Tuesday, June 1, 2010

abstrak

kalo saya hanya berdiam disini,
saya rasa percuma, toh alam semesta tidak semalas itu untuk diam!
yaa kali gitu saya tidak punya rasa malu buat gerak? alam semesta bisa ngejek nanti :p

saya baru menyadari berjalan itu susah,
oke secara teori, belajar dari merangkak, di titah, kemudian berdiri dan jalan..
jika berjalan, harus berhati - hati, ga lucu kasusnya kalau sampai ke-touch bajaj
(sakit sih engga, malu iya!)
tapi pernahkah anda merasa anda berjalan tetapi tidak niat?
saat anda sedang berubah menjadi dewasa, rasa ingin tahu anda lebih banyak..
gampangnya, anda lebih berhati - hati untuk berpikir daripada berjalan.
dan membuat saya berjalan tidak sempurna

pada saat berjalan, sesungguhnya saya seperti mumi
raga saya yang berjalan, tetapi ruh saya kemana-mana(diduga lagi have fun go mad)
tetapi pada saat saya berjalan, saya seperti kehilangan garis finish
saya berharap kapan saya berhenti?
apa yang ada di garis finish?

too much strange things in my mind
i need sleeping pills, sumpah cape!

No comments:

Post a Comment