Friday, August 29, 2008

Berakit kehulu, malah mati kemudian ??

huaaah . Postingan ke 3 untuk hari yang sama .
hahahahahaha

nge GOSIP yuuk !
gini situsasinya

gw(sang pemeran utama) mengalami PROSES belajar Mencintai dan Dicintai .
gak tau, namanya juga orang kurang kerjaan, i found a new job;
Loving someone .
terjadi udah lumayan lama, blom tau hasil sampe sekarang. ahahahhaha
yea, SETUJU kalo ada yang bilang PERJUANGAN butuh Pengorbanan.
belajar mencintai(untuk ngisi waktu luang) adalah JOB terkeren yang SERING gw lakuin.
bukan brarti gw ALWAYS suka sama beda gender yee !
mencintai disini pngertian kata Umum ini,
buat ke semua makhluk~(termasuk jin n setan?NO WAY!)
PDKT itu, masa paling bikin jantung para penggemar hobi ini, nge beat sangat cepat
adrenalin naik, darah mengalir(kalo ga ngalir, ga normal bos)
ga kenal dia siapa, yang pasti gw jadiin temen
(spesial ato ga tergantung tingkat kenarsisan)

kalo emang, PDKT berhasil (dari temen jadi demen),
gw akan nge tes dia dulu.

biasanya gw pake cara simpel, bikin jealous.
*penulis bocah ! dimana - mana gebetan buat di sayangin, bukan dikerjain !
tapi cara itu cukup manjur, mengingat kerjaan gw sangat minim(tipe org JARANG susah)

ya kalo emang ntar udah ga berhasil, yauda gw tinggalin.
ato gw pura - pura tinggalin ?? hehehehhe
tapi kalo tipuan garing gw itu AMPUH buat nyari perhatian,
ada juga gw nya yang bakal R.I.P
gw bakal shok abis, cengo', ngelamun, jarang kedipin mata.

No comments:

Post a Comment