Monday, October 5, 2009

at campuss

bukan salah hari senin,
tapi aku yang merusak semuanya!

hari ini, hmm bisa dibilang hancur
setelah gw bisa tertidur dan terlepas dari imajinasi di malam hari yang serem,
gw tidur..
jam 3 bangun, ya... seperti permintaanku, minta dibangunin..
sendiri, ga ada yang bangun..

daripada ga ngapa ngapain, gw nangis...
sejadi jadinya, tapi suara ga keluar, takut nyusahin...
sujud dan berdoa... meminta ampunan..

jam 4, bangun dan menulis post 2 dari sbelum ini,
disitu keliatan banget gw egois ya? hahaha

sekarang gw nulis blog di kampus, gretongan sambil nunggu bapak...
di sekitar gw sepi, ga ada siapapun..
gw sadar, gw sangat kesepian
makanya, dengan sangat egois, gw meminta fahmi jadi pacar gw..
hmmmph

banyak orang baik di skitar gw,
bapak, ibu, ade, yang gw yakin mereka bergosip apa yg terjadi di gw..hahahahaha
ya gw berubah drastis,
mata gw tambah sipit, muka gw memerah entah karna sakit?
dan di kampus, semuanya protes gw kenapa kayak gitu?

gw ga mau kayak gini,
gw shock! baru pertama... mungkin
dan pelajaran ini pastinya karna Allah pasti lagi cinta n kangen berat sm gw,
padahal gw masih banyaaaak bgt dengan dosa..Maaf yaa Allah

jujur, gw ga ada planning buat kedepannya,
dan oktober ini menghantarkan gw lebih dewasa
18 tahun... bukan hal yang sangat mudah untuk hidup
disana aku tetap belajar
disana aku bersedih,
di awal aku sering nangis (*LHO?) hehehehehe

No comments:

Post a Comment