Friday, October 2, 2009

just a note

mungkin secara ga sadar, kata2 lu-semuanya- bener dan masuk ke hati. gw tau gw salah, tp gw kekeuh ga ngerasa salah..bodoh ya? kamu punya siapapun yang kamu sayang, dan gw? keluarga, mereka mungkin sayang... sebelum tau gw sangat bandel, krn slama ini imagenya gw anak kalem.. teman atau sahabat, mungkin mereka tau gw gimana2... tp gw melampiaskan kekesalan gw ke mereka dan yang paling penting, Allah.. kalopun Allah sangat sayang sm gw, dia pasti lagi marah besar ke gw.. pasti... tapi DIA masih memberikan kehidupan, dan lagi lagi, walopun tau, gw tetep melakukan kesalahan yg sebenernya ga sadar kalo itu salah.. gw sangat lemah van, dan kepribadian devil itu menguat, biar sisi lemah gw ketutup.. harusnya kepribadian itu ga ada, tp kepribadian itu cukup menyenangkan, karna gw bisa menyimpan semua rasa sakit, tanpa ada yg tau.. ya Allah pasti tau.. tapi dilain sisi, kepribadian itu yg mendominasi gw kalo ga lagi "lemah iman" hasilnya emosi, pedang bermata dua, kalopun gw nyakitin orang dengan kepribadian itu, kepribadian gw yg lemah nangis.. mohon maaf lahir n bathin, ima

No comments:

Post a Comment