Sunday, May 17, 2009

Perpisahan. sedih atau senangkah?

assalamualaikum :D

woow.. ga terasa ya waktu berjalan begitu cepat
kalo secara perasaan si, kayaknya ima adalah remaja kelas 3 smp..
eh tau taunya, sekarang udah aje kelas 3 sma
udah punya KTP lah
udah ngerti (dikit2) tentang apa arti suka,sayang, dan hal konyol lainnya
nah tibalah smua disini;

PERPISAHAN
pribadi, itu hal yang menyenangkan..
bayangin aja kita blajar slama stengah hari(lebih malah) duduk diem belajar di skolahan
5hari dalam seminggu.
pelajaran yang banyak materi, itung2an, sosial dgn teman
wow awesome!
jadi pengen flashback...

masa masa tersuram gw itu:
1. seorang ima yang kelas 1 sma harus terpaksa nangis gara2 nenek sial ngajarin ekonomi,
2. terus gw yang disetrap karena ga buat tugas geografi,
3. gw yang ngobrol terus pas pelajaran, tapi gw ngerti kalo ditanya
4. gw yang ga bisa bahasa perancis, di tes lisan pula!
5. gw yang ketauan dicontekin (harusnya tmen gw, kok jadi gw yang disalahin?)

FULL OF MEMORIES
gw kangen masa masa itu
walopun gw belom mempunyai ijazah baru, tp gw udah kangen duluan
hahahahaha

tapi gw sedih,
KNAPA PERPISAHAN HARUS PAKE KEBAYA?
merepotkan!
jadi sekarang tugas liburan harus nyari kebaya & model rambut buat nanti.
oh mamaaaa!
ga bakal ngebayangin betapa hancurnya gw pada hari itu..
huahahahaha

kalian bisa ngebayangin sperti ini modelnya nanti

mungkin model rambutnya diantara 3 ini:



kalo model kebayanya seperti ini

No comments:

Post a Comment