Monday, July 7, 2008

Dream become a nightmare ?? (day two)

continued from day one ....

Demi matahari dan sinarnya dipagi hari (wasyamsy waduhaahaa, QS : as syams, 1)
yap ... SMANGAT kan diri ini untuk menghadapi hari kdua ...

sperti hari - hari sbelum jadi ATS KIDS, gw telat bangun (again,hehe)
jadi, gw bangun jam stengah 6 trus langsung mnuju studio favorit(kamar mandi, hehe)
Langsung ambil wudhu, sholat subuh n chau !

yak .. sampe disana udh jam stengah 7an .
langsung taro tas di bwh meja absensi . langsung mnempati posisi greeting ..

dengan mata yang hanya 10watt dari 30 ..gw greeting dngan sangat ceria .. (kudu profe kLo kerja)

abiss ntu nge giring anak orang masuk ke ruang training mnuju blok masing2 bersama buddy mreka.
ksabaran gw masih terus diuji sm ALLAH SWT .. KIDS itu berkeliaran di dalem ruangan .
untung KAMBING(kk pndamping) saling bantu ..

HOPLA !! satu persatu Monster kecil itu di tusuk pake tusukan sate biar bisa rapi ...
tugas trainer adalah membakar belenggu mreka hingga gosong .. huahahahha

acara pun dimulai ..
didahului oleh salam .. puji syukur kpada ALLAH SWT, salam kpd Nabi Muhammad SAW ..
baru di REVIEW kmbali materi hari pertama ...

kmudian di lanjutkan ke materi yang baru ...
diselingi dngan games ... kali ini games di materi LEADERSHIP principle)

dengan isyarat snyuman dari ka Herry, gw pun maju kedepan bwat ngebantu ..
tugas mreka membentuk sgitiga sama sisi ..
.
.
.
.
.
.
setelah selesai, materipun dilanjutkan
diselingi dngan olahraga 3 gerakan (berkuda, berenang dan memanah)
materi pun dilanjutkan ..

kmudian sesi aLpha pun dimulai ....
dikisahkan cerita tentang perjuangan nabi Muhammad SAW(peace upon him) dari dilahirkannya hingga wafat .
MONSTERS KECIL itu MENANGIS ..
tadinya gw yang 5watt pada sesi itu, gw pun langsung terbangun
tadinya gw tetap berdzikir supaya mreka mendapat hidayah ..

n pada saat itu .. suara tangisan MONTERS itu memanah feel gw ..
n gw pun MENANGIS ...
gw pun sjenak berepikir
"knapa mreka yang masih suci itu bisa menangis mendengar kisah perjuangan Nabi Muhammad SAW ?"

gw pun turut merasakan RINDU mreka atas IDOLA mreka (Nabi Muhammad SAW,peace upon him)..
saking terharunya, sehabih dikisahkan n berdoa memohon ampun kepada ALLAH SWT, smua menyanyikan Lagu yaa Nabi salam Alaika .. MREKA masih nangis !!
mau ga mau gw takjub(Subhanallah) atas mreka yang sangat merindukan IDOLA mreka tsb

Morning break pun tiba ...
mreka langsung berbaris di dpn layar, n gw menyiapkan snack dan minumannya ..

sesi break pun slesai .. materi dilanjutkan kembali ...

pas materi yang ada katarsisnya(Lupa apa namanya) gw kaget karna momen itu ga ada, mungkin karena mreka masih kecil n takut histeris kali yee . jadi diganti dng muhasabah biasa ..

trus ishoma (istirahat,sholat,makan) ....
.
.
.
.
.
.
.
(materi terus berjalan)
.
.
.
.
.
.

pas sesi self mission statement diceritakan tentang Thomas alfa Edison(si Mr.bohlam) bagaimana dia sering kali gagal dalam percobaannya .
klo di KIDS .. c thomas di perankan oleh crew n astrain sbg sekretarisnya ...
pserta pun Mendekati layar untuk melihat adegan Mr.Bohlam(diprankan oleh bang Ridwan)
dan skretaris (mba Vena)
.
.
.
.
materipun dilanjutkan ...

pada saat Total action dengan lemotnya gw n KAMBING lainnya, gw membagikan batu bwat lempar jumroh kpada KIDS itu ..
untung pserta KIDSnya cukup tau diri (mandiri) huahahhaha
jadi gw cuma ngoper batu didalem plastik itu masing2 7 buah batu ..

stelah itu dilanjutkan dengan bertawaf(mengililingi ka'bah buatan) dan Sa'i (berlari lari kecil)
gw dari barisan peserta langsung lari ke sberang buat pmbatas sa'i ..

stelah itu materi dilanjutkan hingga selesai ...
ALHAMDULILLAH yaa ALLAH yaa Rabbal alamiin .
tugas gw slesai ..

dan title untuk 2 hari itu di memori gw sbagai DREAM become TRUE ...
seandainya ada pahala di kegiatan gw itu, tolong serahkan pada ayah bunda yaa ALLAH .
aku ikhlas yaa ALLAH ..
Sampaikan salam RINDU n CINTA dari UmatMU yang senantiasa menjadi wakilMU di muka bumi ini, mneruskan perjuanganMU menyampaikan cahaya 165

NB :
  1. Thanks to ALLAH untuk ksempatan waktu dan IZIN jadi wakil RAsulullah di Bumi
  2. makasih buat ka Lusi untuk IZINnya n ngebuat mimpi ima jadi KAMBING jadi kenyataan
  3. makasih buat ka Herry yang ngebius MONSTERS blok blakang pojok kanan itu...
  4. makasih n maaf buat para trainer (mba Dewi, mba Venna, Mba Nisa) serta bunda
  5. makasih para KAMBING (karina,dewi,nares,rina) buat kerjasamanya
  6. makasih buat para crew yang ngebantuin mindahin kursi
dan inilah para KAMBING setelah slesai Training KIDS aka 40 di Hotel Mega Anggrek, jakbar

dari kiri ke kanan : karina, ima(melet n peace tp kburu difoto karina) & Dewi

No comments:

Post a Comment