Friday, August 29, 2008

Jurusan Kuliah . ... MAU KEMANA ??

assalamualaikum .
BT di hum, skarang di jam kompi gw menunjukkan angka 23:33

okee, ngantuk, tp gw usahain ini ke posting lebih dulu.
yaaak, dari title kliatan kalo gw anak grade akhir senior high school student.
biasalaah, PERTANYAAN HAMPIR SEMUA ORANG ke gw :

"KULIAH MAU JURUSAN APA ?"
Bletaaaarr !!

otak gw kesambit petir, ngebuat isi otak gw nge blank .
waktu kecil kalo ditanya "KAMU MAU JADI APA ?"
pasti gw selalu ga konsisten
"mau jadi Dokter"
"mau jadi Pembalap mobil"

terakhir, gw ngerasa yakin kalo gw nyebut gw mau JURUSAN yang PRAKTIS, Ga pake PUSING.

HI ato Psikologi ato Hukum ??

HI = hub. inter yang memungkinkan gw mewujudkan VISI yang gw tulis dengan spidol yang nge dance di atas kertas.

gw pengeeen jadi DIPLOMA !!!

bayangan gw sii gitu, tapi kenyataannya PASSING GRADE nya suangaaaat TINGGI !
kata ESQ gw harus punya AINUL YAQIN.

okee, i'll keep it for later ...

PSIKOLOGI = ilmu tentang karakteristik seseorang
kalo menurut sumber pamflet yang seminar gratis itu gampang .
cuma Tes kepribadian sama bahasa Inggris.

argh ! ntaran jadi Consultant kah ? ato mau jadi Personalia ??

Ga tau. tapi itu THE BEST CHOICE of faculties i've ever read .
SOUNDs good !

HUKUM =mempelajari ketatanegaraan .
gw kan anak ga tau diri ?? boleh dong jadi pembuat undang" untuk diri gw n Negara ???

tapi berhubung HUKUM kebanyakan apaL"an, gw ga begitu permasalahin
yang penting, gw harus mikir kedepannya, MAU JADI APA ??


huaaaahhh !! HElp me GOD to solve out of this confusing problem.
temaaaaaan doain yee !

*yang doain insyaallah dapet surga~resiko neraka tanggung sendiri

hahahahhaha
okeeeh . ngantuk sudah .

byeee !!!

wassalam

No comments:

Post a Comment