Wednesday, September 24, 2008

WORST

assalamualaikum .
BIG MISTAKE for TODAY !!!

astaghfirullah al aziim .

pagi, gw di sms in ka icha ngajakin bukber
MAU !! itulah kata pertama di otak gw.

next, gw kebawah, nyari udara pagi
seinget gw, detik itu gw masih bisa n inget how to smile ..

next, gw keatas lagi
no idea, i sang a song .

hours later, mom went home.
she came to my room,
" hari ini di rumah aja ya, ibu mau bukpus sm ade di skolahannya "

JGERR !!!!!!!!
ga inget gw ngobrol apa lagi sm ibu, yang gw INGET gw sakit saat itu juga
muka gw brubah jadi 180 drajat buruk seburuk buruknya orang BT
tapi gw berusaha nutupin ekspresi itu
** dan hari itu seinget gw, masih dalam ibadah yang suci, PUASA

mom keluar kamar,
karina sms : " hari ini menggila bersama, haha "

sms ka icha
" ka, ima ga bisa ikut "
" knp ?"
"ga .. ga knpa2 . yang jelas alesannya bikin ima BT "
" knp ? harus ada alesannya dong ?"
(lupa gw nge bales apa ..)

MOOD gw langsung nge DROP abis.
gw prefer silent smua hp ( no vibration n sound)
gw dengerin smua lagu SLOW yang gw punya
NIAT gw bulan puasa ga ada AIR MATA yang keluar

dan ...
benda itu keluar dari pelupuk mata gw
yea. i'm crying alone .

asmaul husna mengalir lembut di headset di kuping gw,
satu persatu, bikin gw nangis tambah jadi .
gw lebih memilih tidur ~ menguras smua emosi di dalam mimpi
**thats why i LOVE sleep

sore
tadinya gw mau nanya gimana acaranya
tadinya gw mau nyalain hp gw
niat gw tunda
mem flashback apa yg terjadi pagi ini ~ awal dari smua ksenangan(seharusnya)
ga ada kerjaan, gw prefer OL
ketemu orang yang bermasalah
gw ga bisa bantu ~ oke. berusaha senyum dengan smileys yang gw kasih ..

night .
becoming worst
OL lagi by msn ~ stelah gw me recharge mood gw dengan main CS (counter strike)
sahabat gw disana
dia nyapa gw kenapa
gw bilang klo gw lagi pengen menyendiri ~ entah kpribadian yg mana lagi dari diri gw
ujungnya .... gw nyakitin dia
seseorang yang sangaaaat ngertiin gw, baik sama gw, ada disaat gw sedih
gw sia - sia in ...

astaghfirullah al aziiim
.......(my eyes full of water now)
gw nyoba buat minta maaf
satu kata yang sangat menyakitkan itu keluar dari mulut gw ..
Lidah yang kaku itu PASTI nyakitin buat dia!

gimana enggak,terlalu nyakitin, astagaaa ...

dengan sangat tanpa beban gw pajang di PM : apakah gw punya sahabat ??

ya Allah .. paraaah dah aaah

*end*

No comments:

Post a Comment