Friday, October 24, 2008

ma mere n moi

assalamualaikum wr.wb

stelah mensyukuri berkurangnya umurku,
on 24th oct 08 is BIRTHDAY for ma mere (bundakuu)

selang satu minggu, smuanya terasa sangat berbeda
huuufh... berat banget rasanya jadi seorang ibu yaa ?

24oct08
pada hari itu, gw lagi ga skolah, karena sakit..
kondisi tubuh melemah, sangat pusing.hufh !
tapi, hari itu hari ultah nyokap.
hmm what i would give to her for her present ??
itu bayangan pertama waktu kondisi gw lagi FIT

tapi, smua berubah...

adek baru pulang dari tanding futsal
alhamdulillah dia balik ke team futsalnya (setelah konflik de el el)
actually i love him !! for his natural leader performance, nice !!
**back to topic

yea, biasa tradisi keluarga,
sekedar ngumpul dan doa bersama di meja makan bserta hidangan simpelnya..
tapi....
hidangan ada, siap dan sederhana tapi Yummy !!
tiktoktiktoktiktoktik.....jam bergulir dari detik ke menit ke jam
nunggu sang ayah pulang dari kantor
gw mengerjakan pekerjaan yang tertunda (persentation for the final test)
ade ku yang hitam (abu2 malah, ckckck) masuk ke kamar kakak
tiduran sambil baca komik..
menunggu...menunggu...menunggu ( i hate it ! )

akhirnya pulang jugaaa !!!
dipanggil lah diriku ..
pas menoleh ke ade ku, dia tidur...PULESSSS
yauda daku bagian ngebangunin..dia malah ngamuk2
hufh !!

akhirnya, smua anggota keluarga memutuskan untuk menunda acara keluarga itu...
hingga ade terbangun dari tidurnya
gw pun melanjutkan pencarian bahan persentasi... NO IDEA , shooot !
detik pun bergulir
satu yang gw sadari....udah hari berikutnya (tanggal 25 okt)

ya Allah....gw pun belom mengucapkan met ultah,atopun mendoakannya..

seandainya boleh menukar waktu..
surprise yang gw dapetin di satu minggu sbelum hari kmaren (17okt)
sangaaat mengharapkan itulah kado terpantas untuk ibu..

lebih baik, gw yang mengalami hari ultah sangat sepi sperti itu...
daripada ibu yang ngalamin itu smua
yaa Allah, ibuku...raut muka ikhlas itu membuat gw berpikir ;
"kenapa aku ??? kenapa itu bukan smua hadiah itu untuk ibuku ???"

for mom : if you read these post
Have a happy birthday !! well, i'm late to say it to you
I REALLY LOVE YOU mom !!

yaa Allah,
  • berikanlah umur panjang agar aku mendapat bimbingan darinya,
  • jagalah dan berikanlah nikmat iman, ihsan, dan islamMU untuknya sampai akhir hayatnya
  • berikanlah kemudahan dalam hidupnya, dalam mengarungi jalanMu yang LURUS
  • ampuni segala dosa yang pernah dia lakukan (sadar maupun tidak sadar)
alfatihah untuk ibuku yaa kawan !!
(amin ya rabbal alamin)


No comments:

Post a Comment