Saturday, July 5, 2008

Dream become a nightmare ?? (day one)

assalamualaikum wr.wb .
PAGI !!

mari kita sampeikan salam yang ditujukan kepada Baginda kita Nabi Muhammad SAW bserta para sahabatnya .

ehh blogger . kira2 tau ga knapa judul postingan gw kali ini sperti itu ??
tanggal 5 - 6 Juli 2008 akhirnya salah satu keinginan gw terwujud ...
yaitu JADI ATS KIDS. alhamdulillah bgt kan ??
itu juga ima ga nyangka banget, n berpikir sjenak (hahahah, sjak kpn gw bisa mikir ?) kalo itu mimpi kok bisa cepet banget di kabulin ALLAH SWT .. kalo kata THE SECRET c kekuatan pikiran ima terlalu kuat, jadi alam merubahnya ... hehehehe

dengan semangat 165 gw bangun jam 5 (biasanya pake jam karet, hehe) udah mandi n pake baju tempur hari pertama jadi ATS KIDS (warna merah). spanjang perjalanan, ima membayangkan pasti SERU BGT !!!
ternyata tmen(namanya karina) lebih smangat dari gw . dia udh dateng jam 06:00. (tumben karina rajin tuh, hahahaha peace kar).
dia telp gw n bilang kalo dia udh nyampe tmpat training.
"ok, kar. gw gy OTW ** "

**OTW disini = jalan dari kamar tidur, ke bawah . baru siap". hahahahha

ima dengan SENYUM yang lumayan lebar (3cm, kiri kanan mungkin,hehe) di mobil mnuju tempat training .

oke, ima tiba jam 06.30
brarti ima gak telat .. YESS !!!

sampe ditempat tujuan, ada Dewi, Rina dan k'Lusi . salam semut dulu doong !
Kegiatan yang gw kerjain itu :
  1. HAL PERTAMA yang ima lakuin adalah membantu k'Lusi buat masukin puzzle ke nametag pserta KIDS
  2. KDUA, stelah sibuk masukin puzzle ke nametag, Briefieng dulu(maklum bru pertama kali)
  3. KTIGA, stelah slesai briefing, ima ditempatkan di Namelist, membantu ayah bunda melakukan Regristrasi, memberi pengarahan untuk absen pserta ..
nah, di no.3 ini, tadinya SENYUM SIMETRIS yang ima punya, masih ima kLuarkan dengan baik .
15menit ...

20 menit ....

30 menit, para peserta dan ayah bunda mulai dateng ke tempat training ..
SUBHANALLAH .. psertanya smakin lama smakin banyak ..'
BRARTI monster kecil ( pserta KIDS ) makin banyak !!
ruangan HRP dan absensi, mulai pengap .
Laksana ikan di dalam plastik abang2 yang jualan ikan ..
i'm preferred greeting para pserta n ayah - binda di depan pintu masuk Ballroom hotel mega anggrek ...

smakin lama smakin NUMPUK !!! PENGAP !! PANASSS !!
Oh my ! Oh Godness ! VERTIGO gw kumat dengan cepat .
gw bLom sarapan, n itu msh di awal (kalo ngantuk n gw tepar gmana ??)
jadi ga mungkin gw minum obat . ok gw bertahan ..
perjuangan gw ga sampe disitu aja .
gw nyoba nge cek ke dalem, udh di bolehin msk ato blom ..
stelah ada aba2 pserta masuk ke ruangan training, ima membuka ruangan training ..


WUUSSHH !!!
(angin surga dunia berhembuss .. buss .. buss, SEDAAAP !!)

krudung ima mlambai - lambai kayak di videoklipnya salah satu band indie yang menggunakan efek angin (wuahahahahahha)

blom sampe disitu, baru 3 menitan pserta KIDS masuk ruangan, markir spatu ..
Bunda2 mreka memasuki ruangan training .
dengan sigap ima bilang :
"maaf bunda, bunda ada briefing buat ayah - bunda di luar ruangan training ini. "
bunda pun menjawab "iya sbentar, saya hanya memastikan anak saya mrasa nyaman"

DEVIL di diri gw pun bereaksi : " yaelaah . tnang aj c bun. anak bunda ga akan saya telen, paling diemut, trus disisain tulangnya deh."

lanjuutt .
pserta udh mulai FULL di ruangan, brarti udh mo dimulai ..

