Friday, August 8, 2008

Thanks yaa ALLAH for 08 - 08 - 08

Bismillahirrahmaanirrahiim
Asyhadualaailaahailallah
wa asyhaduanna Muhammadarrasulullah

PAGI !!
alhamdulillah yaa ALLAH, atas segala limpahan Rakhmat serta Ridho yang kau berikan ..
hari ini (08-08-08) gw di HIDUPKAN kembali dari KMATIAN ku tadi malam ,,
seperti biasa, gw menjalani aktivitas dengan NORMAL ..
nothing special ..

Hari ini, (08-08-08) ada Ulangan Akuntansi ekonomi
jujur gw hari ini belom siap buat Ulangan ,
karna, waktu malemnya(07-08-08) gw langsung tepar stelah gw meminum obat batuk n Pilek
dengan kondisi yang seadanya, gw PASRAHkan smua pada hari ini ..

Detik - detik Ulangan ..
dengan berbekal kertas folio begaris, pensil, penggaris, penghapus n Headset buat dngerin n nengangin diri pas ulangan Ekonomi ..
gw membisik dalam hati
bismillahirrahmanirrahiim, aku pasrahkan smua hasil ujian ini hanya untukmu yaa ALLAH

guru ekonomi gw dateng ,,
mulut mulai komat - kamit berusaha bwat nenangin diri ..
ga bisa diem, yawda gw gigit tisu yang bersih yang gw pake bwat peralatan tempur gw (pilek)
trus gw pasang headset di kuping ..
untung gw pake jilbab hari jumat, jadi ga ada yang tau(eventhought my teacher know it later)

soal dibagiin
A - B - A - B
gw dapet soal A
gw mantabhkan dalem hati n gw percaya kalo gw BISA ..
gw mulai menge dance kan pensil diatas kertas bergaris ..

pertama, gw musti bikin Jurnal Umum ..
satu soal, sampe trakhir gw bikin jurnal umum alhamdulillah ga bgitu lancar .
tapi BALANCE .. alhamdulillaaah

kdua, gw ngerjain soal tentang buku besar ..
pas akun kas, smua lancaaaar aja ..
piutang juga lancaaar ...
sampe Prive pun gw lancaaaar !!!
okelah klo kayak gini

ktiga, gw ngerjain yang namanya Neraca saldo ..
gw pindahin SALDO akun yang ada di buku besar satu - satu ..
Endingnya ..
JRENG .. TING TOOONG !!

ga balance.. ooh GOD !!
salah apa yaa gw ??
senyum di sudut bibir gw makin menipiss .. sampe abis sama skali ..
oke .. gw akal-akalin aja ..
JUMLAH SALDO di neraca saldo Rp 20.000.000

selesailah sudah !!
abis slesai gw cocokin sm jwaban tmen gw ,
n ternyata emang gw salah masukin akun di buku besar .. yawda gw IKHLAS aja

(PULANG dari PM kerumah)

dengan langkah yang mau copot, gw langsung cuci tangan - kaki, mnuju best place(my room)
gw rebahin diri disitu, ngilangin rasa capek n pusing gw .. sampe gw ktiduran ...

malemnya ...
gw OL, nothing spesial,
tapi hari ini lumayan banyak di List gw ..
ada karina, cece, puty, vitra, ryad, albert, ka'aning sama edvan .

gw ber chat ria sama mreka, seru-seruan .. curhat - curhatan ...
malam pun kian larut ..
jam 11:47 an bang aries OL ..
di PM gw disana tertulis

"why ? because i Love ALLAH"

dia ga pake basa basi - langsung chat sm gw ..
dan inilah hasil chat gw n dya malem itu


