Monday, July 7, 2008

Six sense made me sick

dibilang punya, gw ga ngrasa dapetin anugrah itu ..
tapi gw slalu bisa on Focus kalo sikon badan gw Lagi ga Fit ..
contohnya niih ..

waktu jadi ATS reguler jakbar, gw berasa banget kesehatan tubuh gw melemah saat itu .
ditambah Lagi stelah bersenang2 jadi ATS reguler jakbar, gw n sohib gw (karina) langsung mnuju training teens di balai kartini ...
disitu sikon gw udh lemah bgt

gw n karina sepakat ga kdalem dulu, karna di dlm dingin bgt, yowess gw n karina ktmu citra ..
gw bertiga sharing ttg pngalaman - pengalaman yang lucu
dan percaya ga percaya, dengan tertawa itu ngebuat gw SEMBUH (laugh can cure sickness)

trus stelah asik sharing bersama, gw n karina stayed in outside sdangakan citra masuk ke dalem karna dia ATS disana. terus gw n karina akhirnya mnuju toilet .
di toilet gw brasa sikon gw balik lagi .. Pusiing bgt .

pas kluar dari toilet, gw bersandar di tembok musholla n gw melihat sesuatu ..
seseorang melintas di depan gw ..
gw Shocked banget klo gw ngeliat "AURA" orang yang lewat tadi .
spontan gw dieem aj wlopun karina nyoba nyapa gw ..
gw pun nanya ke karina :

I : " Kar, klo kita bisa ngeliat aura orang lain itu gara2 knapa ?"
K: " aura orang ? kok bisa ? itu namanya six sense"
I : " kok bisa yaa ?(Seinget gw, gw ga pernah berilmu di ki joko odong dah ??) itu maksudnya knp?"
K: " itu artinya lu bisa ngeliat aura yg lu bilang itu neng "
I : " ooh.. "

kesimpulan gw smentara .. gw punya six sense itu .

Tragedi ke 2 :
(sebelumnya maaf tolong hilangkan persepsi anda waktu baca tragedi ini)

waktu bulan Ramadhan, partner kerja kluarga gw (mba2) pulang kampung .
so, gw n kluarga kerjasama mengerjakan pkerjaan rumah tangga .
duh . ternyata jadi PRT iu ga enak, cape plus pegel2 ..

waktu pas buka puasa telah tiba, gw n skeluarga buka puasa di rumah, karna tidak sanggupnya bunda gw yang memasak . bgitu jg gw yg biasanya membantu (ngerecokin,hahahha)
kami membatalkan puasa dengan sgelas teh anget manis .. kmudian sholat maghrib dan baru brangkat mnuju restaurant terdekat ..

stelah alhamdulillah kami smua kenyang, kami pulang dan ditengah perjalanan kami melihat keanehan alam .
saat itu alam menunjukkan adanya malam Lailatul Qadar .
kami skeluarga bertanya2 n mengamati lebih dalam ttg tanda2 malam itu memang sungguh nyata.

begitu sampe di rumah(home sweet home) bapak, menerima sms n isi sms itu bilang klo malem hari itu memang
malam Lailatul Qadar.
kami segera membersihkan diri, kami juga berwudhu ..
stelah itu gw skeluarga menunaikan ibadah sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih berjamaah .

stelah slesai, kami segera mnuju kamar masing2 dan duduk di sajadah masing2 dan memulai membaca surat cintanya ALLAH SWT .
ga tau serbuk tidur dari mana(kayak butterfly yg nyebarin serbuk tidur) gw akhirnya tertidur di sajadah hingga pagi ..

pada saat itu gw bermimpi ..

gw bermimpi di suatu tempat, sbuah hamparan yang luas n gw sendirian ..
tiba2 ada suara berucap salam "assalamu'alaikum wr.wb" dan langsung saja CAHAYA SILAU itu menghampiri gw ..
dengan sigap gw membalas salam itu " wa'alaikum salam wr.wb"

kmudian, datang sbuah sinar lain yg menyilaukan menghampiri ..
"assalamualaikum yaa umati"
dengan dada yg berdagdigdug .. gw pun menangis .. cahaya yg sangat kurindukan
ya .. dialah Rasulullah SAW(peace upon him)

dengan mata yang berair gw pun membalas salam itu
"wa'alaikum salam yaa Rasullullah"

dengan senyuman yang IA pancarkan .. gw pun langsung lari kepelukannya dan berkata :
"aku rindu padamu yaa Rasull ."
DIA tak berkata, tetapi beliau senyum ke gw ..
seolah - olah dia berkata
"aku pun rindu padamu wahai umatku"

sungguh, saat itu aku bermanja - manja di pelukan Rasulullah itu ..
DIA pun berkata
"lanjutkan perjuanganmu, jagalah persatuan antar umatku . sampai nanti di yaumull akhir kita akan berkumpul lagi .."


.........(BLANK).........



gw ga inget apa2 lagi stelah Rasulullah berkata demikian ..
paginya, gw masih brasa banget hangatnya DUA CAHAYA itu ..
Ar rahmaan nir rahiim ..
mata gw pun masih mengeluarkan air mata ..
gw pun langsung mnunaikan ibadah sholat Subuh n bersujud dengan spenuh hati .
berucap syukur kepada ALLAH SWT dengan spenuh hati ..


Tragedi ke 3 :

stelah gw slesai Ber ATS an di Training kids, gw berasa bgt badan gw lagi ga FIT karna jd kk pendamping itu ga Smudah jadi ATS di event level yg lain (teens,mahasiswa,dsb)
malemnya gw pun tidur puless ..

gw di suatu tempat, mencoba menguhubungi kk2an gw .. tapi ga ada jawaban dari sang pmilik handphone ..
dengan sigap gw menhampiri tetangga depan rumah yg dnger2 c satu kampus sm dia ..
namanya "aLvin*"
(*) cwo yg blom pernah gw knal dlm my real Life

stelah gw nanya2 ke dia, dia pun malah balik tanya ke gw dmna kk2an gw itu ...
10 menit gw n dya nyari ke tmen2 dia ..
ga satupun yang tau ,,

gw pun akhirnya tau dia dmana..

DIA KECELAKAAN, MENIGGAL di tempat ..
shock bgt, gw langsung terduduk di tempat ..

gw TERGUNCANG bgt, kk2an yg gw sayangin itu, meniggal dunia ..
tp aLvin bner2 nemenin gw pas saat itu ..

paginya .. dengan kondisi ga enak badan dan pusing yg sangaat .
gw sms kk2an gw itu nanyain Lg apa n dmn ?

DIBALES .. alhamdulillah ya ALLAH engkau masih belum mengambilnya .


pertanyaan gw skarang : sjak kapan sixsense gw itu aktif (hp kalee) ?? hahahahahaha
dulunya gw ngiri ke orang2 yg bisa sixsense itu ..
tp akhirnya gw sadar
manusia NORMAL itu lebih pantes bwat gw n bwat org2 lainnya ..

kalopun gw mungkin punya, pasti pada saat gw GA ENAK BADAN ..

hufh ! i hope that nightmare only dream .

3 comments:

  1. ma kurang ma mestinya d prcakapan itu lo nnya

    I:trus itu artinya ap?
    K:mungkin orang yg lo liat mau mninggal kali, atau dia diikutin ssuatu akibat prbuatan dia.

    gtu maaaaaaaah.

    ReplyDelete
  2. ok kar .. hehehehe
    sdikit lupa ingatan . wakakakakak

    ReplyDelete
  3. lah kan emang lo hodob nian.
    ckackakakakak

    ReplyDelete