek, tetapi semua air habis menetes sebelum tiba di depan rumahnya.

Kakek tertawa dan berkata, "Lain kali kamu harus melakukukannya lebih cepat lagi," Maka ia menyuruh cucunya kembali ke sungai dengan keranjang tsb untuk dicoba lagi. Sang cucu berlari lebih cepat, tetapi tetap, lagi2 keranjangnya kosong sebelum ia tiba di depan rumah.

Dengan terengah-engah, ia berkata kepada kakek nya bahwa mustahil membawa air dari sungai dengan keranjang yang sudah bolong , maka sang cucu mengambil ember sebagai gantinya.

Sang kakek berkata, " Aku tidak mau satu ember air, aku hanya mau satu keranjang air. Ayolah, usaha kamu kurang cukup,"

maka sang kakek pergi ke luar pintu untuk mengamati usaha cucu laki-lakinya itu. Cucu nya yakin sekali bahwa hal itu mustahil, tetapi ia tetap ingin menunjukkan kepada kakeknya, biar sekalipun ia berlari secepat-cepatnya, air tetap akan bocor keluar sebelum ia sampai ke rumah.

Sekali lagi sang cucu mengambil air ke dalam sungai dan berlari sekuat tenaga menghampiri kakek, tetapi ketika ia sampai didepan kakek, keranjang sudah kosong lagi. Sambil terengah-engah ia berkata, " Lihat Kek, percuma!"

Sang kakek pun bertanya, " Jadi kamu pikir percuma?Lihatlah keranjangnya. "

Sang cucu menurut, melihat ke dalam keranjangnya dan untuk pertama kalinya menyadari bahwa keranjang itu sekarang berbeda. Keranjang itu telah berubah dari keranjang batubara yang tua kotor dan kini bersih, luar dalam.

"Cucuku, hal itulah yang terjadi ketika kamu membaca Al - Qur'an. Kamu tidak bisa memahami atau ingat segalanya, tetapi ketika kamu membacanya lagi, kamu akan berubah, didalam dan diluar dirimu .

Subhanallah.itulah alasan mengapa kita wajib membaca Surat Cinta dari Allah SWT

DILARANG PAKAI JILBAB !!!!

Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab. Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum teman saya itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan
jilbabnya. Ketika dia keluar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya.

Anak itu tentu merasa terpukul sekali. bayangkan, Ayah ibunya sendiri
menentangnya untuk mengenakan jilbab.
Si anak mencoba berpegang teguh pada
keputusannya akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang-tua dan anak bila ia berkeras.
Dia tidak akan diakui anak selamanya bila tetap mau menggunakan jilbab. Anak itu menggerung-gerung sejadi-jadinya. . Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya.Tetapi, sang guru pun menolak. Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad dekat rumahnya untuk membujuk orangtuanya agar diizinkan
memakai jilbab. hasilnya? Nol besar! Sang ustad juga menolak mentah-mentah.

Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu.
Dia merasa betul-betul sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab. Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan truf terakhir.

Dia berkata pada orang tuanya;
"Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan
bunuh diri."

Sejenak suasana menjadi hening. Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu.
Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih,
"Bambang! Kalo kamu cewek terserah deh. Lha kamu itu laki-laki koq mau pake
jilbab?! Apa kata tetangga nanti?"


Hayooo...yang persepsi duluan..istighfarlah
ZERO ur mind.. hahahahaha...PEACE T_T~V

Cinta .... Cinta ... Dan cinta

Keterusterangan memang sesuatu yang kadang menyakitkan, apalagi itu adalah sebuah nilai kesucian. Namun, kesucian yang kini tertancap duri tajam akankah mampu menggoyahkan sendi-sendi kebahagian? Akankah seorang lelaki bersabar dan setia menghadapi kenyataan, bahwa sang kekasih telah tertoreh luka karena duri tajam? Sementara, sang wanita yang telah terluka dicekam ketakutan seolah malam persembahan kesucian adalah saat kiamat tiba


Kerinduan... selalu membuat kehagiaan. Kerinduan itu pulalah yang membuat sepasang kaki seolah berlomba, bergerak bagai mesin bergantian. Karenanya, jantung pun terus memompa rindu, harapan keluar masuk melalui jaringan darah, hingga sekujur tubuh menjadi hidup dan bersemangat. Impian juga menyelimuti hati dan raga, menggerakkan jasad untuk membangun sebuah rumah mungil yang selalu dirindukan, menjalani hari-hari dengan khayalan, dan hidup dalam mimpi-mimpi ini seperti hidup dalam kenyataan. Tapi khayalan pulalah yang membuat kita tenggelam, karena terkadang tidak bisa membedakan antara khayalan dan kenyataan. Lantas, apa bedanya khayalan dan kenyataan bila masing-masing ditanggapi dengan hati dan pikiran, serta meninggalkan bekas dalam jiwa dan kehidupan? Apa bedanya antara mimpi dan kenyataan, bila masing-masing merupakan khayalan yang lewat, yang memberikan bayangannya pada jiwa, lalu beberapa saat kemudian bersembunyi dari alam indera?


Kenyataan yang ada, sang kekasih telah tergores luka tajam. Ia tertusuk, sadar telah terbangun dan kehilangan mimpi bersama bidadari yang dituntun dengan kedua mata terpejam menuju tempat tinggal penuh keindahan. Seorang bidadari yang sejak perjumpaan pertama telah membuatnya terpesona dan mabuk kepayang. Karena sang bidadari itu pulalah ia mempersiapkan raga dan seluruh perasaan demi menyongsong hari yang dijanjikan, hidup bersamanya untuk mempersembahkan gairahnya dalam sebuah rumah tangga yang disahkan agama.


Ia membayangkan dirinya di saat-saat tidak lagi hidup di bumi dan hanya merasa bahwa kehidupan adalah semata-mata impian yang membahagiakan. Impian itu kadang berupa lagu merdu yang penuh rahasia, menggemuruhkan hati, menggerakkan pikiran, dan membangkitkan kemabukan, impian, kerinduan, dan keluluhan dalam perasaan. Ia telah mencintai gadis itu yang selalu menyanyi dengan tangan dan hati, dengan urat syaraf dan paras muka yang segar. Gadis itu adalah lagu itu sendiri dalam bentuk nyata sebelum akhirnya duri-duri pun muncul mengganggu. Lagu itu pelan-pelan merayap ke dalam dirinya dan dengan halus nada-nada lembut pun tumpah dalam syarafnya. Diri menjadi tenang dan syarafnya lega. Ia terlena, mabuk, lalu melayang-layang di angkasa rasa yang jernih.


Namun, kenyataan kadang terpisah dengan khayalan, tapi itu menjelma pada dalam diri bidadarinya. Ya! Ia adalah bidadari, sekaligus ibu, ibu yang kelak dari rahimnya terlahir si kecil dengan selimut kasih sayang. Sang bidadari kemudian membungkuk dengan penuh kasih lalu mengangkat si kecil ke dalam dekapannya dengan lembut, menepuk-nepuk punggungnya dan menuju ke ranjang dengan pelan. Kemudian terpampanglah pemandangan yang mempesona yang belum pernah terlihat selama hidupnya, kecantikan yang terpancar dalam wajah rupawan, pandangan penuh kasih dalam dua mata penuh pesona, gerakan lemah dalam anggota tubuh yang matang, dan ciuman panjang dari dua bibir yang menggoda. Ah...ia memang bidadari, karena hanya bidadarilah yang memiliki sifat-sifat keibuan yang sempurna.


