Thursday, June 3, 2010

titik jenuh

saya jenuh, saya jenuh
ya saya jenuh menjadi diri saya

saya tau, saya sadar
sifat anak kecil ini sudah waktunya dilepas,
dan saya harus jadi mandiri yang kuat

namun, sifat dewasa yang akan saya lahirkan akan berdampak buruk,
saya akan menjadi seorang yang lebih defensif,
ya, saya akan lebih jarang lagi buat sharing, hehe

saya dilahirkan sendiri, maka saya harus pulang sendiri
itulah kehidupan saya
bukan berarti saya sombong bisa sendiri semua,
namun saya percaya Allah akan membantu dan menemani saya
saya akan jadi pribadi yang lebih kuat

yaa Rabb, izinkan saya berubah,
izinkan hidayah berupa ilmu terberat, ilmu ikhlas saya jalani..
hanya kepadaMU saya memohon, hanya KepadaMU saya meminta perlindungan,
hanya kepadaMU saya akan kembali..

bersihkan diri saya sekali lagi,
maka saya berjanji akan menjadi makhluk yang Engkau banggakan yaa Allah..
terimalah doa hamba, jauhkan dari apa yang kau benci
amin yaa rabbal alamin

No comments:

Post a Comment