Wednesday, July 30, 2008

Mission statement n character building

ASSALAMUALAIKUM
PAGI !!!

DAY ONE


narsis dulu sbelum mulai training

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM

yippiiiee !!! hari yang begitu indaah itu tiba ..
ga tau ada angin apa, gw bangun jam 3 pagi (what's wrong with the clock?)
itu gara2 kmaren paginya, edvan(ade"an) bangunin gw jam stengah3an .. maka dari itu besoknya langsung jadi kbiasaan .. dengan langkah yang enteeeng banget, sampe mental 10 cm dari lantai (baca : kepleset) langsung mnuju tempat rekaman pribadi (kamar mandi) trus sholat, bangunin karina, sms "met pagi"

hari pertama, gw n karina berencana pake baju bertema DEVIL (merah n item) abis slese milih baju n celana yang mana, ga langsung lantai bawah dari hum gw, buat sarapan simpel n dimakan dimobil .. ga nyampe 1 jam (stengahnya laah) gw udah nyampe di tempat training MCB teens di GRAHA165.

langsung turun di lobby, nyari tempat training .. orang pertama yang gw liat itu adalaah .... ka Ryad .. ga nyangka banget uii !! mungkin gw berpikir itu halusinasi .. tpai stelah gw gigit bibir keras - keras ..

"AWW !!!"

gw ngeluh kalo itu bneran dia ..
yawda gw langsung nyamperin meja register, disana ada mba ana, n ATS lainnya .. abis daftar n absensi .. gw dikasih amplop kuning, yang isinya peralatan buat games, de el el .. abis itu, gw ngeliat karina ... salam semut dulu, ehh ternyata ada c Rina (ATS KIDS) disebelanya .. yawda ngobrol - ngobrol ..

tapi pas di meja HRP, kayaknya gw knal itu sosok .. siapa yaa ???

dengan kecepatan 40km/jam (LOLA) gw mencoba buat nginget siapa tuh bocah ..
ga taunya itu adalah Edvan !!!

yawda kita ngucap salam .. bis tu ngobrol dikiiit .

slanjutnya ... kok daritadi gw ngeliat para trainer lalu lalang di lobby(skitar ruang training) .
ternyata emang tarining itu spesial banget,
cuz trainer n astrainnya jadi ATS di MCB itu
bingung skaligus sbodo tuing juga c .. hehe paling kalo ada yang kenal salam 165 dulu ...

TRAINING DIMULAI ..

ka'Putra n Ka'Rio sbagai astrain ka Ridwan memulai sesi awal ..
berdoa ... abis itu langsung ke games ..

di games itu, disuruh nyari temen sbanyak mungkin, tapi karna ini intermediate training, caranya pun beda ..


pake tandatangan di balon yang udah dikasih sama ATS .. n gw laah sang jawara .. hehe' dapet laah buku asmaul husna dari ka Ridwan sama Decha yang sama - sama dapet temen yang terbanyak ..
bis itu, dilanjutin sesi HOW 165 you are ..
pertama ajeng, kdua Edvan , dst ..

pas edvan nrangin, bner2 kayak Trainer uii !! mantaaabh !!
hehe dikasih hadiah, lanjut ke training ...

di salah satu sesi training , gw mesti mecahin satu balon buat dijadiin kelompok mana gw ?? naah, ternyata gw n karina emang TWIN sjati laah (skelompok)
nama kelompok gw dkk itu BIDAN = bayi bunda Nyentrik !!
hahahaha

di sesi itu, gw sedikit eneg sm salah satu pserta yang sekelompok sama gw atopun karina . dia sok jadi LEADER, tapi gw cukup tau aja laah .. sayang kalo hidayah dari ALLAH yang gw dapetin di Basic training ke delete gitu aja .. trus dibacain di depan.. ajiib !! YELL klompok gw kalah dari klompok cwo - cwo itu . HUFH ! trus ada juga senam baru namanya senam Capoiera yang diperagakan mr.Zero n ka Putra .. asli bin ajiib, ka putra pas senam capoiera gigit bibirnya jadi kyuuut banget !! trus ada juga sesi dmana gw harus nulis VISI MISI n NILAI gw ...

