Thursday, May 14, 2009

what a nice day!

well...o~well...
hari ini, hari yang seharusnya tenang,
damai,
penuh keceriaan,

burung - burung berkicauan,
anak kucing berlarian,
angin berhembus kencang...kemudian hujan,
petir menyambar!!!! DUERRRR!!!!!
KYAAAA!!!!
tersengatlah aku dalam petir itu
entah berapa kali aku menghirup nafas dalam dalam
malam ini..


hari yang menyenangkan...pada awalnya
hari yang aku mulai dengan bunyi hp dari sang mr.boy-ku
kemudian, senda gurau dengan adeku, dan mimpi yang indah....

kemudian, smua slesai!
cepat sekali!

hmm..hari yang seharusnya aku harus menunjukkan wajah senyum,
tapi terpaksa wajah berlipat aku dapati malam ini

setelah doa n makan malam bersama keluarga
*have a happy b'day dad!
ambil minum...
tarik nafas...
baru sebentar nih nenangin diri,
sesuatu terjadi!
dan sesuatu pilihan yang membuatku eneg!
salah apa kalo JANJI awal lebih penting dari acara keluarga
yang harus aku jalani hari sabtu ini!?? errrgh!

ok...raut muka 180 derajat berubah...
tapi berhubung menjaga prasaan bokap, aku mencoba mengalihkan pembicaraan..
yeah... sdikit berhasil..
langkah berikutnya, aku melarikan diri ke kamar...
tempat dimana smua unek2 dikeluarin.
mungkin kalo di komik2, ni kamar udah kyak tempatnya sadako..S U R A M U..
dingin!

memainkan laptop, dan menjelajahi dunia maya mungkin bisa lebih baik..
kemudian..... tulisan ERROR ... ERROR....ERROR dimana mana..errrrgghhh!!!
DAMN! modem gw agak2 bangk* nih!

berulang kali me restart, siapa tau bisa dijinakin nih lapsy..
ga pake ba bi bu, gw menulis nih post..
lumayan asik..
karena beban bisa terangkat,
walopun lagi-lagi harus dipendem sendiri,

dan besok SELESAI gitu aja.
hmm...

No comments:

Post a Comment