Monday, June 1, 2009

Mak comblang yang tidak bahagia

wuih, lama banget ni blog ga di update..
okok..gw akan bikin blog dengan title "mak comblang yang tidak bahagia"
it sounds strange.. yes it is!

ada 3 kasus, dimana seorang ima menjadi seorang pencomblang
1. A & B - mereka saling suka dari kelas 2, dan akhirnya gw nekad nyomblangin mereka, dan hasilnya sukses

2. C & D - mereka deket udah dari kelas 2, namun si cowo karena punya cewe, dan bermasalah di kelas 3, maka gw sarankan lebih baik mereka( C & D ) jadian. dan hasilnya sukses juga

3. E & F - mereka baru aja kenal, dan si cowo bilang dia suka sama si cewe, alhasil, gw dukung dia dengan cara gw kasih nomer hapenya, hasilnya sukses juga.

dari 3 kasus diatas, harusnya gw seneng dengan hasil nge deketin si cowo dan si cewe sampe bahagia, walopun gw cuma memotivasi mereka.
tapi kenapa judulnya tidak bahagia?huufh

awalnya mereka sangat senang, sehingga mereka ninggalin gw..
hmm, salah kalo gw bilang ninggalin, tapi frekuensi buat 'temenan' sm gw jadi berkurang..
dulu, temen cewe dari 3 kasus yang gw bantu, deket sama gw....sangat deket. dan gw nyaman sm mereka.

gw ga bahagia, karena mereka punya dunia yang mulai 'beda' sama gw..
mereka asik di lingkaran baru yang mereka ciptakan buat 'dunia' mereka,
dan gw ngerasa kesingkir...euuuh, seems bad!

gw tau, gw nyadar, dan gw ikhlas kalo mereka bahagia(seriously)
Tapi kebahagiaan yang gw dapetin, harus gw korbanin buat 'dunia baru' mereka.
ya, it's ok! i'm okay enough.

kenapa gw bisa gitu? karena si cowo juga tau, kenal, dan lumayan deket sama gw..
gw tau, gw egois, dan kalo gw paksa waktu dia buat gw,
seems impossible, right?

gw sedih karena mereka mulai menyelesaikan masalah mereka sendiri,
walopun pada akhirnya, gw tau semuanya (tapi itu entah berapa lama setelah mereka menyimpannya)
biasanya, gw dikasih tau langsung, tapi sekarang mereka nyoba sabar dan sebisa mungkin selesaikan smuan masalah mereka sendiri dulu, tanpa campur tangan gw.
bagus, gw seneng mereka gitu... karna gw jg ga mau mereka bergantung orang lain!

tapi persahabatan gw sama mereka GA SEDANGKAL itu kan?
kalo lu bahagia, gw bahagia sob!
dan ga tau apa karena gw egois, gw ngerasa sedih...
gw ga akan bisa ceria waktu kalian sama gw, dan sekarang saat smuanya berubah..
gw ga akan bisa ada buat kalian, saat kalian asik dengan dunia kalian..
gw ga akan bisa minta kalian pisah, karena ke egoisan gw..

sobat, maafin ke egoisan, ke childishan gw, kebodohan gw untuk maksa gw harus serba tau!
gw ga akan maksa kalian, gw ga akan ngatur kalian, gw akan ngelangkah mundur...
dan pada saat kalian nge down, PLEASE jangan ngerasa kalian sendiri!
gw selalu ada dibalik bayang semu kalian, disini!

Allah, i know i'm too selfish...forgive me yaa Ghaffur..
Allah, i know i've had become that situation, and i'm devilish my friends, sorry.
rather i've never become the perfect person

No comments:

Post a Comment