VISI = jadi duta bangsa buat nolongin orang banyak yang kurang beruntung .. MISI = mengeraskan diri sejak dini n ikut berbagai macam organisasi ..
NILAI = al - Qur'an, al - hadist, n 7 Budi Utama ..

ditengah - tengah pas nulis itu, gw NANGIS !!
gimana HODOB nya gw slama ini udah melenceng dari garis orbit kehidupan gw sendiri ..

obsesi gw pun muncul : TAHUN ini gw HARUS berHIJRAH ..

pas pulang, gw dikasih tetuah sama bapak .. dia jabarin smua kelemahan gw dari A - Z ..

yapp !! He's care about me soo detai .( Love u dad !)

dengan mata yang udah ada tulisan ngantuk (kibulan nyokap waktu gw kecil tuh, ahaha)
gw pun mengakhiri hari itu dengan ucapan alhamdulillah ..

dan inilah foto - foto DAY ONE MS training


gw n karina selesai training MS (TWIN sista)


ima, karina n mba nares



ambil foto pas karina telp nyokapnya (iseng ui)


DAY TWO

hari kmaren, gw udah belajar banyak dari VISI MISI n NILAI.
training kmaren, harus gw lakuin di training ini ..
gw harus on Focus ..

ritual dipagi hari, gw bangun jam 3, sholat, makan, mandi ...


hari ini sbnetnya gw pengeeeeen bgt pake baju ATS ..
item plus krudung ..

tapi, hasutan n kejailan setan di hari kdua ini, bner - bner AMAZING !!
masa krudung yang gw taro di lemari baju gw, tiba - tiba ga ada ???

yawda, gw ikhlas klo hari ini gw ga pake krudung, tp baju teteuup item(+berkaos putih MC) hari kdua ini ,,

gw dapet materi yang kereeeen abweeess !!!

ada senam - senam baru,
ada juga sesi Muhasabah yang LEBIH PARAH dari Katarsis !!


namanya sesi kapal karam ..
errr !!! gw bner - bner ngebayangin nggak - nggak ..
kalo bahasa indonya " Hidup segan, mati tak rela laah" gile kejaam bgt tuh sesi ..

amiit daah !!


klo gw pas disaat sesi itu c , ge nyerahin hidup (sumpit) gw ke orang laain ..
tapi yaa itu gw ibaratin gw kudu rela n ikhlas .. yoo wess laah ..

abiss ntu, coffee break ..

sesi dimana harus narsis"an buat bikin kartu alumni ..

gw, karina , edvan n rina .. okee ..
dengan aba - aba 1 ... 6... 5.... dari mas - mas yang bikin foto
satu sama lain saling nyorakin .. yee hasilnya tuh fto dikartu ..

ga ada yang CAPCUSS punya .. siaaal !!

tapi seruu, gpp laah ..
trus dilanjutin lagi ..

nemu senam baru ..
namanya senam Moh.Ali n Senam Moh Limo ..

abiss ntu .. lanjutin lagi trainingnya dengan efek 3D smua peserta main rollercoaster 165 ..

aseeklaaah !!
abis ntu, ditutup dengan doa,

pas slese training, c kalter nyamperin gw ..
huahahahah !!!
kacaau .. beda bgt dah tuh orang .


abis slese ngobrol bnetaran, gw lanjtukan aktifitas gw dengan sholat maghrib ... abis ntu, pas slese, gw edvan, karin, ryad, n smua ATS n crew ESQ narsis rame ramee laah .


dan inilaah foto - foto dari DAY ONE n DAY TWO ..

ima n Yesi (SHOT makassar)

narsis sbelum pulang

mba ana, ima, k'putra n edvan


edvan ft. ima after d training


ESQ 165 after MCB training


ima, k'ayu n k'Kathie @ Prof. training


kesan gw dua hari spesial itu :

ALHAMDULILLAH yaa ALLAH ...
engkau masihh menurunkan kesempatan buatku lebih mencintaiMU ..

lebih menghargai arti PERJUANGAN ..

ESQ

GO ! GO ! GO !

FIGHT ! FIGHT ! FIGHT !

WIN ! WIN ! WIN !


ESQ 165

YESS !!!

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

4 comments:

  1. Wah, Edvannya banyaak amaaaaaaat.. =) heuheu.. tengkyu yaa Ima.. =)

    ok deh, aku harap setelah greenbelt, Ima pake kerudung, pasti lebih cantik, selain cantik fisik, juga cantik hatinya..

    wah, emang bener pas aku review ESQ Model, kayak trainer ? masi jauuh atuuh.. =)

    ReplyDelete
  2. iyaa edvaan ..
    sama - sama ..

    hehehehe insyaallah tahun ini akan jadi tahun hijrah ku .
    DOAin yaa ade kuu sayaang . jiahaha.

    yaah .. klo kata karina, trainer muda laah ..

    ciiee !! =P

    ReplyDelete
  3. iya! jawabn yang sangat diplomatis.
    cieeeee ima
    udah brpa kali disuruh pke jilbab?
    van sebenernya ima emng mo pk jilbab kmren
    tapi karna devil gw keluar
    ima nurut ma gw.
    wkakakakakakk

    ReplyDelete
  4. udah banyaak kar ..
    ditambah kan tiap Jumat gw LATIHAN make krudung di skull ..
    Guru - guru (yg ngajar n ga ngajar mapel gw) bilang bagusan pake krudung ..
    huhuhuhu

    ReplyDelete