Friday, October 30, 2009

event kampus

event kampus yang baru pertama kali saya ikuti adalah....
AJANG MISS IBS(nama kampus) 2009.
disitu saya tidak membeli tiket, dan masuk dengan bebas
WEITS, jangan persepsi dulu doong,
saya tak bayat karena saya juga salah satu pengisi acara yang mengisi event tersebut.
jujur, latihannya berat.. pulang selalu malem, paling pagi jam 6sore.

dan kamuuu tauuuu? LATIHANNYA MENYENANGKAN!
sehari sebelum hari H, yang mana hari rabu, saya mengikuti latihan.
karena hari selasa saya lupa kalo ada latihan.hehehehe :p
dan latihan itu adaaaa siiiii.. *ehem*
hehehehe sangaaat luar biasaaa!
saya kira dia juga ikut UKM yang saya ikuti, namun dia hanya memantau..
dan denger denger( berharap saya yang terlalu narsis)
si *ehem* ituuuu kan duduk dibelakang ruang, di belakang barisan UKM saya.
eeh kata temen saya yang melihat dari samping,
dia selalu melirik ke saya. hahahaahhaha LUAR BIASA!

dan event kampus itu berlangsung secara meriah(jujur jauh dari perkiraan saya)hehe
dan itu terbilang sukses! uwoooow!
daaan lebih keren lagi.....setelah saya tampil, saya menempati sisi sampung dari ruangan,
dan itu tempat para panitia, termasuk ehem.
LAGI LAGI (karna ke NARSISan tingkat tinggi saya)
temen saya selalu memergoki dia melihat saya. REALLY?(hmmm)
daaaan waktu Abdul(guest star tampil) dia duduk di.....sebelah saya.
huahahahahahahaha

SELAMAT KEPADA KAK SHINTA yang keluar sebagai MISS IBS 2009!

udah lah ya, udah pada cape' kan baca postingan yang sungguh luar biasa banyak ini?
yaude yee. deeeee

2 comments:

  1. who's d "ehem" guy??hahaha...
    yang gendong baby ittu kah??

    ..gossiiipp...

    *kLo ikut trip makrab choir, cerita2 yaa..haha

    Btw, congrats Lho dear buat performs @missIBS...
    tdnya mau hopeless, tp jadinya bangga...hehe

    ReplyDelete
  2. @ka bonbon: hiyaaaah... hahahahaha *speechless*
    iyaaa dooong.. kan anak choir pengkadernya kakak :D

    ReplyDelete