Saat rembulan menyuguhkan hidangan malamnya, ia merasa ada semacam kesucian pada sang gadis. Namun, saat terlontar pikiran seperti itu, terkadang kedukaan yang begitu berat dan kebisuan menusuk-nusuk, menyedihkan. Ia lalu mematikan lampu, dan menuju tempat tidur sambil mencoba menahan air mata sebisa mungkin. Ketika berbaring, air mata itu bergerak, menerobos kelopak mata, menuju ke pipi, ke bantal dan membasahi sarung bantal dan kapuk di dalamnya. Sang lelaki tegar pun tertidur dengan tubuh lemah. Air mata menjadi bahasa sunyi dan wakil dari perasaan duka yang dihimpit oleh nasib.


Saat ia terbangun, ia mendapati dirinya berjiwa harum. Ia bangun dengan jiwa yang jernih, seperti kejernihan seorang sufi. Haruskah ia meninggalkan sang gadis yang telah bergulat dengan duri-duri, dan melawan masa lalu? Bahkan, setelah itu semua, sang gadis memberikan jiwa kepadanya, tanpa tirai atau selimut apa pun. Kerinduan itu menusuk kembali. Perasaannya menggelora hebat dan raganya bergetar karena cinta. Segala sesuatu yang ada pada sang gadis telah menjadi bagian dari kecintaan, disenangi jiwanya, dan mengalirkan cinta dalam tulang sumsumnya. Sesuatu itu diselimuti cahaya mempesona, yang memunculkan khayalan dan mimpi indah memabukkan, hingga ia larut dalam lautan kerinduan.


Akankah sang lelaki bebas atau terpenjara oleh mimpi? Baginya, semua itu tidak penting. Sebab ia telah tahu apa makna duri yang tersembunyi di tengah jiwa. Duri yang ketika menancap dijiwa memang menyakitkan, tetapi lama kelamaan kehadirannya justru membuat hidup menjadi berharga. Setidaknya untuk direnungkan dan digali mutiara intan berlian kekayaan batinnya, juga kekayaan cinta yang sangat sulit dirumuskan ketinggian nilainya. Ya...cinta memang telah membuat sang lelaki merasa kaya, dan ia merasa cukup mensyukuri hal ini selama hari-hari bergerak menuju ujung hidupnya.

yaaah...cinta itu memang sebuah anugerah dari Yang Maha Pengasih dan Penyayang

yang bisa menjadi Perisai diri,, dan sebuah cobaan agar iman kita bertambah

Cara/tips khususnya agar aman naik TAXI di Jakarta:

1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini.

3. Sebutkan tujuan anda dgn benar utk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya

4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan

5. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

6. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya 'argometer', jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal &
membuat anda makin jauh dr tujuan).

7. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan2 Anda masih duduk dihalte bus & blm terbawa
oleh taxi itu.

8. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.

10. Kalau Anda adalah PRIA dan supir taxinya bertanya siapa nama Anda, jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim,nanti Anda dikira Tommy Soeharto. Apalagi
kalau Anda WANITA, jangan mengaku bernama Ibrahim, nanti Anda dikira berbohong.

11. Jangan naik taxi yang ada tulisannya "Tarif Lama". Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.

BEWARE OF THE DANGER !!!!!
huahahahhahha

8 Sarapan terbaik n terburuk untuk dikonsumsi


Sarapan sudah pasti perlu buat Anda. Tapi benarkah sarapan yang Anda konsumsi sehat dan baik bagi tubuh Anda? Berikut ini adalah 8 sarapan pagi yang paling sering dinikmati oleh orang2 di dunia. Mana yang baik? Mana yang buruk?
Check this out

1. KOPI
Buat Anda penggemar kopi, minum kopi di pagi hari (bahkan double-shot Americano sekalipun) ternyata memberikan manfaat yang luar biasa buat kesehatan Anda. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa kopi dapat menurunkan risiko terkena diabetes, sakit jantung, perut kembung, Parkinson, batu ginjal, dan cirrhosis. Dari semua jenis kopi, Black coffee adalah yang terbaik, terutama buat wanita. Tapi kalo gak tahan ama pahitnya, Anda bisa menambahkan susu pada kopi Anda.

2. COKLAT
Makan coklat di pagi hari? Why not? Cobalah Coklat hitam yang mengandung 70% cocoa. Jenis ini terbukti memberikan manfaat pada kesehatan tubuh. Selain memiliki kadar gula rendah, coklat hitam adalah sumber antibodi tubuh polyphenol dan flavonoid antioxidant (sama seperti kandungan green tea). Makan coklat hitam secara teratur di pagi hari akan mengurangi risiko pengentalan darah, stroke, sakit jantung, dan menurunkan tekanan darah. Coklat hitam pun telah terbukti meningkatkan semangat kerja, memperbaiki mood, dan memberikan energi yang diperlukan bagi aktivitas Anda seharian. Tapi hati-hati... jangan makan lebih dari 2 ons / hari karena kalori coklat cukup tinggi untuk membuat tubuh Anda membengkak.

3. SODA :
Ada yang minum soda di pagi hari? Hmm... ini cara buruk buat memulai pagi Anda. Sirup dengan kadar fruktosa tinggi, soda, dan pemanis buatan yang terdapat dalam minuman soda dapat merusak pangkreas Anda, yang menyebabkan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh, dan meningkatkan berat tubuh. Jika kebiasaan ini diteruskan, lama-lama Anda akan mengidap penyakit diabetes. Asam phosphoric dalam minuman bersoda pun berpotensi mengikis tulang, membuat Anda jauh lebih cepat terkena osteoporosis.
4. OATMEAL : Banyak orang meyakini kalau bubur oatmeal adalah sarapan kesehatan paling ideal. Tapi belakangan, Boston Hospital menemukan bahwa oatmeal yang disantap anak-anak terus-menerus setiap hari akan meningkatkan kadar gula dalam tubuh yang justru menghambat proses berpikir mereka. Walau baik bagi kesehatan tubuh, tidak ada salahnya memberikan anak-anak sarapan yang bervariatif seperti omelet, sayuran, dan buah-buahan.

5. PIZZA :
Walau bukan makanan sehat (karena tergolong junk food), pizza ternyata mengandung bahan-bahan yang menyehatkan. Saos tomat di dalam pizza, mengandung lycopene yang merupakan antioksidan terkuat saat ini. Selain mencegah kanker, lycopene juga membantu penurunkan kolesterol dan tekanan darah. Pizza vegetarian adalah varian yang terbaik untuk sarapan Anda.. Hindari sarapan pizza yang memakai topping sosis, peperoni, daging, dan parmesan yang buanyak.

6. TELUR :
Oke... telur memang menempati peringkat pertama makanan berkolesterol tinggi. Tapi dari hasil survei terhadap 115.000 pria dan wanita Amerika, Dinas Kesehatan USA tidak menemukan adanya risiko penyakit jantung yang dialami oleh para pemakan telur itu. Wanita yang makan telur lebih dari satu perhari justru yang paling rendah kemungkinan terkena penyakit jantung. Selain itu, telur merupakan sumber protein terbesar dan mengandung Asam Omega-3 yang mencegah pikun.

