Tuesday, June 18, 2013

Sistar - Crying


ENGLISH
My days without you
I can’t focus on anything
Never, no more
Even if I regret, everything is over
I don’t even have the confidence to turn things around
You slightly come to me and slightly shake me up again
Oh no oh no, stop holding onto my heart
Only looking at you and crying seems so foolish of me
Oh no oh no, this is not love
Love – I pretend that I’m fine, that I don’t love you even though I do
I can’t express it, crying, crying
Love – I try to turn things around but you’re already gone
I’m endlessly crying, crying
I open my eyes and after coming to my senses, you’re not here
I rub my eyes and look around but you’re not here
I close my eyes again and open them but you’re still not here
I thought I’d be fine without someone like you but
I keep looking back at the memories of our give and take
Tears and memories spill out as if I’m vomiting
Everything is over
I’ll stop for you & me
You slightly come to me and slightly shake me up again
Oh no oh no, stop holding onto my heart
Only looking at you and crying seems so foolish of me
Oh no oh no, this is not love
Love – I pretend that I’m fine, that I don’t love you even though I do
I can’t express it, crying, crying
No, I’m not the me that I used to know
I know this is just a phase
But each time I breathe, I hate you
I can’t sleep all night and I try to comfort myself, saying it’s alright
But I can’t help it, I can’t turn things back, I only have regrets that are too late
So don’t cry
Love – you were different, you changed me
Now I think I know everything
No matter how much I push and shove you away
You are my everything that can’t leave me
I wanna go back
I couldn’t love anyone but you

Romanized:

Niga eomneun haru
Amugeotdo japhijiga annneunde never, no more
Huhoehaedo naneun ije modu kkeutnabeorin geol
Dasi dorikil jasindo eobseo
Neoneun saljjak naege dagawa nareul seuljjeok dasi heundeureo
Oh no oh no nae mam butjapji mallan mariya
Deoneun neoman bara bomyeonseo uneun naega babo gataseo
Oh no oh no ireonge sarangeun anijanha
Love amureochi anheun cheok saranghaedo an han cheok
Pyohyeonhal su eobseo crying crying
Love dorikiryeo haebwado imi niga eomneun nan
Hayeomeobsi crying crying
Rap)
Nuneul tteo, jeongsincharyeoboni neon eobseo
Bibigo duribeongeoryeobwado neoneun eopgo
Dasi tto hanbeon nuneul gamatda tteo geuraedo neon eopda
Neo jeongdojjeum eobseodo gwaenchanheul geora saenggakhaetdeon nan
Neowa jugobadatdeon chueokdeulman dasi deullyeobwa
Tohaenaedeut ssodajyeobeorineun nunmul, chueokppun
Moduda kkeut
Geumanhae for you&me
Neoneun saljjak naege dagawa nareul seuljjeok dasi heundeureo
Oh no oh no nae mam butjapji mallan mariya
Deoneun neoman bara bomyeonseo uneun naega babo gataseo
Oh no oh no ireonge sarangeun anijanha
Love amureochi anheun cheok saranghaedo an han cheok
Pyohyeonhal su eobseo crying crying
No, naega aldeon naega anya ireodaga tto malgetji ara
Sumeul swil ttae mada niga miwo
Bamsae jamdo motdeulgo gwaenchanta nareul dallaebwado
Eojjeol su eobseo dollil su eobseo neujeun huhoeman
So don`t cry
Love neoneun dareudaneun geol nareul bakkwo nwatdan geol
Ijeya moduda al geot gata
Neon amuri mireonaedo amuri tteolchyeonaedo
Tteonal su eomneun jeonbuingeor
I wanna go back
I couldn’t love anyone but you
CREDITs:
Translation Credits: pop!gasa 
Romanizations by: kpoplyrics.net

Saya Percaya

Saya Percaya
Jika Suatu saat nanti, persis seperti apa yang saya perhitungkan
Jika suatu saat nanti, dengan siapa saya persis seperti apa yang saya harapkan
Bahagia itu tidak akan pernah hilang

Saya Percaya,
Pada saat ini, untuk apa saya berada di sini
Pada saat ini, dengan tujuan apa saya berada di sini
Sebuah Harapan abadi akan bertunas

Saya Percaya,
Pada saat lampau, saya dilahirkan
Pada saat lampau, saya terpuruk ataupun bangkit lagi
Pada saat lampau saya berandai - andai
Sebuah Semangat untuk Melanjuti Hidup dan keceriaan akan selalu melengkapi keadaan saya



Happiness/Silence is a BEST killer yet its your BESTFRIEND

hi Readers,
How's you guys doing? Good?
well...  I really wish you guys are all doing good and be blessed along through your days and nights ;)

Udah ga kerasa ini sekarang pertengahan Bulan Juni 2013, times really go so fast. right?
Awal tahun ini banyak hal baru banget untuk dipelajari, ilmu, rasa, bahkan orang-orang baru.
Lebih dari itu, Hidup yang dulu nya mungkin sekedar DATAR, sekarang jauh lebih BULAT.
berkembangnya tehnologi yang ada, menyebabkan kemampuan manusia berkembang, tingkat Spiritualitas mereka pun bertambah, bagi yang menyadarinya :)