ariez_item: knapa kau mngakui Allah sbg Tuhan bkan yg lainnya saja?
ima_is_in_d_houz: krn ALLAH slalu ada distiap aku mrindukanNYA
ima_is_in_d_houz: bahkan
ima_is_in_d_houz: dia LEBIH dekat dari URATNADI yang ada dileherku
ariez_item: brarti klo kau tak rindu Dia tak ada y
ariez_item: lebih dekat dmnna?
ima_is_in_d_houz: SALAH..
ima_is_in_d_houz: bahkan saat aku MLUPAKANNYA .. DIA tetap MENCINTAIKU
ima_is_in_d_houz: DIA yang MEMBERIKU garis orbit agar aku tak melampaui batas
ariez_item: dia mencintai kmu aza ya?
ima_is_in_d_houz: BUKAN hanya MENCINTAI
ima_is_in_d_houz: tapi DIA lah sang MAHA SEGALANYA
ariez_item: cma kmu yg dicintai Dia?
ima_is_in_d_houz: bukan AKU
ariez_item: segalanya ap?
ima_is_in_d_houz: tapi SMUA CIPTAANNYA
ariez_item: brarti Dia mencintai tai y?
ima_is_in_d_houz: LHO ???
ima_is_in_d_houz: hahahhaha
ima_is_in_d_houz: iyaaa (pertanyaan yg mnurut gw ga ngerti bwat gw jawab)
ariez_item: mencintai firaun jg?
ariez_item: klo mencintai firaun knapa dTenggelamkan ya?
ima_is_in_d_houz: buka AL-QUR'AN surat adz-dzariat
ariez_item: knapa nyuruh buka?
ima_is_in_d_houz: bntaran ah
ima_is_in_d_houz: gw lupa ayatnya nii
ariez_item: mang ad apaan disitu?
ima_is_in_d_houz: "Dan aku tidak menciptakan Jin dan Manusia melainkan untuk bersujud kepadaKu"
ima_is_in_d_houz: jadii . GA ADA satupun Debu yg terbang, tanpa IZIN dari ALLAH
ima_is_in_d_houz: Asyhadu alaailaaha ilallah
ima_is_in_d_houz: wa ashhadu annaa muhammadur rasulullah
ariez_item: itu maknana ap?
ariez_item: perintah?
ariez_item: pujian?
ariez_item: kabar?
ariez_item: certa?
ariez_item: ato ap?
ima_is_in_d_houz: Petunjuk dari ALLAH
ima_is_in_d_houz: :)
ariez_item: tauna petunjuk dr mana?
ima_is_in_d_houz: karna gw n org beriman lainnya YAKIN n PERCAYA tiada Tuhan selain ALLAH n Muhammad lah utusanNYA
ariez_item: mang lo dah melihat Tuhan?
ima_is_in_d_houz: Ga scara REAL, tp pernah dimimpiin
ima_is_in_d_houz: gw ga bisa nglyat jelas WUJUDnya
ima_is_in_d_houz: tapi CAHAYA itu SILAAUU bgt !!
ariez_item: lo yakin itu Tuhan?
ima_is_in_d_houz: kalo emang di mimpi itu adalah pertemuan AKU dengan TUHANku, maka AKU takkan MENJADI seorang HAMBA yang bener- bener MencintaiNYA
ariez_item: klo Tuhan itu brupa cahaya brarti matahari Tuhan lo y?
ima_is_in_d_houz: Bukan
ariez_item: kan matahari cahaya jg tuhh?
ima_is_in_d_houz: Karna matahari akan tenggelam
ima_is_in_d_houz: AKU TAK SUKA SAMA YANG TENGGELAM
ima_is_in_d_houz: ada smua tuh di AL - Quran
ima_is_in_d_houz: sLama ini SURAT cintaNYA dikemanain ???
ariez_item: dah ah
ariez_item: gw kasian ma lo
ariez_item: ntar lo malah tambah terlihat kafir
ariez_item: mandingan lo blajar dah
ima_is_in_d_houz: ASTAGHFIRULLAH BANG
ariez_item: sorry bgt neng
ima_is_in_d_houz: gw bukan makhluk yang SEMPURNA
ariez_item: gw ngomong ap adana
ariez_item: maw gw jabarin ksalhan dmn ?
ima_is_in_d_houz: BANG .. gw benci sama Lu !
ariez_item: nanti gw jelasin
ima_is_in_d_houz: Lu ga bisa nentuin gw BERIMAN ato GAK nya
ariez_item: maw gw jelasin ga?
ariez_item: ilmu Tauhid itu ap
ima_is_in_d_houz: BUKAN LO yang NILAI gw !!
ima_is_in_d_houz: coba lu jlasin satu - satu
ariez_item: dr ilmu tauhid qt tau qt briman ato tidak
ariez_item: aqaid itu ad 50
ariez_item: terbagi atas 20 sifat wajib Allah
ariez_item: 20 sifat mustahil Allah
ariez_item: dan 1 perkara jiazna
ariez_item: perkara jaizna
ariez_item: 4 sifat wajib rasul
ariez_item: 4 sifat mustahil rasul
ariez_item: 1 perkara jaiz bagi rasul
ima_is_in_d_houz: trus ?
ariez_item: pertama ksalahan lo adlh
ariez_item: lo mnyamakan Tuhan dgn makhlukna
ima_is_in_d_houz: lho ?
