Tuesday, June 1, 2010

pemikiran dan badan yang terbangun

sudah lama saya tidak begadang,
rindu juga ~ karena bisa ngurusin badan eyke booo! lemayan kan? :))
seharusnya saya bisa menjadi pribadi yang sebelumnya
dimana saya tidak harus tidur sampai pagi,
permasalahannya adalah saya sedang UAS, kesimpulan?sendiri lah ya :p

badan rontok
pikiran kusut
hati ga tenang
malas untuk belajar (hanya alibi -_____-")

saya lega sudah terbebas(masih dalam proses sih,hehehe)
tapi seenggaknya udah lega, dan memang harus gitu kayaknya,hmmm...
okelah saya tidak mau memikirkan suatu hal dengan dewasa..

loh kok ga mau?

karena pada suatu waktu, jika saya adalah sebuah bintang...
saya sudah mencapai titik jenuh, maka saya menjadikan bigbang!
lebih baik melakukan bigbang tersebut, daripada saya hidup segan mati ga minat?
saya berpikir sempit, karena pemikiran luas saya belum sampai
kemampuan saya masih sekedar pemikiran bocah
*pengakuan*
hahahahahahaha :))

No comments:

Post a Comment