Sunday, October 4, 2009

all about him from 060109 - 041009

sebuah kisah yang membuatku tertidur pulas,
ya aku bagaikan mendapat mimpi yang membuatku malas untuk terbangun..

awal dari sebuah kisah,
060109

sebelumnya, aku memiliki seorang ade2an, fahmi namanya..
dia mendekatiku, karna mungkin aku kakak yang dapat memberikan dia nasehat,
hihihi padahal gw sok2an bijak doang, ngasih opini2 yang membangun..
dan pada suatu detik, menit, jam, hari, bulan, tahun...
dia memintaku lebih dari seorang kakak,
ya dia menembakku..
jujur, aku senang... hehehehe
tapi satu sisi, aku berjanji pada Abel, aku adalah seorang kakak, ga lebih,
maka aku ingkari janjiku itu, demi mendapat sebuah cinta

perlahan tapi pasti, kami berdua menjalin sebuah cerita...
dihiasi tawa, dan obrolan2 ringan, kami saling mengenal,
kami bahagia, ya kami bahagia...

waktu itu dia ulang tahun,
sebagai pasangan yang dilema cinta,
aku ingin memberikan sesuatu yang berkesan..
karna kebetulan waktu itu sama2 mau UN,
simpel dan sederhana, sepasang jam buat kami warna hitam
dan handuk kecil, serta alat tulis..
dengan rasa penuh kegembiraan, aku ingin segera mengirimnya!
pergilah ke kantor pos untuk mengirim barang itu,

aaah... aku ingat betul, itu pertama kali masuk kantor pos,
awam banget! prosedur pun ga tau sperti apa,
langsung ke tempat pengiriman barang,
terus staff dari kantor pos menanyakan ringan ato berat?
cengo gila gue! hahahahaha
ga ngerti apa maksudnya,
ternyata dia nanya, barang pecah belah, ato bukan..
ooooooh gitu, dan gw jawab bukan!

menunggu untuk secepatnya sampai dan mendengar kabar penerimaan dari dia,
aku selalu memakai jam yang model wanita..
selalu senyum..*ralat - ini bukan salah karina, dia terlalu baik ke gw!*

waktu berjalan,
UN selesai, kami beranjak lebih dewasa,
aku seorang mahasiswi, dia seorang pelajar SMA
sempat kami putus, karna memang aku sengaja mengujinya,
bukan hanya itu, aku sengaja melakukan ide gila itu untuk mendelete data gebetan,
yang mungkin terhapus karna kedatangan fahmi..aku bahagia dengannya..

1bulan
2..
3...
4....
5.....
6.......

cepat ya?
belum lagi, seharusnya pada tanggal 0601009 kami memperingatinya,
tapi semua berakhir,
dia terlalu kecil, aku terlalu besar..
bukan dari segi fisik,

namun aku menyadari... dia butuh kebebasan
sedangkan aku mengekangnya
dia sangat suka berteman dan belajar mencintai,
sedangkan aku sudah terbiasa, malah bosan untuk hal itu...
ya, aku trauma..

ga tau apa lagi yang harus ditulis,
sebersit kenangan, hanya lewat bersama waktu...
mungkin ini yang terbaik
dia sebagai adik
aku sebagai kakak
aku tau dia mencintai yang lain,
aku tau aku mulai mencintainya,
tapi aku tau, aku memiliki prinsip

" aku lahir bukan untuk mendapat kebahagiaan, karna aku tak butuh kebahagiaan"
" aku ada, karna dia membutuhkanku, tidak lebih dari seorang kakak"
" aku datang, karena dia butuh kebahagiaan, maka aku lebih bahagia untuk memberikan kebahagiaan"

it's over, nothing i could do..
Allah memarahiku,
DIA mengambil untuk sementara suara yang aku punya....
sebuah cerita asli sang putri duyung, sebuah legenda, sebuah mimpi...
kini berakhir

dan aku melangkah menjauh, karna kusadari, aku melampaui batas.
aku hanya sebagai kakak, tidak lebih!

maafkan aku ya de,
kakak sayang kamu :)

3 comments:

  1. two thumbs up! hihi . jadi gimana kesannya masuk pertama kali ke kantor pos? hehehe

    ReplyDelete
  2. Kesanya gue kejam amat. Emang jam yg mana y?

    ReplyDelete
  3. @anonymous. makasiih
    hahahaha iya pertama kali banget itu
    @ karina: no no. you give the best way to think :D

    ReplyDelete