Sunday, September 12, 2010

have a happy EID MUBARAK 1431 H all :D

udah ga berasa lebaran aja ya?
hummm, waktu yang terlalu cepat, atau saya yang begitu lambat?
udah banyak hal dibelakang, dari yang sedih, menyenangkan, takut, kecewa,
wah complicated! tapi alhamdulillah bisa te
rlewati juga, ehehehe :p

tahun baru Hijriah ini, berarti saya harus melangkah lagi satu tahun kemudian,
semoga Allah SWT memberikan saya kesempatan hidup dan menjalani semuanya sesuai harapan dan RidhoMU ya Allah..

senantiasa salam serta syukur kepada Nabi Muhammad SAW karena telah berjuang untuk Umatnya, dan saya(salah satunya) dapat merasakan nikmat Idul Fitri
kami(umatmu) Rindu dan cinta kepadamu yaa Rasulullah


hi blogger/viewer/reader yang merayakannya
saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H
maafkan saya, atas segala tingkahlaku/perkataan yang menyakitkan

saya hanyalah seorang manusia yang tidak bisa luput dari kesalahan..

semoga Anda yang memaafkan saya diberikan Rahmat yang lebih(AMIN)

No comments:

Post a Comment