7. IKAN :
Sarapan atau makan ikan 2 kali seminggu dapat menekan risiko terkena sakit jantung dan penyumbatan pada jantung. Ikan pun mengandung Asam Omega-3, dan mencegah risiko terkena diabetes dan Alzheimer. Ikan yang paling baik buat kesehatan Anda adalah ikan sarden, herring, anchovies, salmon, mackarel kecil. Ikan2 besar seperti iklan pedang, ikan tile, tuna, dan hiu pun sangat bermanfaat pada tubuh.
8. GULA BUATAN : Sebuah iklan menyebutkan bahwa gula buatan baik bagi tubuh dan mencegah kegemukan. Namun survei yang dilakukan Purdue University-Amerika baru-baru ini justru membuktikan bahwa baik gula asli atau buatan, ternyata sama-sama berpotensi membuat tubuh melar. So... dijaga aja deh agar jangan terlalu berlebihan mengonsumsi gula buatan.

All in all, choose ur right meal n drink for your healthy breakfast
be healthy n keep smile :)

Monday, December 22, 2008

The Last moment on 308 classroom

3 months are moving so fast
well, it's hard for me to say this...
Bye Myspace Comments


thanks for my teacher :
*Mam Rini ~ we're separated because of the minus student
*Mr.Hadian ~ what a perfect n funny teacher are you buddy !!

thanks for all my friends :
*Ana
*Shandy
*Luthfia
*Karlina
*Sausan
*Lidya
*Double Luci ~ both of you are the best
*Kintan
*Diah
*Ronald
*Denny
*Emir
*Fauzi
*Responta ~ we never talk, but thanks for being my classmate :D
*Harpan ~ ur the most noicy guy ever ! hehe

i hope we always keep our friendship
i hope all of you never forget that moment with me (narcist mode:ON)
i hope all of us are PASSED and graduated from LIA

all the students with our teacher


The Ladies on 308 room

see you all in the future
Bye Myspace Comments


FORGET HIM......ENOUGH !

Broken Heart Myspace Comments

Sunday, December 7, 2008

Utopia - Hujan



Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu


Segala seperti mimpi

kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak'kan berubah


Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri

Selalu ada cerita
trsimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku

Friday, October 24, 2008

nightmare !!

hoooah ! i hate HIM ("W")

aargh !! yauda kan yang waktu itu udah selesai
gw ga mau ganggu lu lagi Mr"W"..
hidup gw udah cukup bahagia tanpa kehadiran lu !

kenapa sekarang dateng lagi ??
are you wanna hurt me again for twice ?

DENGAN ATAU TANPA DIA, my LIFE is SOO BRILIANT !!
i'll keep my promise to you "W"till the end
it's all about HIM
don't worry, i'm fine
gave it, forgived him , forget it, leaving him forever.

ma mere n moi

assalamualaikum wr.wb

stelah mensyukuri berkurangnya umurku,
on 24th oct 08 is BIRTHDAY for ma mere (bundakuu)

selang satu minggu, smuanya terasa sangat berbeda
huuufh... berat banget rasanya jadi seorang ibu yaa ?

24oct08
pada hari itu, gw lagi ga skolah, karena sakit..
kondisi tubuh melemah, sangat pusing.hufh !
tapi, hari itu hari ultah nyokap.
hmm what i would give to her for her present ??
itu bayangan pertama waktu kondisi gw lagi FIT

tapi, smua berubah...

adek baru pulang dari tanding futsal
alhamdulillah dia balik ke team futsalnya (setelah konflik de el el)
actually i love him !! for his natural leader performance, nice !!
**back to topic

yea, biasa tradisi keluarga,
sekedar ngumpul dan doa bersama di meja makan bserta hidangan simpelnya..
tapi....
hidangan ada, siap dan sederhana tapi Yummy !!
tiktoktiktoktiktoktik.....jam bergulir dari detik ke menit ke jam
nunggu sang ayah pulang dari kantor
gw mengerjakan pekerjaan yang tertunda (persentation for the final test)
ade ku yang hitam (abu2 malah, ckckck) masuk ke kamar kakak
tiduran sambil baca komik..
menunggu...menunggu...menunggu ( i hate it ! )

akhirnya pulang jugaaa !!!
dipanggil lah diriku ..
pas menoleh ke ade ku, dia tidur...PULESSSS
yauda daku bagian ngebangunin..dia malah ngamuk2
hufh !!

akhirnya, smua anggota keluarga memutuskan untuk menunda acara keluarga itu...
hingga ade terbangun dari tidurnya
gw pun melanjutkan pencarian bahan persentasi... NO IDEA , shooot !
detik pun bergulir
satu yang gw sadari....udah hari berikutnya (tanggal 25 okt)

ya Allah....gw pun belom mengucapkan met ultah,atopun mendoakannya..

seandainya boleh menukar waktu..
surprise yang gw dapetin di satu minggu sbelum hari kmaren (17okt)
sangaaat mengharapkan itulah kado terpantas untuk ibu..

lebih baik, gw yang mengalami hari ultah sangat sepi sperti itu...
daripada ibu yang ngalamin itu smua
yaa Allah, ibuku...raut muka ikhlas itu membuat gw berpikir ;
"kenapa aku ??? kenapa itu bukan smua hadiah itu untuk ibuku ???"

for mom : if you read these post
Have a happy birthday !! well, i'm late to say it to you
I REALLY LOVE YOU mom !!

yaa Allah,
  • berikanlah umur panjang agar aku mendapat bimbingan darinya,
  • jagalah dan berikanlah nikmat iman, ihsan, dan islamMU untuknya sampai akhir hayatnya
  • berikanlah kemudahan dalam hidupnya, dalam mengarungi jalanMu yang LURUS
  • ampuni segala dosa yang pernah dia lakukan (sadar maupun tidak sadar)
alfatihah untuk ibuku yaa kawan !!
(amin ya rabbal alamin)


FREAK !

telp2nan sama bang BEM ga jelaaaaasss
bujuuut dah, overload ni otak ngobrol sama dia :P
bang...aye lagi sakit kpala nii, diajak autis lagi.
pake acara nyamain gw sama iklan uMILD yg kasirnya joged2 pulaa..
beuuh macam mana pula kauuu !!
shoooot !! damn !!

kirimin lagu pasto - player + abdul + yg asek2 dooooong !!
huahahahaha maruk yee ?
bodo amat dah !

Friday, October 17, 2008

17th oct ~ HAPPY B'DAY TO ME !!!!

passalamualaikum wr.wb
THE DAY IS COMING !!

waow.what a such good day with full of surprise !

banyak sii yang ngucapin pas tanggal 16,
tapi hari inilah dimana Allah memberiku KEHIDUPAN

17-10-91
hari itu, dimana sang bunda, sedang mengandungku.. berjuang demiku, demi lahirnya aku didunia
tanpa mengenal peluh di tiap detik di keningnya, dia berjuang
sehingga ...
detik itu ...