ima_is_in_d_houz: enggak dong ??
ariez_item: kan dah jlas klo Tuhan bersifat mukhalafatu lilhawadist
ariez_item: cahaya itu makhluk neng
ima_is_in_d_houz: iyaa . tp di mimpi gw dya itu PUTIH, SILAU
ima_is_in_d_houz: mata gw lemah ngeliatnya
ariez_item: sifat Tuhan ga sama dengan sifat makhlukna
ima_is_in_d_houz: iya gw tau ..
ariez_item: Tuhan itu mustahil mencintai
ima_is_in_d_houz: kok ?
ariez_item: mencintai itu sifat makhluk
ariez_item: lo plajarin tauhid dulu dah sbelum bka Al-Quran
ima_is_in_d_houz: sifat ALLAH apa dong ?
ariez_item: wujud, Qidam, Baqa,.... sampai mutakalliman
ariez_item: itu sifat wajibna
ima_is_in_d_houz: trus ?
ima_is_in_d_houz: sifat ALLAH yang MEncintai diganti apa ?
ariez_item: sifat mustahilna dr adam sampai abkam
ariez_item: smua ad 40
ariez_item: berdasar akal manusia
ima_is_in_d_houz: ASMAUL HUSNA kan ?
ariez_item: beda
ariez_item: klo itu nama2 Tuhan
ariez_item: bkn sifatna
ima_is_in_d_houz: sifatnya yg wujud, sampe mutakkaliman ??
ariez_item: itu sifat wajib
ima_is_in_d_houz: trus ?
ariez_item: pahamin aqaid 50
ima_is_in_d_houz: apa aja tuh ?
ariez_item: Insya Allah selamat
ima_is_in_d_houz: ajarin gw !!
ima_is_in_d_houz: kirimin filenya ke gw !!
ariez_item: td dah gw jabarin diatas
ariez_item: gw ga ad filena
ariez_item: klo maw bsa, ta'lim lahh
ariez_item: jgn yg instan klo blajar tauhid
ariez_item: ikutin sunnah rasul
ariez_item: katana bersaksi
ima_is_in_d_houz: iya .. insyallah
ima_is_in_d_houz: doain gw sLamet yaa
ima_is_in_d_houz: gw PASTI BELAJAR Lebih Giat ..
ariez_item: 1 lg neng
ima_is_in_d_houz: apa tuh ?
ariez_item: cma Ilmu tauhid dr ahli sunnah wal jamaah yg benar
ima_is_in_d_houz: gw nyari beberapa sumber
ima_is_in_d_houz: plajarin satu - satu
ima_is_in_d_houz: IMAN gw masih lemah ..
ariez_item: cari aza kitab Tijan daruri
ariez_item: cari yang terjemahan klo ga bsa bahasa arab
ima_is_in_d_houz: gw takut salah pilih .. huhuhuhu
ariez_item: itu dah pasti bener dah
ariez_item: tergantung lo bacana aza
ima_is_in_d_houz: tau drimana lu ??
ariez_item: gw kan dah blajar..
ima_is_in_d_houz: butuh brapa lama ?
ariez_item: yg penting blajar dulu dah
ariez_item: ikhtiar dlu aza
ima_is_in_d_houz: iya . gw bagi waktu skull n tuh ILMU ..
ima_is_in_d_houz: ga SEMUDAH itu lhoo !!
ariez_item: yg pnting niat
ima_is_in_d_houz: alhamdulillah abang aris tobat ...
ima_is_in_d_houz: :)
ariez_item: gw sadar gw msh kurang dlm agama
ariez_item: gw brusaha agar pmahaman gw ttg itu bsa selamatin gw dHari akhir
ariez_item: smua atas kuasa Tuhan
ima_is_in_d_houz: jgn slametin diri lu doang yee
ima_is_in_d_houz: share ilmunya ke gw juga ..
ariez_item: ya dikit2 ya
ariez_item: mkn aza dkit2 ga lngsung bnyk
ima_is_in_d_houz: siiaap
ariez_item: ntar kselek klo kbanyakan
ima_is_in_d_houz: klo langsung mental gw ga siap bang
ima_is_in_d_houz: heheheh
ima_is_in_d_houz: okeelaah
ariez_item: yg pasti jgn cepet puas aza

ALHAMDULILLAH yaa ALLAH yaa Rahmaan
engkau masih membukakan pintu hati yang BUTA akan ILMU tentangMU

Ya ALLAH ..


aku kembali bersimpuh padaMU
aku kembalil tersungkur kepadaMU
Terimakasih ya ALLAH ..
Terimakasih atas segalah Rakhmat yang KAUberikan kepadaku ..

KAU memberiku ILMU itu ..
iLmu yang tak terpikirkan olehku ..
ILMU yang hanya di Anugrahkan kepada HambaMU

namun 08-08-08 itu
ENGKAU memilihku untuk mengetahui ILMU itu .
Terimakasih ya ALLAH ..
*ASYHADUALAILAAHAILALLAH
**WAASYHADUANNAMUHAMMADARRASULULLAH

NB : thanks berat bwat bang aris . teach me more to love ALLAH more than ever
wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment