Wednesday, August 12, 2009

Postingan sebelum tidur

udah jam 12 malem, ga ada tanda tanda kehidupan gw ngantuk.
jadi, gw tetep...
ONLINE ONLINE....ONLINE...ONLINE :p
awalnya sepi, jadi chat ngalor ngidul sama si Shandy from bikinni bottom x)
terus, bosan... daripada nganggur, ajakin si shendok pake skype deh.
dan berhasil ~ yuhuuu! hahahaha
satu follower deh dalam per skyper-an :p
gw telpon deh itu uler sendok, peace mpok :D

next, gw tinggal mandi, eh si sendok pamit tidur duluan.
yasudahla.. menjelajah dunia peronlinean yang lain. facebook
sepi, ga ada apa apa...
eh ada postingan dari Iam, tentang game yang in common banget sm gw
counter - strike . hahahahahaha

yasudah, perang wallpost sama iam deh,
lanjut ke chatting...lamaa beneeer.
dan sekarang udah setengah tiga.
dan gw harus tidur, buat ngurus kuliah.
sekian post dari saya
selamat tiduuuuuur
-_- Zzzzz

2 comments:

  1. parah bgt nii...nama gw diganti2...mencemarkan nama baik..hahahaha :D
    pantesan kok tiba2 gw pengen liat blog u,,,ternyata..feeling gw bner ada yg gak bner disini..huahuahua...=))

    ReplyDelete