OOEEEK !!!!! OEEEEEK!!!
stelah bunda sadar dari biusnya (oprasi sesar karna daku bandel di perut bunda,ehehe)
"slamat yaa ibu, anak ibu perempuan !!"
"sus, anak saya mana ??"
diberikanlah tubuhku dari tangan suster, ke tangan bunda

"ya Allah, betapa sempurnanya kau ciptakan bayi cantik ini"
kalo saat itu ima ge er an, bisa bisa bukan cuma pipi yang merah, langit2 pasti jebol karna dipuji sperti itu..hwakakakaka

"alhamdulillaaah,alhamdulillaaah...suaranya merdu yaa Allah,alhamdulillah"kata ayah
"ayah....nama anak kita siapa ayah??"
"Rakmawati - yang artinya Rakhmat daari Ilahi... dia menciptakan bayi kita dengan sempurna, nikmat sehat,Rakhmat,dan keselamatan"

RAKHMAWATI NIENDRAPUTRI 17 - 10 - 1991

begitulah kronologis saat ku lahir
andai aku dapat melihat saat itu, aku akan mengerti betapa berjuangnya mereka untukku
aku tak akan pernah melukai hati mereka, tak akan yaa Allah

sampai detik ini, Rakhmat Mu masih mengalir di kehidupanku, Alhamdulillah yaa Allah
hari ini pula, mereka yang kuanggap sama spertiku, mreka pun sangat menyayangiku
mreka sangat perhatian

tau ga seeehh ??
saking perhatiannya mereka, ima dikerjain !!!
ga suka diem disuatu tempat yang isinya orang asing - mending sepi sii gapapa
ini di perpus oii !!
tiwi n ai merencanakan sesuatu ~surprise itu !!
sayangnya, ai tidak sadar, dia mengucap clue itu "pisau dimana yaa ma??"
hehehhe GOTCHA !!

TAPI yang namanya surprise tetep aja surprise !!!
pake acara tiup lilin - pas didepan mushola lagi,beserta anak2 ROHIS (ikhwan) kelas 2
huaaaaa maluu !!


potong kuenya, ga tau caranya !! santaaap !! lapeer ui !


muka kuu putiih (sejak pake produk cina,buat kue ~ fla)

ai, me, tiwi mam kuee !! (bagian kue gw kegedean tiwiii !!)




belum berakhir...

pas turun tangga ke lantai bawah (dirumah)
dinyanyiin lagu Happy birthday sama family
ya Allaaaah !! ada ada aja jeeeh ... olalalalala



untukku dan smua (makasih yaaa, sayang mas Rama ga pulang)


tampang beringas, ade kurnia: "LAPER TAU MBA IMA !!!"

berikut adalah kado dari mereka yang berada disekelilingku:
1. karina = ucapan ultah pertama !! thanks kariinaaa, sister the best daah kau !!
2. tiwi n ai = seneeng yee bisa sedikit ngubah ekspresi muka ayee
3. aki aki siaaal = pura pura telat ngucapin segala lagi !!
4. galang - gilang = walopun temen baru, thanks yaa udh inget ultah ima
5. sista in everywhere (cece, ceu ukhti,puty, dihan, Dhy, Muthi, Flo, Putri, mba Yasmin, Mba Dina, Ka icha, de el el)
makasii buat doanyaaa
6. brother everywhere
- kiki (Rizki budjana) makasi buat lagu spesialnyaaa
- Farissi Frisky Fauzi
- Bang Rio utomo & cakwe bumbu pedasnyaa - traktir bang kalo ima ke padang,hehe
- Edvan - cepet sembuh yaaa (itu kado ku buat kamu van)
- ka Agung (makasi yaa kak, udah inget..hehe)
- Bang BEMO (aka BIMO - Fachrul)
- Nue (walopun aye lupa, tapi thanks beraaat yaa !)
- k'uwi (weh,,tumben masi inget, otaknya udah diganti yee?hehe)
THE BEST :
  1. ALLAH SWT ~ makasii yaa Allah atas PERJANJIAN kuu itu, hehe
  2. Muhammad SAW - nikmat IMAN, IHSAN dan ISLAMNYA sampe detik ini !!!
  3. FAMILIES - (bapak, ibu, mas Rama, dek kurnia, dek Fadli, Om Arya, Tante Sari, sama the best grandma - i called her Mbah Rembang,hehe)
BUAT KALIAN YANG NGIRIM COMMENT KE FS KUU DAN YANG BACA BLOG INI !!! makasiih banyaaaak !!

16th oct ~ the day before tomorrow

assalamualaikum wr.wb
PAGI !!

alhmadulillahirrabbil alamiin ya Allah ..
engkau masih memberikanku IZIN untuk menjadi manusiaMU

16th-oct
well, we start with the day before tomorrow,hehe
pada hari ini, smuaa begitu sangat menyenangkan pada awalnya
ketawa sana sini dengan teman seperjuangan, menenangkan suasana hati
karena pengen tobat pada hari berikutnya, jadi hari ini memutuskan ga mengusili LIA(my.newclassmate)

diem, anteng, kalem, duduk manis, tangan dilipat kedepan, kepala ditidurkan ke meja
dan...
Zzzzzz...tidur
EHH BUKAN gini ceritanya !!!
jadi, hari ini ima ngenyoba kalem aja,
hari ini ada les GO (si gajah duduk)
biasa aja, asik malah - karna cuma 3 orang di mapel matematika
dengan guru inisial SR, hehehe

abis itu mapel sosio, jujur ga begitu konsen
karna mreka mreka yang lain, skelas, udah pada dateng dari PM (pendalaman materi)

wehh!! ruangannya dingiiin bangeeet !!
beku kalii kalo disitu, diem duduk polos !!
yauda, bersin2 lah diriku, mengingat tiwi menyebarkan virus pileknya kpadaku !
huhuhu

setelah bel yang merdu dikumandangkan, pulaaang !! iyess !!
BUT WAIT, there's more

yoa. aye nunggu bunda buat jemput di depan tempat les di bilangan jakarta barat
BEUH !! MACET niaaan !!
yang lain, penghuni GO lainnya, udah pada balik
tinggal mas rens**
oke, aye kedinginan, ngangetin badan di luar ajalah !

stengah jam ...
tiktoktiktoktiktok... suara mobil yang hilir mudik didepanku (jalan raya getoo !!)
mulai memadati ruas jalan.. PENUH !!! olalalalala menyebalkan
bunda kmana yaa ??

akhirnya ada si aki nelp. yaah lumayan ada badut disaat menunggu(lama juga,sejam)
tapi kok BUNDA ga nampak yaa?
telp. dengan sii pacargelapku(matilampu) diputus
telp bunda masuk ;
"mba ima, di daerah rumah makan rempah-rempah(nama samaran) macet banget nih !!"
"oh yaudah, ditungguin deh"

karna jaraknya ga begitu jauh, tunggu ajalah...
tapi .. JENG JENG JENG !!!! gileee 1 jam genapin tuh aye nungguinnya,
DAMN JAKARTA !!!!

