Tuesday, October 6, 2009

sebersit kenangan ~ aku tau aku bodoh

post ini diambil dari salah satu blog link gw..


mencoba tuk pahami
mencari celah hatimu
bila harus menangis aku kan menangis
namun air mata ini telah habis


segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada perhatian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai di sini


mencoba tuk rasuki
menyentuh palung jiwamu
bila harus mengiba, aku kan mengiba
namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku



segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada perhatian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai di sini


dariku:


bagiku kau telah memilikinya,

kini kau memberikan kembali semua yang telah kuberi

aku tau, waktu tak kan kembali

hanya sebuah kenangan tersisa


air mata mengalir tak kan habis,

karna prestasimu untuk menyari celah hatiku, telah kau dapatkan

kini semua telah usai

sesuai harapanmu


sekarang.. pergilah dengan semua yang telah kau raih

masih jauh di sana, sebuah cerita cinta yang menunggumu

aku pernah menjadi bagian dari dirimu,

kau tau? aku tak berfungsi lagi,

baterai ku untukmu, kini telah habis


seandainya, kita masih bersama

bukan sebagai sepasang kekasih

yakinlah, kita tak kan terpisahkan

pergilah sayang,

aku baik baik saja disini

I'LL WATCH YOU GO


No comments:

Post a Comment