Wednesday, September 8, 2010

i'm addicted to korean =p~

horaay, postingan kedua di bulan september hujan ini!!! \m/
hemmm sebenernya saya bingung dengan post saya sebelumnya, ahahaha

BUKAN GA YAKIN LOH YA! saya cuma kaget aja bisa kesurupan gitu, kekekeke~
aaaah liburan memang membawa berkah!

~berkah untuk tidur lebih lama (LOVE BANGET)
~berkah untuk menggunakan internet lebih lama, muauahaha

saya begini begini (orang malas) rajin mempelajari karakter orang looh
*ga ahli sih, cuma hobby aja, ehehehe :p

banyak hal yang saya pelajari...bener2 banyak
aaah thankyou GOD to teach me how to save my life on my own :D

dulu saya pernah deket sama artis, dan itu mengecewakan...jadi saya berpaling
tau nya beneran jd ga tenar lagi, ahahahaha *persepsi yang sangat buruk*
terus saya mengikuti sebuah organisasi yang mnurut saya tempatnya pengembangan diri..

Alhamdulillah ketemu sahabat2 spiritual, lebih ke keluarga saya anggepnya begitu, ga tau deh mereka anggep saya apa?hehe :p
tapi ternyata apa yang saya banggakan, lagi - lagi mengecewakan hasilnya
maka saya putuskan untuk menjadi NOL lagi, dengan basic2 yang baik
dan saya buat diri saya sebaik mungkin dengan melihat situasi sekitar

*thanks to k'Albert who gave me lesson how to being nice and care with ppl, thankyou so much :)
kemudian saya berpikir ulang, apakah artis yang saya banggakan sebegitu buruknya?
nah saya nemu beberapa groupband korea yang lagi ngebooming abis!

saya awalnya hanya melihat mereka sekilas, cuma dengerin lagu mereka
lama kelamaan saya naksir orang2nya (dari segi fisik)
kemudian saya cari tau lebih dalam lagi mengenai sifat & karakter

nah berhubung saya SUKA BANGET belajar karakter orang, saya mengerti mereka tak sebanding antara keburukan mereka dengan perjuangan mereka

HELLOOOOO tolong dibedain antara artis ABAL-ABAL Indonesia, dengan taraf ARTIS Internasional.
by that way, i ADORE & LOVE so much that kind of smart ppl
and it comes to me, maybe its my turn to be like that
hahahaha AMIN

No comments:

Post a Comment