*DEVIL MODE ON
aaagrh !! bunda telp pun tanpa sadar dibentak (nada tdk halus)
akhirnya, NEKAT jalan dari tempat gajahduduk ke menaratinggi ..
olalalalala smangat 45 beuudh daah !!!
pas ketemu bunda, sngaja ga duduk depan,daripada dikutuk bunda
mending duduk di kursi penumpang sambil dengerin lagu FAST BEAT !!
akhirnya, ad salah satu lagu salah masuk .. ASMAUL HUSNA

JLEBB !!! masuklah suara merdu nasyid yg dinyanyikan
yaa Allah, maafin ima udh ga sadar berlaku sperti itu..
ima hanya lelah yaa Allah...

BUNDA MAAFIN IMA YAAA !!
wassalamualaikum.wr.wb

Thursday, September 25, 2008

Sutradara & pemeranNya

bismillahirrahmaanirrahiim

iseeng neh sebelom pergi (mandi)



tau kan lagu Panggung sandiwara ?
" dunia ini adalah panggung sandiwara...."

menurut ima, bocah kecil menuju 17 tahun,
lagu itu, menurut pendeskripsian dan kesaksiannya
akan dikupas secara tuntas di blog ini, kali ini,
SETAJAM ... SILET.
huahahahahahaha


CAMERA, ROLL, and ACTION !!!!


DIA lah sang SUTRADARA
gw lah sang aktris

mereka pun juga sama ~ aktris dan aktor
seberapa lama, gw bermain drama tanpa skenario terencana ???
seberapa sering, gw bermain dan mengimprove kemampuan gw ???

kalo kalian sering nonton TV
ada sinetron - ato film apapun yang berbau akting
Sang Sutradara ingin para pemeranNya menggeluti peran yang mereka dapat

TAPI
kalian pasti tau reality show tanpa naskah .
kereeen kan ??
YUP EXACTLY !!!
i really enjoy when i was in that scene, acting with exciting face,
when it was really happen in my life.
They may guess my body language - but actually they really don't know what i want to do next

i'm a spontaneous
i'm a LIAR
all of us are LIAR, each other to another.
eventhought we're part of team

finally
ALLAH surely know what i mean, what i want
hey ... ALLAH is the Judge
how cool is IT ?
hahahahahaha

Sang Sutradara akan SANGAT BERPENGARUH terhadap actor/actressNya
SECARA LANGSUNG - TANPA PIHAK KEDUA
akan tetapi
diantara Mereka yang bermain
akan sedikit berpengaruh terhadap lainnya
karena mereka hanya meng improve
bukan menentukan berdasarkan kemauan masing - masing pihak



the end
- i M a -

oke . i'm lost it

horeeee ...

si ima nan pikun ini kumat lagi !!!
duuh .. gw mencari benda ituuuuu
kemanaa seeeeh ..... ?????
ga pernah ketemu

sampe sekarang pun ga ketemu
pengen nyari ~ gw YAKIN ga pernah ketemu
hohohohooooooo kemana ya tuuu

haduh . paraah bangeet
apa ada yang ngumpetin yaaa ?
"temen" di kamar gw ???

ya ampuuun, kalo mau ngajak main jangan ngilangin benda itu doong !!!!
itu benda berarti banget !
agrrrrh !


sekian dulu
( mo melanjutkan pencarian )

Wednesday, September 24, 2008

flashback

hikshiks ..
STOP crying ~ try to post ima

dia ~ dulu gw kenal dari Friendster
awal dari segala sebuah perjalan suci bersama dia .

Karina Detri Amalia, i called her karina
dialah orang pertama, yang bener bener ngertiin gw
my besties
my sister ~ everlasting sister i've had
staun gw sama dia, how cool we ? haha

sms, telpon2an, ATSan bareng, Ym an bareng
detik dimana gw ngerasa everything just be fine with her ..
entah berapa lama gw nyakitin dia
entah berapa banyak gw nyakitin dia
entah berapa beratnya dia dan tegar nya dia untuk berantem sama gw

masa masa yang sangaaaaat hebat, everlasting moment !!!
gw dan dia ... hahahahaha duo autis yang bikin orang jadi gila

yeah . i'm dissapointed to her
i can't remmember how can it be .

me n her ~ besties !!
she said like that
gw ????
inget smua tentang dia aja ENGGAK !!

karina, kar, hehehehe
gw ga tau kar ... gw harus kayak gimana
kalo lu ada disini, sbelah gw duduk di depan komputer,
lu pasti ga percaya kalo gw nangis
lu pasti ga percaya kalo gw sangat amat menyesali smua kata2 bodoh gw itu

whatever kar,
I'm REALLY LOVE YOU !!
I WANNA SAY SORRY ~ MORE THAN SORRY
have a nice dream kar.
may ALLAH bless you ( amin )

WORST

assalamualaikum .
BIG MISTAKE for TODAY !!!

astaghfirullah al aziim .

pagi, gw di sms in ka icha ngajakin bukber
MAU !! itulah kata pertama di otak gw.

next, gw kebawah, nyari udara pagi
seinget gw, detik itu gw masih bisa n inget how to smile ..

next, gw keatas lagi
no idea, i sang a song .

hours later, mom went home.
she came to my room,
" hari ini di rumah aja ya, ibu mau bukpus sm ade di skolahannya "

JGERR !!!!!!!!
ga inget gw ngobrol apa lagi sm ibu, yang gw INGET gw sakit saat itu juga
muka gw brubah jadi 180 drajat buruk seburuk buruknya orang BT
tapi gw berusaha nutupin ekspresi itu
** dan hari itu seinget gw, masih dalam ibadah yang suci, PUASA

mom keluar kamar,
karina sms : " hari ini menggila bersama, haha "

sms ka icha
" ka, ima ga bisa ikut "
" knp ?"
"ga .. ga knpa2 . yang jelas alesannya bikin ima BT "
" knp ? harus ada alesannya dong ?"
(lupa gw nge bales apa ..)

MOOD gw langsung nge DROP abis.
gw prefer silent smua hp ( no vibration n sound)
gw dengerin smua lagu SLOW yang gw punya
NIAT gw bulan puasa ga ada AIR MATA yang keluar

dan ...
benda itu keluar dari pelupuk mata gw
yea. i'm crying alone .

asmaul husna mengalir lembut di headset di kuping gw,
satu persatu, bikin gw nangis tambah jadi .
gw lebih memilih tidur ~ menguras smua emosi di dalam mimpi
**thats why i LOVE sleep

sore
tadinya gw mau nanya gimana acaranya
tadinya gw mau nyalain hp gw
niat gw tunda
mem flashback apa yg terjadi pagi ini ~ awal dari smua ksenangan(seharusnya)
ga ada kerjaan, gw prefer OL
ketemu orang yang bermasalah
gw ga bisa bantu ~ oke. berusaha senyum dengan smileys yang gw kasih ..

night .
becoming worst
OL lagi by msn ~ stelah gw me recharge mood gw dengan main CS (counter strike)
sahabat gw disana
dia nyapa gw kenapa
gw bilang klo gw lagi pengen menyendiri ~ entah kpribadian yg mana lagi dari diri gw
ujungnya .... gw nyakitin dia
seseorang yang sangaaaat ngertiin gw, baik sama gw, ada disaat gw sedih
gw sia - sia in ...

astaghfirullah al aziiim
.......(my eyes full of water now)
gw nyoba buat minta maaf
satu kata yang sangat menyakitkan itu keluar dari mulut gw ..
Lidah yang kaku itu PASTI nyakitin buat dia!

gimana enggak,terlalu nyakitin, astagaaa ...

dengan sangat tanpa beban gw pajang di PM : apakah gw punya sahabat ??

ya Allah .. paraaah dah aaah

*end*

Friday, September 19, 2008

Strange

huehehehe

ga ngerti mo isi apaan ini blog
daripada utang gw mo nge post ga dibayar
gw mo crita hari ini aja

hari ini, sbenernya shari sbelum gw nge post ni blog
banyak hal autis disana

1. BISNIS ~ aneh !!
ga ngerti deh tu sales maunya gimana, gw cuma mau jadi diri gw
gw juga masih SMA, bisnis gitumaah lewaaat
suatu saat gw yang bakal bikin perusahaan sendiri, HUH !

