Saturday, September 6, 2008

MyLifeMyReality

aku memang sendiri
aku kira aku bukanlah orang yang berarti untuk orang lain
tapi hari ini aku menyadari
memang walaupun aku tetaplah SANG DEBU
tapi aku akan berusaha menyelamatkan mereka

memang aku lemah
tapi aku akan membuat mereka merasa tak seperti itu
memang aku bukan SUPERMAN
yang bisa membuat mereka terbang menggapai semua angan - angannya
aku juga bukan SPIDERMAN
yang bisa membuat mereka loncat sana kemari mencari kebahagiaan yang abadi
aku juga bukan SAILORMOON
yang bisa menerangi setiap malam gelap
yang melindunginya
yang menjaganya dari musuh dihatinya
T - A - P - I
aku tetaplah aku
yang sendiri
yang bebas menentukan jalan hidupku
yang bebas tersenyum dalam setiap langkahku

aku adalah aku
memang bagiku, hidupku tak seberapa untuknya
tapi aku merasa bersyukur kepadaNYA
namun, tugasku didunia memang untuk itu
membuat mereka bahagia
membuat mereka tersenyum
bahkan ada kalanya membuat mereka autis(hehehe)

aku yang sekarang mungkin pendiam
pendiam dalam arti yang sesungguhnya
menyendiri untuk mengasah otak
dan berdoa kepada ALLAH Sang Maha Kuasa
dan mengamati mereka dalam jauh
dan menyelesaikan semua masalah mereka
tanpa ada satupun yang tau
Who Really i am INSIDE

No comments:

Post a Comment