Sunday, May 3, 2009

Karakterku Karakter kartun di manga

yayayayaya
that's it...

awalnya mungkin gw bukanlah orang yang cuek,
gw itu orangnya manja n caper sama orang
tapi dengan pengetahuan gw tentang komik jepang,
karakter gw mulai berubah....

ga tau kenapa karakter yang gw suka itu tipikal
cuek, pemberani(sok berani), bisa jadi leader yang netral
terus disayangin temen temen..
mungkin karena mengagumi sosok yang seperti itu
dan kayaknya gw merupakan salah satu korban dari penggemar komik,

perlahan lahan, sifat gw dari yang pendiem, berubah pelan pelan..
yaa walopun emang aslinya gw pendiem, hahahaha.

karakter komik yang gw kagumi itu:
Sakura - Hanamaru go!go! : karakter yg selalu penuh semangat dan ceria
Takamiya Yukio -secret hope: karakter pemimpin sejati, tapi masih cewe pemalu.
Kiri - beauty pop : karakter cewe yang cuek, dan ga banyak omong.

yah..jadi gw itu mungkin campuran dari karakter itu(*amin)
kadang devil gw ga bisa di kontrol kalo udah cape dan laper
terus mungkin 5menit kmudian, stelah gw membentak orang itu
dengan(/ tidak sadar) bermuka imut imut tak berdosa
udah bersikap biasa aja...


jadi yang kenal sama ima, jangan heran kalo gw kyak gitu yee
suka berubah mood.. bisa jadi sangaaat angel kalo emang kalian baik
tapi kadang gw devil saat kalian jadi angel
tapi gw akan sangat teramat devil kalo kalian bukan gw anggep sbagai manusia normal lagi.

salam damai,
ima. huehehehehe

No comments:

Post a Comment