2. karina karina karina
dia telp gw, bilang PENTING banget
selesai trawih, gw telp balik... ternyata ngomongin ttg training bsk
pake jilbab ato ga ? pake baju apa ?
** ga kira gw bakal dapet JOB manggung gitu, afgan ? Lewaaaaat !! hahahahhaha

3. malem menggila di room
nge godain sii aki aki penyakitan .. hahahaha

4. chat sama mas wendi dan si r !!

versi pertama

Rakhmawati Niendraputri: fotonya lucu
r: foto apa
Rakhmawati Niendraputri: foto yg ini
Rakhmawati Niendraputri: sama foto yg tadi didepan tangga
Rakhmawati Niendraputri: lucu smua eui
r: hoo
Rakhmawati Niendraputri: fto kpn tu ?
r: yg mana
Rakhmawati Niendraputri: baju sma ~ sm yg ini ?
r: yg ini di menpora
r: yg td di sma 3
Rakhmawati Niendraputri: kok ? pake seragam ?
r: mang knp ?
Rakhmawati Niendraputri: rambutnya udh panjang
Rakhmawati Niendraputri: duh berponi miring ~ sbelumnya kan lurus poni mu ?
r: emang begini kan daridulu
Rakhmawati Niendraputri: iyakah ?
Rakhmawati Niendraputri: oh
r: itu training esq di sma 3,, bukannya aq anak sma 3
Rakhmawati Niendraputri: oh.
r: aq kan org samarinda
Rakhmawati Niendraputri: tp bajunya baju seragam ?
r: emang knp?
Rakhmawati Niendraputri: baju darimana ?
r: ada deh
r: ya bju temen lah,, bju siapa lg
Rakhmawati Niendraputri: kirain nyolong baju ? **kidding
r: iya,, nyolong bju cwe aq
Rakhmawati Niendraputri: HAH ? katanya anti ?
r: anti apa ?
Rakhmawati Niendraputri: pacaran ?
Rakhmawati Niendraputri: ato HTS an ?
Rakhmawati Niendraputri: ato TTM an?
r: emang siapa yg pacaran ? siapa yg HTSan ? siapa yg TTMan ?
r: lah salah paham die,, gw blg,, gw nyolong baju cewe
Rakhmawati Niendraputri: tadi bilang " baju cewe aq "
Rakhmawati Niendraputri: nah lho !! siapa yg duluan ?
r: yaelah,,, lo brati salah paham
r: maklum beda logat
r: biasanya aq nempatin subjek di akhir kalimat
r: aq itu bukan objek, tp subjek,,,
r: nyolong baju cewe, aq
Rakhmawati Niendraputri: bukan salah aye doong kalo jadi salah persepsi ?
r: yah persepsi ya ttp aja persepsi,, kan kamu pny otak utk berpikir
Rakhmawati Niendraputri: otak ku lagi ilang ~ ntah kmana
Rakhmawati Niendraputri: bisa tolong bantu carikan ???
r: nanti aq belah kepalamu
Rakhmawati Niendraputri: hahahaha ampuuun !!!

versi kedua

wendi -susetioadi: nah, kalau lagi ujian soalnya harus diapakan? apa iya ditinggalin gitu aja?
Rakhmawati Niendraputri: dicari jawabannya
wendi -susetioadi: sama aja dong nggak ada perkembangan
Rakhmawati Niendraputri: ~kalo mentok tanya temen
Rakhmawati Niendraputri: hahahaahha
wendi -susetioadi: iya itu kalo ujian di sekolah, kalo disini tanya aja sama yang dianggap lebih pengalaman, kalo mentok tanya sama yang buat soal
wendi -susetioadi: begitu bukan?
Rakhmawati Niendraputri: hehehe
Rakhmawati Niendraputri: gimana kalo nyontek jawaban ?
Rakhmawati Niendraputri: simpel mudah n jelas ..
Rakhmawati Niendraputri: cepat lagi
Rakhmawati Niendraputri: hahahahaha
Rakhmawati Niendraputri: hehe
wendi -susetioadi: iya sih, tapi kan ujian itu buat Ima, soalnya kan tiap orang beda-beda, kalo Ima nyontek jawaban orang lain, ya jawabannya nggak akan cocok dong
wendi -susetioadi: hayoo...
Rakhmawati Niendraputri: tergantung soalnya
Rakhmawati Niendraputri: hahahahaa
wendi -susetioadi: bisa aja nih adik satu ini
Rakhmawati Niendraputri: heuu
Rakhmawati Niendraputri: kan aku AUTIS ~ bukan autis idiot - tapi kepinteran
Rakhmawati Niendraputri: hahahaha
wendi -susetioadi: Iya dunia hanya sebatas pemikiran Ima aja
Rakhmawati Niendraputri: hoho
wendi -susetioadi: terlalu sering bermimpi
wendi -susetioadi: semoga ada pangeran tampan berkuda putih datang menjemput
wendi -susetioadi: kekekekek'
Rakhmawati Niendraputri: ahahahaha
Rakhmawati Niendraputri: justru kebalik
Rakhmawati Niendraputri: ima yg jadi THE DARK KNIGHT nya
Rakhmawati Niendraputri: hahahaha
wendi -susetioadi: ???
wendi -susetioadi: tak paham lah abang ni...
Rakhmawati Niendraputri: iyaaa
Rakhmawati Niendraputri: ima sering bgt mimpi kalo ima yg jadi Pahlawan buat mreka~yg membutuhkan
Rakhmawati Niendraputri: karna ima ini sebenernya .......
wendi -susetioadi: iya, kan sering CURHAT
wendi -susetioadi: "hanCURkan kejaHATan!
Rakhmawati Niendraputri: hahahahha
Rakhmawati Niendraputri: bukaaaan
Rakhmawati Niendraputri: sbenernya ima ini
wendi -susetioadi: nak bikin abang kau penasaran rupanya?
Rakhmawati Niendraputri: SATRIA BAJAA HITAAAAM !!!!
Rakhmawati Niendraputri: BRUBAAAAAAAH !!!!!
Rakhmawati Niendraputri: hahahahahahahaha =)
wendi -susetioadi: GUBRAK!! DZIG!! jDAG!! DHUER!!
Rakhmawati Niendraputri: hahahahhaha
wendi -susetioadi: akhirnya ketemu juga Statria baja hitam di Indonesia
wendi -susetioadi: pasti kekuatannya Pandhawa lima ya
wendi -susetioadi: ditambah satu lagi Adpati Kano
Rakhmawati Niendraputri: hahaa
Rakhmawati Niendraputri: bukaaan
Rakhmawati Niendraputri: kalo ini
Rakhmawati Niendraputri: 7 Budi Utama
Rakhmawati Niendraputri: gicuuu lo
wendi -susetioadi: iya... iya... Miss Satria baja hitam
Rakhmawati Niendraputri: haha
Rakhmawati Niendraputri: jadi ENYAK ? **autis mode on**
wendi -susetioadi: (sudah tak tahu lagi harus bagaimana...)
wendi -susetioadi: terserah - entahlah
wendi -susetioadi: jadi cemas saya
Rakhmawati Niendraputri: hahaha
Rakhmawati Niendraputri: cemas knp ?
wendi -susetioadi: oh udah sembuh ya?
wendi -susetioadi: katanya autis mode on
Rakhmawati Niendraputri: bentar matiin dulu
Rakhmawati Niendraputri: **autis mode off**

yaa ALLAH .. maafkan ima yang AUTIS di hari ini
amin amin
al - fatihah ...

