Monday, September 15, 2008

Postingan BT di hari yang nge BT in

yea .. postingan kedua untuk hari ini
" Janganlah kau salah menggunakan ke BT an dengan jalan OL "

1. ulangan, diawasin sama guru yang sama, ada juga yang nyapa pas gw ujian
*banyak bgt lagi di YM gw yang nyapa by sms 3
errr !! bikin mood gw jadi jelek .

2. nge cek fs ga ada yang bikin mata gw berbinar binar
* malah bikin bulbo aneh ( FREAK banget kau ima !!)

3. dia dia dia ~ ga nyapa ga nyapa
* ga tau apa gw nungguin ? ERGH !

4. pertanyaan aneh dari temen temen
* sbenernya ga salah kalo mreka nanya, tp itu ga banget !
tambah nge down lah mood gw

5. salah nge klik YM orang
* gara - gara salah orang, orang yang salah itu gw bikin BT juga

6. ada Les GO
* males aah~ bilang aja fokus ke mapel besok ( ulangan .ekonomi)

7. ADE gw yang ITEM
* BODO amat gw OL kek ato GAK !!

yang penting gw kan nanti belajar
emang Lu dek yang cuma BACA KOMIK ?? ***** kau dek !

No comments:

Post a Comment