Saturday, July 18, 2009

for my beloved 4th months

kamu yang berjuang hampir setahun PDKT-in aku,
kamu yang selalu ada, sedangkan dia yang kuharapkan cuma diam..
kamu yang selalu buat aku ketawa,
kamu yang selalu buat aku ga nangis lagi..
itu semua tentang kamu!

kamu kira aku cuma pelampiasan?
YA! jujur awalnya memang gitu..
TAPI, semakin aku kenal kamu, dia hilang..
dan cuma kamu yang ada di hati, pikiranku, dan hari - hariku..
taukah semua itu karena kamu?

sekarang kata pisah,
kamu kira 4 bulan itu gampang buat aku?
kamu kira 4 bulan itu karna aku terpaksa sayang kamu?
nggak! itu sama sekali salah!
kamu sangat baik banget, dan aku?
aku ga bisa jadi yang terbaik buat kamu,
walaupun kamu bilang, kamu bahagia denganku.

kamu tau?
aku sering bohong,
aku bohong ke diriku sendiri,
ke kamu, ke orang lain..
dan ga ada satupun yang tau!
aku ga pernah jujur tentang perasaanku!
kamu kira aku sehebat itu untuk pisah sama kamu?

kamu baik banget, kamu perhatian, kamu sabar banget.
dan aku? cuma bisa emosi ke kamu, ngerjain kamu,
dan aku ga pernah bisa bantu semua urusan kamu...
itu yang aku bikin kesel, aku ga berguna buat kamu!

aku bingung...
aku sering nangis karna ke egoisan aku sendiri,
bertahan dengan semua kenangan tentang kamu,
dan perasaan "dingin" yang aku punya...

mauku, maumu dulu, endingnya ga bisa aku tepati.
maaf.. aku ga pernah bisa nyoba buat bisa nepatin,
karna aku ga mau jauh lebih nyakitin kamu!
aku masih jauh dari tipe orang yang serius,
kata ga konsisten, memang itu cocok buatku!

dan kamu berhak buat dapetin yang lebih dari aku,
semoga Allah ngedampingin hidup kamu..
lupain aku, tinggalin aku,
kalo itu yang terbaik buat kamu.
aku minta maaf.
smoga kamu lebih bahagia kalo aku hilang dari mimpi indahmu,
dan juga masa depanmu.
dan aku bersyukur banget, pernah jadi pasangan hidupmu.
makasih ya ayah

No comments:

Post a Comment