Tuesday, October 6, 2009

Copas from my note on my facebook

berikut adalah ungkapan yang harus kita mengerti apabila kita stuck dalam kondisi BROKEN HEART,
semoga kita bisa menjadi wanita terhebat :)


Muhammad Afriady T. Radi: Kuncup Abadi

Maaf sayang...
Bukan maksud hati melukai kerapuhanmu
Bukan tujuanku mempermainkanmu...
Tapi aku juga punya rasa
Punya nyawa dalam hati...

Maaf sayang...
Jiwaku yang lembut padamu
Bukanlah bermaksud apa...
Tapi aku juga punya naluri
Kealamian seorang pria sederhana

Aku pergi, berpaling darimu
Bukan karena keakuanmu
Tapi seleraku bukanlah dirimu
Bukan diriku pemilih
Tapi aku berhak untuk memilih
Karena rasaku bukan milikmu
begitupun rasamu
Maka takkan ada paksa dan siksa

Mohon lepaslah, biarkan aku memberi nafas pada nyawa hatiku
Kita berhak bahagia...
Maka bahagiakan dirimu dengan cara yang berbeda...

Kuakui dulu aku sayang, tapi kau pupuskan tanpa sengaja
Maka aku pun pilu...

Maaf sayang...
Aku harus mengakhiri dengan sengaja...
Aku punya awal pun punya akhir...
Cukupkan saja kisah kita sampai di sini walau belum sempat menjelma kembang
biarlah menjadi kuncup yang abadi...

Maaf sayang...

maksud dari note:
bukan maksud si pria nyakitin kita(wanita),
tapi dia jg punya perasaan.

bukan maksud si cowo berbuat baik banget, care..

tapi itu dia lakuin karna emang dia pria yg masih ngerti kalo diperhatiin bikin seneng

pria putus hubungan dari sang wanita,
bukan karna kelakuan kita yg bikin ilfil, tp selera dia ga sesuai dgn harapan dia

bukan karna pria gampang milih wanita idaman yg mau dideketin,
tp dia berhak dapet yang terbaik buat dia..

kita harus ikhlasin, buat kebahagiaan yang abadi,
baik buat dirinya, maupun diri kita sendiri

jujur dulu dia emang sayang,
tapi tanpa sengaja kita buat dia sedih ato kecewa
dan dia minta maaf, kalo harus hubungannya diakhiri.

walopun belom sampe abadi, tp setengah dari proses keabadian menjadi kenangan abadi...

No comments:

Post a Comment