Monday, September 15, 2008

Postingan BT di hari yang nge BT in

yea .. postingan kedua untuk hari ini
" Janganlah kau salah menggunakan ke BT an dengan jalan OL "

1. ulangan, diawasin sama guru yang sama, ada juga yang nyapa pas gw ujian
*banyak bgt lagi di YM gw yang nyapa by sms 3
errr !! bikin mood gw jadi jelek .

2. nge cek fs ga ada yang bikin mata gw berbinar binar
* malah bikin bulbo aneh ( FREAK banget kau ima !!)

3. dia dia dia ~ ga nyapa ga nyapa
* ga tau apa gw nungguin ? ERGH !

4. pertanyaan aneh dari temen temen
* sbenernya ga salah kalo mreka nanya, tp itu ga banget !
tambah nge down lah mood gw

5. salah nge klik YM orang
* gara - gara salah orang, orang yang salah itu gw bikin BT juga

6. ada Les GO
* males aah~ bilang aja fokus ke mapel besok ( ulangan .ekonomi)

7. ADE gw yang ITEM
* BODO amat gw OL kek ato GAK !!

yang penting gw kan nanti belajar
emang Lu dek yang cuma BACA KOMIK ?? ***** kau dek !

UTS UTS UTS !!!

wooo ..
udah lama ga ngepost

ehh pas nge post lagi UTS nii
banyak sii kjadian slama ini

mau nge post, tapi males ...
NO TIME !! (sok sibuk) hahaha

okee gw janji ntar kalo udh kelar
gw bakal nge post abis abisan
hohohoho

UTS nii !
wish me , okeyy !!!

wassalam

Saturday, September 6, 2008

MyLifeMyReality

aku memang sendiri
aku kira aku bukanlah orang yang berarti untuk orang lain
tapi hari ini aku menyadari
memang walaupun aku tetaplah SANG DEBU
tapi aku akan berusaha menyelamatkan mereka

memang aku lemah
tapi aku akan membuat mereka merasa tak seperti itu
memang aku bukan SUPERMAN
yang bisa membuat mereka terbang menggapai semua angan - angannya
aku juga bukan SPIDERMAN
yang bisa membuat mereka loncat sana kemari mencari kebahagiaan yang abadi
aku juga bukan SAILORMOON
yang bisa menerangi setiap malam gelap
yang melindunginya
yang menjaganya dari musuh dihatinya
T - A - P - I
aku tetaplah aku
yang sendiri
yang bebas menentukan jalan hidupku
yang bebas tersenyum dalam setiap langkahku

aku adalah aku
memang bagiku, hidupku tak seberapa untuknya
tapi aku merasa bersyukur kepadaNYA
namun, tugasku didunia memang untuk itu
membuat mereka bahagia
membuat mereka tersenyum
bahkan ada kalanya membuat mereka autis(hehehe)

aku yang sekarang mungkin pendiam
pendiam dalam arti yang sesungguhnya
menyendiri untuk mengasah otak
dan berdoa kepada ALLAH Sang Maha Kuasa
dan mengamati mereka dalam jauh
dan menyelesaikan semua masalah mereka
tanpa ada satupun yang tau
Who Really i am INSIDE

Monday, September 1, 2008

suara hati , by : - i M a -

yaa ALLAH

mungkin aku berbohong untuknya
mungkin juga aku membohongi diriku sendiri
ntah karena aku yang sangat manusiawi
atau karena aku kebawa emosi

yaa ALLAH

sungguh, aku takut dalam proses belajar ini
proses dimana aku harus belajar MENCINTAI dan DICINTAI
dari diriku sendiri
ataupun untuk dirinya
aku seringkali lupa diri
seringkali lupa ada DIRIMU yaa ALLAH

yaa ALLAH

kuserahkan hati ini
kuserahkan semua ini
hanya untukMu
hanya untuk diriMu yaa Rahmaan

yaa ALLAH

izinkan aku dekat dengannya
berteman dengannya
entah berapa lama
aku IKHLAS jika dia meninggalkanku
hanya untuk Pengabdiannya padaMu

aL - Fatihah .....

(suara hati ~ by : iMa)

Friday, August 29, 2008

Berakit kehulu, malah mati kemudian ??

huaaah . Postingan ke 3 untuk hari yang sama .
hahahahahaha

nge GOSIP yuuk !
gini situsasinya

gw(sang pemeran utama) mengalami PROSES belajar Mencintai dan Dicintai .
gak tau, namanya juga orang kurang kerjaan, i found a new job;
Loving someone .
terjadi udah lumayan lama, blom tau hasil sampe sekarang. ahahahhaha
yea, SETUJU kalo ada yang bilang PERJUANGAN butuh Pengorbanan.
belajar mencintai(untuk ngisi waktu luang) adalah JOB terkeren yang SERING gw lakuin.
bukan brarti gw ALWAYS suka sama beda gender yee !
mencintai disini pngertian kata Umum ini,
buat ke semua makhluk~(termasuk jin n setan?NO WAY!)
PDKT itu, masa paling bikin jantung para penggemar hobi ini, nge beat sangat cepat
adrenalin naik, darah mengalir(kalo ga ngalir, ga normal bos)
ga kenal dia siapa, yang pasti gw jadiin temen
(spesial ato ga tergantung tingkat kenarsisan)

kalo emang, PDKT berhasil (dari temen jadi demen),
gw akan nge tes dia dulu.

biasanya gw pake cara simpel, bikin jealous.
*penulis bocah ! dimana - mana gebetan buat di sayangin, bukan dikerjain !
tapi cara itu cukup manjur, mengingat kerjaan gw sangat minim(tipe org JARANG susah)

ya kalo emang ntar udah ga berhasil, yauda gw tinggalin.
ato gw pura - pura tinggalin ?? hehehehhe
tapi kalo tipuan garing gw itu AMPUH buat nyari perhatian,
ada juga gw nya yang bakal R.I.P
gw bakal shok abis, cengo', ngelamun, jarang kedipin mata.

