Friday, August 29, 2008

what is friendship for ?

Thanks to GOD : hari ini gw masih bisa nge posting lagi

blakangan, gw jadi kayak odong - odong ...
tampang konyol tanpa hasil ..

TEMEN .. itu apa ???

kalo menurut plajaran SOSIOLOGI, manusia itu makhluk sosial
which is orang itu perlu bantuan orang lain(berteman).
TAPI, orang lain di kehidupan gw (kecuali keluarga gw sendiri) emang berhak ngasi opini
(karna gw suka mengkritik, n mau ga mau gw HARUS MAU di kritik)
tapi GA Berhak nentuin apa yang bakal dilakukan diri gw sendiri !

kebetulan kondisi gw sekarang, pas kelas 3 sma (endingnya masa" WAJIB dikenang)
kemaren, ada seminar FREE trial class, dari universitas terkemuka .

temen" pada ngikut, trus gw tanya emang apa aja yang di seminarin ?
gw liat lah pamflet yang dibagiin
PSIKOLOGI - sounds interesting !

akhirnya, gw n sobat gw(aini) ngikut buat iseng2.
PAS BANGET pada hari yang sama, ada BIMBEL nan sucks itu !

mapel bimbelnya setelah gw calling calling, ga banget gurunya .
yasud gw memutuskan untuk prefer masuk kelas yang kedua di bimbel buat mapel brikutnya.

02:47p.m
waktunya Chau !
seminar diadakan jam 3 an, gw n sekelompok pasukan harus cepet chau.
sperti biasa, si PUTRI KERATON selalu lamaaaaaa banget .

BT n haus, gw ke warung pop ice .
melepas dahaga, menerpa wajah dengan angin sepooi .

02:54 p.m

tmen gw blom dateng.
lama . siaut !

telp. dya aja daah biar cepet.

i: "ai, lu dmana ? udh mau jam 3 nih"
a:"iya tunggu, si Y mau ikut, tapi bingung"
i: "terserah."
a:" tunggu ben....."TUT TUT TUT .

gw matiin tuh telp,
males dengernya .
yeaaah . Y itu emang ada kewajiban-hal penting bagi dia n temen dia)- sm pasukan gw yang lain.

tapi, kan itu ada beberapa orang, sekitar 3 - 4 buat jadi kakak pendamping kan CUKUP ?
apalagi skarang kelas 2 nya juga banyak yang bisa diandalkan.

kenapa sih salah satu dari temennya Y
BISA ngelarang Y, buat nentuin Y ikut seminar ato gak nya ??

HELLO !

Y yaa tetep Y
secara, kegiatan yang Y lakuin yang mnurut tmennya ga bisa ditinggalin itu,
sekarang kan udah ada penggantinya kelas 2 ?

errrr.... STOP !

gw bukan Y, n kalo gw adalah Y, gw akan bilang, yang nentuin kan gw bukan Lu !
PENTING emang, tapi seenggaknya smua pkerjaan yang DIANGGEP penting itu,
harusnya bisa dicontohin buat anak kelas 2, biar ntar bisa jadi tradisi turun temurun .

kalo ga, gmana PASUKAN gw itu pas sesudah angkatan gw lulus ? HODOB tuh orang.
kalo lu ngutamain OPINI temen daripada keluarga, apalagi diri lu sendiri .
Lu harus nge repair otak lu itu men !

udah ga jaman HIDUP lu buat orang lain .

cuma buat pengabdian kepada ALLAH
n buat lu sendiri .

apalagi lu sering denger dari ortu
MEREKA GA BUTUH APA2 DARI LU, itu smua buat diri lu sendiri .

Ortu aja bisa bilang gitu ? Masa sebagai teman yang CERDAS enggak sii ?

so, what's friend for ?
1. boneka hidup buat nemenin lu jalan ato ngobrol ?
2. boneka hidup PENGKRITIK, tanpa memutuskan smua omongan dia ?(ambil yang baik)
3. PENGHASUT ?? (yang ini ga ada di KAMUS KHIDUPAN gw)

No comments:

Post a Comment