Wednesday, November 18, 2009

walaupun matahari itu terik, saya tetap menyukainya

hufh!
ini hari yang sangaaaaaaaaat berat
1. lagi ujian
2. mata kuliah ujian matek
3. ga bisa (walopun belajar)
4. cape
5. tiba2 ada masalah dateng bertubi tubi ~ AAAAAAAGRH!

matahari melambangkan sebuah waktu,
ya! bumi yang terus berputar, dari terbitnya matahari, sampai tenggelam matahari..

JUJUR, aku menyukai malam..
karena malam, aku bisa sendirian
karena malam, aku bisa merenung dan menutupi semuanya dengan kegelapan

TAPI bukan berarti aku benci matahari
karena matahari, aku sadar akan waktu
sudah berapa lama semua terjadi..
dan matahari menyengatku dengan cahaya-nya yang menyadarkan aku,
bahwa kegelapan akan berganti terang.

seberapa lama pun aku menyimpannya,
seberapa lama aku menghitamkannya,
MATAHARI ada untuk menyelesaikan semuanya..
dan aku hanya menatapi bayang hitam dibawah sinarnya

No comments:

Post a Comment