JENG !! JENG !! JEEEEENGGG !!!!
"SLAMAT DATANG ADE2 DI TRAINING ESQ FOR KIDS ..blablablabla"

snyum DEVIL gw makin jelas diliat . tp sbg kapten blok yg baik, gw usahain senyum simetris .
tanduk di kepala gw pun, gw elus2 biar turun dulu . masih terlalu pagi buat ditonjolin ..
oke. awal c no problem .
mba dwi pun memulai dengan baik, waktunya pembagian buddy ..
dan
TERNYATA ...
ada salah satu pserta yang TANPA EKSPRESI ..

tuh anak mirip bgt slh satu MANTAN tmen skelas gw yang (maaf)
bau badan mnyengat dan membunuh jiwa2 yang suci.huahahahha.
Otak Liar
gw mulai aneh2 ..
i thought nih anak bakalan PERSIS sm sLh satu MANTAN tmen skelas gw itu ..
BUDDYnya dya, mencoba berkomunikasi
ntah apa ada yang salah urat pada sistem komunikasinya, dia diiieeeeeemmm aja !!!
gw udh berkomunikasi dengan sabar, " de . ni buddy ade. knalan doong !"

oke ... Gak Breaksi ..
c Buddy ngetawain dya .. gw menghela napes panjaaaang ! Fiiuuh !
finally,
gw bilang ke buddy c anak ini ." yawda dek, klo dya ga mau, jgn d paksa . tmenin aj, tetep senyum aj."

dan sesi pun berlangsung ...
oke.. lancar .. TAPI
kok ada anak pecicilan c ??
gw mikir klo itu anak BLOK gw, alhamdulillah bukan.
TAPI, voice within gw berkata :
"ima yg manis, baik hati, kk yg pmberi contoh, tolong urus tuh anak. kasian klo di diemin, hidayah ga bkal dia dapetin ."
oke . gw nyoba jadi pawang Beruang kutub yang mulai kekurangan bahan makanan, cuz ikan di kutub mulai berkurang akibat GLOBAL WARMING , jd dia termasuk yg LIAR

oke. YESS !!! dia NURUT sm gw .. Nice JOB !

sesi aLpha .
gw mikir klo anak kecil mana ngerti c ESQ ??
SALAH PERSEPSI gw !
anak(MONSTER KECIL) umur 5 - 13 tahun bisa NANGIS !
Subhanallah... ternyata moral indo ga rusak2 amat. masih bisa nyadar diri, TOBAT dari usia mreka yang bisa dibilang sangat dini.

tapi,
ekspresi mereka itu LUCU bgt !!
mungkin karena malu sm tmennya, mreka pura2 ga nangis, padahal tuh mata udh kayak IKAN di Supermarket yg masih Fresh (MERAH bgt)
jadi mreka di godain sm tmennya kayak gini
"eh . Nangis ya Lu?"
sambil pura2 ga nangis(mainin tisu d tangan, pdhl bwat ngapus airmata) bilang
"gak ! mata gw berair karna gw td nguap !"

huahahhahha, masih anak kecil aja GENGSINYA SLANGIT . gmana ntar kLo udh gede boss ???
trus sesi trus berlanjut. Lancaaar !!
VERTIGO gw ilang gtu aj .. mungkin ngefek di Tomi 3 yang gw rindukan ...
pulangnya, briefing dulu, ngerjain dewi (Niat awal c gitu) karna dya uLtah .
gw n anak2 udh minta tolong ke bunda n mba vena.
emang c salah gw ga confirm ke bunda bwat ngehandle ada brp ATS nya ..
tapi Ternyata itu untuk ngerjain dewi yang ULTAH ..
grrrr !!! kok malah gw n anak2 yang kena tipu muslihat itu ??
SIAL !!

okehh . sampe disini dulu yepp.
besok gw lanjut Lagi deh day 2 nya...
mu tidur dulu yee, NGADEPIN MONSTER2 kecil besok
Wish me yupp !
^salam165^

No comments:

Post a Comment