Kadang mikir juga sih, kok semakin banyak perubahan yang selalu bikin nagih itu malah ngebuat RASA menjadi MATI dan TERKUNCI. gini contohnya, ktia selalu ga merasa puas dengan apa yang di dapat. kalo yang penggemar Fashion pasti akan berpikir "wah trend rok ini, baju itu, dress ini, dress itu harus gue dapetin" tanpa sadar jika udah mencapai tingkat puncak yaitu pada saat kita mendapatkannya, ujung-ujungnya akan merasa bosan dan mungkin cuma sekedar "membeli kebutuhan fashion kan udah bagian dari hidup saya"

tanpa sadar kita mematikan perasaan itu. ga ada sesuatu yang baru, walaupun mereka berpikir baju dengan model baru semakin melengkapi rasa keinginan mereka dan menutupi kekurangan mereka.
Pertanyaannya: SAMPAI KAPAN?

Begitu pula keinginan manusia yang tiada batas, namun selalu berakhir dengan rasa mati itu.
ya, kebahagiaan yang ada di dunia walaupun menyenangkan tapi hanya sebentar. kemudian lupa, dan menghilang. Apakah itu yang anda cari?

Ya, semua orang butuh bahagia. Itu arti dari tujuan manusia yang seutuhnya.
Apakah anda sudah BAHAGIA?

Jika kasus duniawi yang saya sebutkan merupakan satu unsur kebahagiaan, ya! itu bahagia.
Bahagia yang sementara itu bisa anda ubah menjadi kebahagiaan yang bersifat lebih LONG-LASTING
Caranya? dengan berdiam.

Anda tau jika anda mau bahagia, maka usaha anda harus giat.
Tapi apakah anda lupa bahagia itu bisa dengan mudah didapat hanya dengan duduk, memejamkan mata, dan berdiskusi dengan Tuhan-mu?

berdamailah dengan Pikiran, Hati, dan Jiwa anda.
Carilah kesunyian di dalam hatimu, Kebahagiaan yang tak pernah bisa diungkapkan.
Kebahagiaan untuk selalu mengingat hal kecil untuk menjadi kebahagiaan seumur hidup.

Saya tidak bilang bahwa dengan bahagia yang seperti itu bisa membuat kenyang, hihihihi
karena manusia hanyalah manusia. butuh Makan, hidup, bersosialisasi.
Kenapa? Karena Tuhan menyayangimu lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri dan mencintai Tuhanmu.

Oh, kesunyian itu bisa di dapat kapan saja. asal anda rileks dan selalu berpositif thinking di setiap kesempatan. IT WORKS WELL ON ME
Kesempatan pertama saya mengendalikan diri dan hanya menyadari semua disaat semua godaan datang memang tidak mudah. SANGAT SANGAT SULIT

karena di dalam proses ini, anda membutuhkan KEIMANAN, DOA, PERCAYA, SABAR dan KETULUSAN. kesunyian yang seperti ini bisa membuat anda tenggelam dalam kesedihan yang akan anda sudah lama pendam. Itu pun karena anda sudah terlalu lama membebankan diri anda sendiri, mengorbankannya sehingga mati dan tak berfungsi baik. Rahmat ALLAH itu NYATA.

maka, setelah anda memberikan waktu pada diri anda sendiri, rileks kan hal itu kepada yang anda jalani.
Proses ini butuh SEUMUR HIDUP. tetapi progress ini membuat perubahan di dalam diri anda sendiri terlihat selama seminggu. atau bahkan pada saat itu juga. Kebahagiaan yang tidak bisa di deskripsikan

Percayalah, Kebahagiaan dan Kesunyian itu Bisa menjadi MEMBUNUH, tetapi jangan kau membencinya.. apalagi menghindari dan lari darinya. Karena itu merupakan SAHABAT anda sendiri

Goodluck! ^_^
Love and Lights for you,
Ima

Monday, May 20, 2013

The Only Man that i've never met before

Dear you,

If you were the right man for me, where are you at right now?
somehow, would it be you that always healing me, protecting me all days and nights?
you're smiling...right?

hey watcha doing there? ^_^
i want to say thank you for unlimited times that you've spent just for watch over me.
I'm sorry i'm not that kind of majestic gold one, to see you.
but i feel your presences. almost most of all the time
the way you've warm my day, just simply because little things that made me down.
the way that you came to my dream, to simply say "i'm waiting and searching for you that long"
or "i'm here"

people might think that i'm crazy. its not an obsession or even i'm being possessed. trust me

if you asked me why i'm not trying to find you, i would love to answer with:
i'm not that capable person that will balanced out your life! in facts i don't have any confidence to be by your side. you have all the things that people would easily fall for you:
your brain, your kindness, your faithfulness, your helping hands, your angel's heart. your sincerity, and so on!

