Saturday, May 2, 2009

what will i do?

susah ya kalo hidup cuma itu2 aja isinya,
cuma itu itu itu dan itu..cool banget ga si gaya gw(*meniru sekelompok orang bodoh.haha)
yaaa gimana dong dong dong?
gw aja masih muda, 17tahun, masih fresh, meskipun otak udah butek.hehehehe
emang kalo kata orang itu masa remaja, masa masa kenal sm yang namanya cinta

kalo ada yang ngerasain hal yang sama, MATILAH DIRIMU,NAK!
waduuh...itu bener bener susah dibendung.
mau gimana lagi? udah bawaan dari Yang Maha Kuasa sih.
namanya jg fitrah, munafik deh kalo disembunyiin.
ntar bukannya kalem lagi(kalo kalian punya predikat orang alim)
tapi jantung dan muka ga bisa disembunyiin.
deg deg deg deg
ato ga blushing(memerah,red)
itu hal yang lumrah..

bicara lumrah ato nggaknya..
gw rasa gw ga pantes kalo balik CeLeBeK sama orang terdahulu,
stelah gw merelakan status "single"
oooh Tuhan! kejamnya diriku ini, hikshiks :'(

masalahnya itu gini.
gw ga tau apa yang harus dilakukan
baik ke dia yang skarang jadi *ehm* pacar gw,
dan dia yang dulu sangat amat membuat gw jadi matirasa.
Hopeless, gw nyerah dengan serangan dia.
Oh kawaaan! itu sangat amatlah tidak nyaman dan tidak menyenangkan
"BAYANGKAN...."

kayaknya emang gara gara gw nya yang oon
cuma karena ada sesuatu yang gw baca, jadi aneh gini!
sialnya lagi, hati gw masih nerima dan merespon "dia"
bisa ga yaaa gw menyingkronkan antara hati, pikiran, ucapan dan perbuatan gw?
well, let's see.
the game has been starting...
Bismillahirrahmaanirrahim :-SS

No comments:

Post a Comment