Wednesday, May 20, 2009

ga mau, tapi butuh

disuatu pagi di ambang pintu, terjadilah sebuah dialog
P A C A R A N ?
A: "kalo gw si ga mau, tapi butuh"
gw : jadi gimana????
A: "yaaa maunya si long distance ma, kayak lu gitu."
gw : wiw! kok jadi gw dah?
A : "abis kalo deket, gampang zina, sering ketemuan jd sering bosen"
A : "nah kalo lu kan sekalinya ketemu itu sekalian training bareng"
gw : Lho? itu kan tergantung lu men! kalo lu main kalem si bisa! ga pake nepsong gituu..
A : "lah kalo sesuai harapan ma, kalo nggak?"
gw : itu sih DL yee? hehehehe
A : "emang alasan lu pacaran apa?? kan lu sama sama kelas 3? ga susah?"
gw: "blablabala(privasi, ga perlu tau laah)"
A : " wah keren jg lu!
gw : HAH?
A : " baru nemu gw cewe yang phleodopile, pmakan daun muda "
gw : *BLETAK* . . . . siaul lu!

"darah muda, darahnya para remajaaa.."
hihihi jujur geli eum dengerin tu raja dangdut nyanyi

tapi kalo dari maknanya si emang bener.
hahahaha
um well, pada awalnya emang kita ngerasa ga butuh
wong pada masa yang indah ini, lebih indah emang kalo sama temen - temen.
wooouuu! seruuu!
dari mulai makan bareng, shoping bareng, main di timezone bareng,
foto studio bareng, semuaaa deh serba bareng..
*please ga ada respon negative disini.

jadi pada saat kayak gini pasti mikirnya
"PACARAN? ah ga penting, sekolah dulu aja deh!"

ga muna juga, gw pernah ngucapin kata itu lho!
banyak dari temen jadi secret admirer,
blaaah!udah pewe jd temen ko malah demen?
dengan amat sangat menyesal gw tolak
*jual mahal dikit lah, boleh..(Protes? woy ini blog gw! hahahaha)

bagi orang yang sedikit(/banyak) bersifat alim,
di sekeliling gw juga ga muna pernah backstreet,
alias ga mau go public, tp tetep aja ktauan
*mangkenye bos, profe dikit kalo pacaran.fufufu
ape krn gw demen gosip? hihihi

terus, setelah gw mengungkit sisi spiritual dari arti kata pacaran
emang ga ada men!
tapi salah satu dari teman spiritual itu juga ga muna,
mereka ngiri dengan pacaran.
yang artinya balik lagi ke individu.
butuh ato nggaknya, itu depends on you wae!
gw ga butuh, tapi kalo ada orang lain yang butuh gw lebih dari yang gw inginin,
gw akan mempertimbangkannya dulu,
mungkin juga sebagai penutup luka gw di masa lalu.

jujur, satu perbuatan yang amat jelek yang gw alami sampe sekarang itu selalu ada di memori.
beberapa kalimat temen temen yang tersakiti, sedangkan gw diposisi yang mreka sebelin
gw tau!
gw juga cewe!
which is, gw menyesal udah ngerebut dia*kata & faktanya*
tapi.....(ok kata tapi ini menghilang, ga usah dibahas lagi. masalah CLEAR-shampoo kale)

*maklum, yang namanya sakit hati selalu ada pada awalnya, sehingga trauma*
dan gw trauma untuk jadi pihak ketiga lagi
smoga gw langgeng sm dia, biar ga ada lagi yang tersakiti.
gw sendiri? oooh itumah gampang
gw akan bisa ngelupain dia dengan cepat
*termasuk nginget dia-ku dulu,hiks..

back to topic
pacaran ato nggak, itu sama aja!
tapi emang lebih asik n seru kalo ngerajut realitas barengan
A S A L, itu positif bos!
saling ngingetin buat ibadah, eventhough you've different about religion,
saling sharing n tuker info tentang hobby n pengalaman,
kalo X jadi Y, ato Y jadi X.
jangan sampe jadi perilaku menyimpang!
si cowo jadi ke cewe cewe an, ato sebaliknya. hiii serem!

just becarefull of something that already to becoming your reality,
choose and correct a part of your decision, based on your voice within
Say NO if it's no... niatin yang bae n bismillah sebelom pacaran..
jangan pacaran yang nggak nggak yeee!

gotta go with ur own reality of ur life, guys!

No comments:

Post a Comment