:(
sorry, i'm still trying.

Saturday, February 9, 2013

Vonis dokter, percaya, sahabat.

Hi-yeooom~
whats up? hope you guys are doing good

banyak hal baru di tahun 2013 ini memang. Dan yang jelas sih membuat saya lebih dipaksakan menuntut ilmu baru.hihihi
ini udah bulan februari, berarti masih ada sekitar 10bulan kurang buat menjadikan 2013 ini lebih baik lagi.
Untuk di tahun ini, jujur saya lebih optimis untuk menjadikan diri saya lebih aktif.
*)tahun lalu sih beraktifitas juga, cuma masih kebanyakan main dan tidur.hahahaha

OH! Bapak kemaren sempet sakit lagi dan harus di rawat inap untuk me-maintain kesehatannya
lagi-lagi sebelum kejadian, saya dimimpikkan terlebih dahulu (eh bukan dukun/orang sakti loh XD)
jadi dari hasil rawat-inap itu, beliau mendengar vonis dokter yang lumayan mengerikan.
"Bapak sudah mengetahui kalau kadar gula bapak, mengakibatkan ada krusakan kecil pada ginjal?"

pada saat kejadian, saya dalam posisi tidur, atau lebih tepatnya berpura-pura tidur tetapi saya mendengar dan sadar.
Vonis dokter yang simpel itu saya yakini membuat bapak jauh lebih sensitif dan lebih pesimis.
lalu saya teringat perkataan ka Ryuga belakangan ini

"Apapun yang terjadi sama dede, dede harus lebih kuat"

mengingat kakak saya yang married beberapa waktu lalu (Januari *lupa tanggal*), maka tinggal lah saya sebagai kakak tertua di rumah.
Tanggung jawab saya bertambah lebih banyak, mungkin ini dulu yang mas Rama lakukan selama ada di rumah, tanpa sepengetahuan saya.

tidak cukup dengan kondisi tersebut, sahabat saya Qintha Arleta setelah sekian lama menghilang, dia memberi kabar pada saya.
Dia menanyakan ada rumor apa yang beredar tentang dirinya.
Berhubung saya memang sangat pemilih menerima seseorang untuk mengenal kehidupan pribadi saya, jadi saya mungkin bisa dibilang menjauh dari kehidupan yang ada di kampus.
Bukan karena saya membenci mereka, tetapi saya mengetahui kerugian dari tingkah laku sebagian teman di kampus, tidak membuat saya untuk memperluas ilmu pengetahuan. Walopun saya masih berkomunikasi dengan mereka, tetapi saya mengetahui apa yang dipikiran mereka.
dan untuk itu, saya tidak memusingkannya lebih lanjut

oh back to qinta's rumor. saya tidak mengetahui apa-apa tentang rumor yang sedang tersebar. karena memang di sibukkan dengan dunia perkuliahan saya sendiri, jd hal yang tidak penting saya abaikan.
rumor tersebut mungkin hal yang sangat tidak menyenangkan bagi qintha.

sekilas tentang qintha: dia adalah mahasiswa favorite beberapa dosen, sangat optimis, pintar dan cerdas, juga ceria dalam kesehariannya. dan mungkin karena itu, banyak yang menjadi HATERS
jujur saya tidak mengerti pemikiran apa yang dimiliki orang2 penyebar rumor tersebut, tanpa melakukan pembuktian terlebih dahulu.
Hanya karena kepribadian qintha yang sedikit tomboy dan menyenangkan, lantas mereka membenci qintha walopun pada saat mereka butuh, mereka slalu mengadu dan meminta bantuan! WHAT-A-SHAME dude!

dan hanya karena rumor itu, dan lantas secara fisik qintha sudah tidak terlihat dikampus, jadi kalian menganggap rumor itu benar?
karena rumor itu juga, dan demi mempertahankan yang anda bilang "teman" hanya untuk bergaul, kalian juga melepaskan KEPERCAYAAN yang qintha berikan?
dan karena rumor itu juga, qintha harus kehilangan sahabat terbaiknya.dan itu sangat menjijikkan, tahukah anda?

pernah nonton SKUT (Surat kecil untuk Tuhan?)
vonis dokter di film itu sama dengan apa yang diterima qintha
mungkin saya sudah lama menebaknya tentang penyakitnya, tetapi dia selalu menghindar dan selalu mengalihkan topiknya
saya juga tidak berani untuk menambah beban pikirannya, jadi saya menunggu dia sendiri yang menceritakannya

apakah hanya karena vonis dokter, manusia baru akan mengingat tentang kematian dan arti hidup?
apakah hanya karena vonis dokter, orang lain berhak mencerca dan menyalahkan tingkah laku seseorang?
apakah hanya karena vonis dokter, seorang MANTAN SAHABAT kembali mempercayai sahabatnya?

don't you know.. ALLAH's kindness for you and your life would never ever disappeared even when you forget about it?