Saturday, August 9, 2008

LOST CHILD 2

anak ilang versi 2 .

waktu itu, hari sabtu .
gw n sekeluarga (nb:ade gw udah lahir, congrats ya de T_T) menuju tempat perbelanjaan di daerah Lippo karawaci .
kalo di Mall itu, setiap malem minggu ada pentas kembang api .
ga tau knapa, demen aja ngelyat warna warni waktu malem malem ..

kembang api selesai dalam waktu 5 menitan .
abis selesai, ibunda tercinta mau membeli kebutuhan bulanan setelah ayah mendapatkan Honornya,
sedangkan gw. yang pada waktu kecil itu berumur 4 tahunan, ga suka nunggu ibu belanja,
maka sang ayah mengajak gw ke lantai atas, karena disitu ada tempat bermain .
karna mungkin gw udah dipercaya sebagai anak mandiri, gw pun ditinggal sang ayah, yang katanya mau beli barang - barang elektronik ..

"ima, ayah keliling dulu ya. ntar kalo mainnya udah selesai, diem di sini aja"
"oh, iya deh . jangan lama yaa"

akhirnya dengan kepolosan gw yang amat sangat teramat, gw nurut demi tercapainya kepuasan batin bermain ditempat itu .

setelah 30 menitan gw puas. gw pun mulai bosan menunggu sang ayah .
"kok lama si ? katanya tadi cuma sebentar"

tmen yang gw knal disitupun pamit pulang duluan.
so, gw sendirian ditempat itu .
karna gw ngerasa gw betah yang namanya nunggu, gw pun keliling .

terakhir gw lyat ayah, disekitar lampu - lampuan ..
tapi kok ga ada ?
akhrinya gw nyoba keliling, tapi hasilnya NIHIL .
paniklah gw .
dengan mata yang udah mulai berair (karna ngantuk)
gw coba ngecek kedepan eskalator .

3 menit gw nunggu ayah di depan eskalator .
tapi ga muncul juga. tiba -tiba gw ngelyat orang yang naik eskalator itu ,
dengan wajah yang sedikit cerah, gw bangun dari tempat duduk gw .
ternyata dia adalah Satpam penjaga Mall .

Hopeless, gw akhirnya nanya ke tuh satpam
ima : "Pak, ngeliat ayah saya gak ?"
stpm: " wah de, ayah kamu ciri - cirinya kayak apa ?"
ima : " itu, tadi pake baju biru, trus ayah juga pake kacamata"
stpm : " oh. coba kita lyat kesana yuk(sambil nunjuk information table)"

gw berdiam diri disitu .
gw ditanyain mbak SPG, tapi gw diiemmmm aja, malah pegangan di Palang yang ada buat security itu

akhirnya TING TOONG itupun berbunyi dengan riang dan mengumumkan bahwa ada "ANAK ILANG" di pusat permainan lantai atas ..

gak lama, ayah pun datang ..
dan dengan raut wajah yang mereda, gw pulang kerumah .

yaah . pengalaman gw emang kayaknya aneh smua .
agak sial emang, tapi buat lucu - lucuan kalo gw mau crita ke anak - cucu gw nantinya ,
hahahahhahaha

sekian Postingan gw kali ini .
wassalam ..

No comments:

Post a Comment