Thursday, December 3, 2009

another LOVE from Allah to me, ALHAMDULILLAH

ketua senat di kampus periode sekarang dan sebelumnya:
sama jabatan
sama sama baik
sama sama charming
TAPI, lebih enjoy sama yang sekarang,
lebih deket sama yang sekarang,
pelampiasan karena si ''ehem" terlalu cool kali yee?
sayangnya sama2 ga jomblo, hihihihi :D

oh well, i'm starting to appreciate him..
too kind, COOL! hahaha
jadi inget kejadian tadi, yang mengira kalo yang telpon itu Farissi,
ternyata dia. (malu banget, agak kurang sopan soalnya, hahahaha)

RESIGN senat?
jujur, awalnya kaget..
karena besok Jumat, sertijab..
dan gw cuma numpang nama di mading aja.
(alhamdulillah karna sempat bertemu orang2 luar biasa waktu laporan pertanggung jawaban)
KAGET?
ga juga sih, karena body language kalian bisa dibaca sama saya*pamer* :p

hemm entah itu kabar baik ato buruk,
itu buat gw mengerti satu hal terpenting
Allah terlalu baik dan sangat sayang sama saya

BELIAU mengijinkan saya untuk tetap berorganisasi, dengan memberikan fasilitas
FREEPASS TIKET KEPANITIAN (kakak, you're so kind!thanks)
tetap menjadi calon anggota CRO(harus melewati 1tahap seleksi lagi),
dan tetap menjadi seorang MANUSIA yang HARUS selalu belajar..


No comments:

Post a Comment