Monday, August 18, 2008

17 Agustus 2008

Bismillahirrahmaanirrahiim .

yaa Allah yaa Rahman .
trimakasih atas segala Rahmat n Ridho mu
sehingga kuu dapat melanjutkan n menambah posting an ini . hehehehehe

05:30 a.m
HAPPY INDEPENDENCE DAY FOR ALL !!

hari ini, hari minggu . (yaa iyaa sii)
harusnya hari ini, hari tidur nasional, tp ternyata minggu ini kudu ke skull
yasudlah . siap siap dulu buat ke skull .


brightness smile for today !!



hormat buat sang PAHLAWAN


setelah siap dengan segala perlengkapan upacaranya, langsung chau ke skull .
Pas sampe di skull, gw ga ngeliat satu orang pun murid yang ada di kelas gw .
waduuh . yawda deh tungguin aja . paling juga ntar pada dateng .
5 menit sebelum bel, kok mreka tak nampak yaa ?

ada sii tiwi n ai.
huhuhuhu tiwi n ai kan ga sekelas ??
yauda dehh, akhirnya daripada gw pusing, gw memutuskan untuk NARSIS dulu .. hehehehhe








abis itu, upacara pun berlangsung lancar .
ga pake acara pidato panjaaaaang dari kepsek (yeii ! asiiklaaah )




ini laah tim Paskibra yang dengan gagahnya memimpin upacara





mreka ini tim ekskul padus n bu yulieta (tengah) yang smangat menyanyikan lagu wajib


setelah selesai upacara, tadinya gw berniat pulang dengan Lianita (murid baru di kelas)
tapi, males masih terlalu pagi .
hmm nanti nanti aja laah, gampang .

ehh , ternyata saking banyaknya murid yang mau izin pulang, akhirnya smua GA BOLEH PULANG .
jangankan pulang, jajan di luar pun aja ga boleh .
PINTERNYA, si satpam manggilin tukang BUBUR AYAM n MIE AYAM buat markir gerobaknya di depan pintu gerbang, buat murid - murid yang kelaperan .


atur strategi biar bisa pulang guys ! haha



bang ! pesen mie ayamnya satu, ga pake lama ya !



neng, ntar kalo makannya udah slese jgn lupa bayar !


ga mau ketinggalan pinternya, yang biasanya jualan air minum di kantin pun, bawa dagangannya di post satpam, kalo aja ntar ada murid yang butuh minum, ga ribet ke kantin dulu



yang haus ! yang haus !

makin lama, pintu gerbang pun makin sumpek !!
wuiih murid pada nungguin relaaa dah biar cepet pulang ,
ga lama kmudian, guru - guru stelah selesai rapat, dengan santainya bawa naik motor, dan LANGSUNG DI BUKAIN TUH GERBANGNYA !!!



paraaah ! ga adil tuh pak satpam !!



makin lama, makin siang, makin puanassss !!!




panas teteeup narsis ? YUUUK !!


daripada gw berjemur dibawah teriknya matahari, iseng - iseng nih tangan meng candid camera kan orang - orang di sekitar gw ..



sumpek yaa mass ? tapi kok senyum ? hmm...




dissapointed face krn ga dibukain, hehe


Rico main gitar . asiiiklaah ! haha



akhirnya jam 11:30 a.m pintu gerbang pun dibuka n pulanglah smua murid - murid .


NEXT, gw en sekeluarga siap - siap ke bandung .
ke tempat kost an kakak gw, hehehhe skalian liburan juga laaah .

ternyata, eh ternyata, bandung itu MACET juga .
niatnya ke PVJ (paris van Java)
tapi sempet nyasar dulu di deket ayam suharti,
harusnya luruus aja, kakak gw bilang belok kanan .
nembusnya kok di gang dragon palace yaa ?
yauda gpp, untungnya malah lancar, hohoho

wuiiidiiiih PVJ itu kereen abis !
arsiteknya jagoo uii !











daripada ambil pusing, gw n keluarga nyari resto food yang enak,
ade gw request ke resto jepang, dia mau makan mie ramen .


hmm, gw liat listnya abis itu gw langsung tancap satu pilihan, yaitu :


ZENBU ramen (isinya chicken, beef, n ebi) n teh ocha

inilah foto - foto @ PVJ bandung with my family :



the brothers


ma pere


sekeluarga


my mom n my old brother





malemnya, ke MADTARI buat nyari minum & makanan yang anget .
wuiih ! di tempat itu, apapun yang berbau KEJU, banjiiiirr boo !
ga tau juga seh, tapi gw yakin yang punya MADTARI ngurus peternakan .
KEJU n SUSU yang buat mie goreng, roti, pisang, dll buanyaaaak kaleee !!
stelah PUAS nikmatin tuh BANJIR susu n keju,
gw lanjut ke pulau dreamland, cuz besok harinya (19 Agustus)
harus balik ke jakarta, prepare for tomorrow .

oke, that's my experiences for today.
see yaa next time !


NB :
  • thanks to GOD
  • thanks to my family

2 comments:

  1. Wah.......

    kyknya, cerita 17agustusAnnya seru bgt yah...

    Jd teringat waktu SMA dulu lho.........hehehe

    From: Rio(Abg Autis Fam's)

    ReplyDelete
  2. wah waaah . bang rio thanks buat kunjungannya . hehehe

    ReplyDelete