Thursday, August 27, 2009

POM

wuidiiih! saya dapat membaca pikiran anda tentang kata POM atau kata lainnya ospek...
pasti ada kata: males, ga penting, sadis, cape, dan lain sebagainya..
awalnya saya juga memakai kata itu dengan penggambaran imaji di belakangnya..

kini, saya tengah beranjak, dari dunia perpelajaran, menjadi perkuliahan..
*gaya bener yak? hahahaha*
sperti tahun sebelumnya, yang namanya ospek PASTI ada, beda di nama dan prosesnya aja!
kemaren(dari tanggal 25-27 agustus 2009) saya mengalaminya.
berikut postingannya ;)

*h-, 18 - 24 agustus 2009
pada tgl 18, saya melirik kira kanan, depan belakang setiap saat.
kenapa? KARENA SAYA TIDAK MEMPUNYAI TEMAN YANG SAYA KENAL!
oh tidaaaaaaaaaaaaaak!
akhirnya dapet temen dari daerah Padang(nadya) dan dari Kudus(novi)
saya menghadiri pertemuan untuk mengenal kampus dan perkuliahannya, mengukur alamamater, dan penjelasan untuk POM(pekan orientasi mahasiswa). diperlukan blablabla dan blablabla. jadi saya pergi ngebolang untuk membeli kemeja, clana bahan hitam, dan peralatan ospek lainnya.
disini, saya bersyukur sekali masuk kelompok Terasering di Bank Mandiri.
anak - anaknya asik, seru, gokil!
di POM kampus, nama senior jadi kambing : kakak pembimbing :D
dapet kakak pembina yang manis n baik, k'Kirana namanya..
harusnya ada kambing cowo,
berhubung ga bisa hadir, yaa single parent deh nge bimbing kelompok kami

*The Day (H) (25 - 27 agustus 2009)
25 ~ saya kesiangan, saya terlambat, dan saya dapat minus poin 10 dari 100 ~.~"
yaa sebagai "penyambut" kehadiran yang terlambat, kena hukuman suruh nyanyi di depan kakak2 dan temen2 saat apel pagi.
wuidiih! hari pertama langsung eksis bener yak? hahahahaha
kemudian kami diberikan kamar untuk tidur,
sekamar dengan saya, ada sekitar 12orang. sumpek banget! alas tidur seadanya(karpet)

malamya, secara dadakan, kami dikumpulkan, kami dipanggil, dan kami main game jurit malam.
as you have to know, saya tidak makan saat berbuka puasa sodara sodaraa!
dan disuruh lari sana sini, nyari pos buat selametkan temen2 yang "diculik"
dan di kelompok saya, sang ketua diculik juga!
dan yasudahlah, mogot dipaksa jadi wakilnya.hoho
terus kita nge jagain lilin rame2
(udah kyak FTV horor itu tuuh yang pake lilin :p)
cape gileee! disuruh lari sana sini buat nyari pos dan dapetin selembar tiket buat nyelametin mereka.
tapi beruntunglah, anggota di kelompok, ga ada yang berhasil di selamatkan
*salahkan pada mogot yee.hahahaha
tapi endingnya, missing friend yang diculik, dikembaliin.wooo dasar kambing!

26 ~ ada training MHMMD yaitu training SDM sejenis ESQ
bedanya, pembawaan sang tutor terhadap peserta, membosankan!
udah gitu lama dan ruangannya dingin banget lagi!
tidur pulaaas saya disana.hohohoho

sorenya, kami latihan padus.
wow! kelompok saya, terasering di bank mandiri menggila!
yoga, sang dirigen, konon katanya pernah ikut padus, memberikan instruksi dan contoh suara..
dan hasilnya. jeng jeeng!
diketawakan sodara sodaraa... ya secara kita mau nyanyi mars dengan tempo lumayan tinggi,
eh dia nyanyi versi pop nya! ad vibra2nya gitu lagi, duduul!

teruus, disini kita lomba apresiasi dan pidato bhs inggris ttg global warming.
YEY, alhamdulillah! tim terasering keluar sebagai pemenaaang di speaking contest!
malamnya, dengan amat sangat disayangkan, kelompok kita ga sesuai waktu, jd dipotong
dan hasilnya kurang oke..
padahal waktu latihannya, kita gokil gile!
sang ketua, isron, memakai mukena saya dan berlaga model feminin ala pemeran utama KCB.
*huahahahaha cantik sekali kau nak..

27 ~
diperkenalkannya kami dengan sistem kuliah,
sekelas sama riyandi, yang jadi perwakilan kelompok buat pidato global warming,
nadya, dan mega(teman sekamar).. dosen pembimbing bernama Pak Wassi bagasworo.
seru sih,kyaknya.
tapi berhubung bawaannya udah tepar+ ruangan yang dingin = tidur pulas.
dijelaskan tentang pengisian KRS, sayangnya saya ketiduran.
hanya mendengarkan dari mimpi..bzzzz

siangnya, kami diperkenalkan dengan dewan legislatif dan eksekutif kampus, UKM setiap jurusan dan sekbidnya, woooow mantaaap!
*sekedar info, ketua senatnya berwibawa dan misterius!
yang paling saya kagumi, cara dia menatap. tatapan mata yang tajam dan terpecaya!
cool abis...cukup membuatku terpana lah,hihihi :D

dilanjutkan dengan promosi UKM: Unit kegiatan mahasiswa.
saya memilih padus, tari tradisional, dan band(yang telat daftarnya dan ga tau harus daftar kemana kalo telat.hehe)
sorenya, penutupan dan pemenang lomba padus.
dan yeaaah! we won agaaain!
Terasering di bank mandiri, terpilih sebagai juara 1 padus dan kelompok terbaik seangkatan.
terus disuruh yel2.

"IBS...didadaku
Terasering, kebanggaanku,
kuyakin, kelompok kami nomer satu!"

special thanks to Allah SWT, (again) you gives me everything kind of happiness.
then IBS dan kambing2, kemudian tim TERASERING di Bank Mandiri!!
*fotonya dalam proses pencarian, nanti akan saya sisipkan kalo ketemu :p

sekian laporan 3hari kedepan dari rumah saya tentang dunia kampus saya.
saya Rakhmawati Niendraputri, sebagai reporter,
mohon pamit dan kembali tidur(tepar boo abis ospek)
bye byeeeee!

1 comment:

  1. wahahaw, ospeknya langsung nginep gitu yah?
    kalo gw diospek 2x. nyahnyahnyah

    ReplyDelete