Thursday, August 6, 2009

for you, just reply it(if you wanna, do it later)

*sikon:
pada hari yang cerah,
dimana sedikit dingin,
dan dengan narsis yang ga ketulungan,
ima mencoba menulis postingan ini..
selamat membaca :D

hey you,
how are you today?
how do you feel for today?
is it okay for you, if i wrote a poem like this for you?

hari kita, kamu maupun aku,
tertulis dalam sebuah perjalanan suci.
entah itu baik atau buruk bagimu,
bagiku itu baik untukmu, juga untukku :)

kita saling mengenal bukan?
jika kamu merasa demikian, mungkin aku juga.
hanya saja,
kita tidak tahu bagaimana cara kamu melihatku,
begitupun sebaliknya.

menurutku, hari harimu sangat indah!
kamu mempunyai Tuhan yang sangat mencintaimu..
walaupun sama, kamu sangat pantas menerima kebahagiaan.
sedangkan aku?
aku terlahir untuk memberikan kebahagiaan.
mungkin aku munafik,
YA! aku juga butuh kebahagiaan,
dan caraku membahagiakan diriku sendiri, seperti itu :)

JIKA...
aku adalah kesedihan untukmu,
aku adalah beban dihatimu,
aku adalah trauma untukmu,
maukah kamu melepasku,
demi kebahagianmu?

aku sesungguhnya berharap.
namun apalah arti harapanku,
jika memang kau merasa tidak bahagia?
itu akan lebih membuatku sedih.
dan aku tau kamu,
kamu bukan tipe orang yang suka membuat orang lain sedih,bukan?

aku bukanlah seseorang yang kuat,
hanya saja aku tidak ingin terlihat lemah.
aku harus tetap bertahan, dengan segala yang aku punya.

aku bukanlah seseorang yang pantas kamu cintai,
hanya saja, angan tentang dirimu, terus membuatku yakin
aku dan kamu,
entah berapa lama lagi bertahan,
entah terwujud, ataupun tidak..
adalah sepasang kekasih,
believe it or not?

2 comments:

  1. thanks for ur posting.. :)
    forgimme, i can't make something better like ur post..
    wish u always happy with ur daily activities..

    ReplyDelete
  2. there's nothing to do left.
    i just wrote down what i feel.

    sorry.
    wish u too

    ReplyDelete