Saturday, December 12, 2009

post yang aneh

Desember ceria.
haruskah setiap desember selalu diakhiri dengan kebahagiaan?
oh well, memang seharusnya kita berbahagia
dengan segala hal yang kita lalui dari bulan Januari
tapi sepertinya 2009 bukan TAHUN UNTUKKU,
hemmm

bukannya saya mau memperburuk keadaan,
cuma belom tau seberapa siap saya mempersiapkan diri dengan RESIKO

Januari pun gw memilih untuk mencari pendamping..
yaaa terbilang cukup meluangkan waktu,
TAPI ITU PUN MEMBUAT AKHIR CERITA menjadi SAD STORY
whatever, i had a new old-sad-story to learn it again, someday

hehe. lucu juga kali waktu sedih yang ANEH
dan yaaah...akhirnya bisa bangkit dan berdiri lagi.

o-hell.. i'm not that kind of person who able to stand up easily.
Needed a time to be alone...
and i have a lot of good friends to hold my hand,
and make it stand up. (what a wonderfull life!)

being mature is not choice,
but its a must!
betapa baiknya Allah, yang menciptakan semua makhluk hidup untuk belajar
dan yang paling penting MENCINTAI DIA dalam waktu yang tak terbatas!

saya berjanji tak akan sedih karena masalah,
karena saya memiliki ALLAH dan manusia yang sangat dicintaiNYA,
untuk mendampingi saya

dan lihatlah!
bagaimana saya akan selalu tersenyum untuk setiap masalah ^_^

No comments:

Post a Comment