Sunday, July 12, 2009

untitled

mungkin,
saat ini aku masih dapat tertawa,
aku dapat tersenyum,
dan aku pun dapat bersedih

tidaklah lama, semua akan hilang
semua akan berakhir, termasuk diri ini..

kurasakan aku masih bisa bernafas,
jantung yang berdetak, darah yang mengalir,
serta air mata yang mengalir lembut di pipi ini,
karuniaMu ya Allah.. terimakasih

sebuah anugerah bagiku, Kau menghidupkanku..
salahkah aku mengadu kepadaMu akan sakitnya hati ini,
namun, bukan karena aku tak menghargai waktu-Mu?

AAAAAAAAAAAARGH!
aku tak kuasa lagi menahan senyum ini,
cairlah sudah senyum pagi ini dengan tangisanku
maafkan aku..maafkan aku duhai Tuhanku..
Rangkul aku erat, agar aku terlepas dari semua beban hati
sentuh kepala ini dengan tangan halusMu, agar aku merasa nyaman.
penuhi hati ini dengan Asma-Mu, agar aku tak pernah melupakanMu sedetikpun

Tuhanku,
aku mencintaiMu,
sungguh....

No comments:

Post a Comment