Jurusan Kuliah . ... MAU KEMANA ??

assalamualaikum .
BT di hum, skarang di jam kompi gw menunjukkan angka 23:33

okee, ngantuk, tp gw usahain ini ke posting lebih dulu.
yaaak, dari title kliatan kalo gw anak grade akhir senior high school student.
biasalaah, PERTANYAAN HAMPIR SEMUA ORANG ke gw :

"KULIAH MAU JURUSAN APA ?"
Bletaaaarr !!

otak gw kesambit petir, ngebuat isi otak gw nge blank .
waktu kecil kalo ditanya "KAMU MAU JADI APA ?"
pasti gw selalu ga konsisten
"mau jadi Dokter"
"mau jadi Pembalap mobil"

terakhir, gw ngerasa yakin kalo gw nyebut gw mau JURUSAN yang PRAKTIS, Ga pake PUSING.

HI ato Psikologi ato Hukum ??

HI = hub. inter yang memungkinkan gw mewujudkan VISI yang gw tulis dengan spidol yang nge dance di atas kertas.

gw pengeeen jadi DIPLOMA !!!

bayangan gw sii gitu, tapi kenyataannya PASSING GRADE nya suangaaaat TINGGI !
kata ESQ gw harus punya AINUL YAQIN.

okee, i'll keep it for later ...

PSIKOLOGI = ilmu tentang karakteristik seseorang
kalo menurut sumber pamflet yang seminar gratis itu gampang .
cuma Tes kepribadian sama bahasa Inggris.

argh ! ntaran jadi Consultant kah ? ato mau jadi Personalia ??

Ga tau. tapi itu THE BEST CHOICE of faculties i've ever read .
SOUNDs good !

HUKUM =mempelajari ketatanegaraan .
gw kan anak ga tau diri ?? boleh dong jadi pembuat undang" untuk diri gw n Negara ???

tapi berhubung HUKUM kebanyakan apaL"an, gw ga begitu permasalahin
yang penting, gw harus mikir kedepannya, MAU JADI APA ??


huaaaahhh !! HElp me GOD to solve out of this confusing problem.
temaaaaaan doain yee !

*yang doain insyaallah dapet surga~resiko neraka tanggung sendiri

hahahahhaha
okeeeh . ngantuk sudah .

byeee !!!

wassalam

what is friendship for ?

Thanks to GOD : hari ini gw masih bisa nge posting lagi

blakangan, gw jadi kayak odong - odong ...
tampang konyol tanpa hasil ..

TEMEN .. itu apa ???

kalo menurut plajaran SOSIOLOGI, manusia itu makhluk sosial
which is orang itu perlu bantuan orang lain(berteman).
TAPI, orang lain di kehidupan gw (kecuali keluarga gw sendiri) emang berhak ngasi opini
(karna gw suka mengkritik, n mau ga mau gw HARUS MAU di kritik)
tapi GA Berhak nentuin apa yang bakal dilakukan diri gw sendiri !

kebetulan kondisi gw sekarang, pas kelas 3 sma (endingnya masa" WAJIB dikenang)
kemaren, ada seminar FREE trial class, dari universitas terkemuka .

temen" pada ngikut, trus gw tanya emang apa aja yang di seminarin ?
gw liat lah pamflet yang dibagiin
PSIKOLOGI - sounds interesting !

akhirnya, gw n sobat gw(aini) ngikut buat iseng2.
PAS BANGET pada hari yang sama, ada BIMBEL nan sucks itu !

mapel bimbelnya setelah gw calling calling, ga banget gurunya .
yasud gw memutuskan untuk prefer masuk kelas yang kedua di bimbel buat mapel brikutnya.

02:47p.m
waktunya Chau !
seminar diadakan jam 3 an, gw n sekelompok pasukan harus cepet chau.
sperti biasa, si PUTRI KERATON selalu lamaaaaaa banget .

BT n haus, gw ke warung pop ice .
melepas dahaga, menerpa wajah dengan angin sepooi .

02:54 p.m

tmen gw blom dateng.
lama . siaut !

telp. dya aja daah biar cepet.

i: "ai, lu dmana ? udh mau jam 3 nih"
a:"iya tunggu, si Y mau ikut, tapi bingung"
i: "terserah."
a:" tunggu ben....."TUT TUT TUT .

gw matiin tuh telp,
males dengernya .
yeaaah . Y itu emang ada kewajiban-hal penting bagi dia n temen dia)- sm pasukan gw yang lain.

tapi, kan itu ada beberapa orang, sekitar 3 - 4 buat jadi kakak pendamping kan CUKUP ?
apalagi skarang kelas 2 nya juga banyak yang bisa diandalkan.

kenapa sih salah satu dari temennya Y
BISA ngelarang Y, buat nentuin Y ikut seminar ato gak nya ??

HELLO !

Y yaa tetep Y
secara, kegiatan yang Y lakuin yang mnurut tmennya ga bisa ditinggalin itu,
sekarang kan udah ada penggantinya kelas 2 ?

errrr.... STOP !

gw bukan Y, n kalo gw adalah Y, gw akan bilang, yang nentuin kan gw bukan Lu !
PENTING emang, tapi seenggaknya smua pkerjaan yang DIANGGEP penting itu,
harusnya bisa dicontohin buat anak kelas 2, biar ntar bisa jadi tradisi turun temurun .

kalo ga, gmana PASUKAN gw itu pas sesudah angkatan gw lulus ? HODOB tuh orang.
kalo lu ngutamain OPINI temen daripada keluarga, apalagi diri lu sendiri .
Lu harus nge repair otak lu itu men !

udah ga jaman HIDUP lu buat orang lain .

cuma buat pengabdian kepada ALLAH
n buat lu sendiri .

apalagi lu sering denger dari ortu
MEREKA GA BUTUH APA2 DARI LU, itu smua buat diri lu sendiri .

Ortu aja bisa bilang gitu ? Masa sebagai teman yang CERDAS enggak sii ?

so, what's friend for ?
1. boneka hidup buat nemenin lu jalan ato ngobrol ?
2. boneka hidup PENGKRITIK, tanpa memutuskan smua omongan dia ?(ambil yang baik)
3. PENGHASUT ?? (yang ini ga ada di KAMUS KHIDUPAN gw)

Apa sih susahnya ?

banyak banget di otak miring gw belakangan ini :

1. Apa sih susahnya jadi diri sendiri ?

2. Apa sih susahnya say "NO" kalo emang ga minat ?

3. Apa sih susahnya nentuin hidup yang lu idamkan ?

yeaa .. sekian saja postingan saya kali ini .
sang pengarang mo semedi mikirin jawaban di atas
BYE !
*go away to KI JOKO AUTIS home sweet home

Friday, August 22, 2008

Love will find a way

In a perfect world
One we've never known
We would never need to face the world alone

They can have their world
We'll create our own
I may not be brave or strong or smart
But somewhere in my secret heart

I know
Love will find a way
Anywhere I go
I'm home
If you are there beside me

Like dark turning into day
Somehow we'll come through
Now that I've found you
Love will find a way

I was so afraid
Now I realize
Love is never wrong
And so it never dies

There's a perfect world
Shining in your eyes
And if only they could feel it too
The happiness I feel with you

They'd know
Love will find a way
Anywhere we go
We're home
If we are there together

Like dark turning into day
Somehow we'll come through
Now that I've found you
Love will find a way

I know
Love will find a way
Anywhere we go
I'm home
If we are there together

Like dark turning into day
Somehow we'll come through
Now that I've found you
Love will find a way

I know love will find a way