Monday, August 10, 2009

only dream

i closed my eyes.
nothing that i could wish.
and how come it become more beautifull than any hopes?
yeah, that's why i'd love to sleep.
I am a dreamer :)


aku ingat betul, bagaimana sebuah mimpi membuatku tersenyum,
bahkan aku tau, dalam mimpi itu, aku sedang tertidur.
bahkan di dalam mimpi pun, aku menyuruh teman temanku untuk menamparku.
agar aku yakin, waktuku untuk bermimpi lebih panjang.
dan ini tentang kenyataan.
sebuah kepahitan, sebuah ketidaksinambungan,
antara sebuah mimpi dan realitas.

aku kalah dengan sebuah mimpi.
dalam mimpi itu, bahagianya aku!
aku mendapatkan apa yang aku harapkan.
dan aku pun dapat berharap, aku tidak terjaga dari mimpi indah itu!
haha. bodohnya aku!

dibandingkan kenyataan, aku lebih percaya mimpi.
karena mimpi, akan membawaku pada sebuah ketegaran.
dan yah, aku akan lebih banyak menghabiskan waktuku untuk bermimpi lagi.
dan menulis semua angan dan harapan itu,
bersama detik waktu yang selalu terurai dalam perjalanan hidupku

2 comments: