Monday, June 1, 2009

i'm sick of love

udah sekian kali, ngerasain jadian.
udah sekian kali, dapetin pasangan terbaik.
udah sekian kali, diperhatiin, disayangin, dan di jaga..
kenapa masih harus ngerasain sakit separah ini?

beberapa orang nembak,
beberapa orang pdkt,
beberapa orang tersebut selalu gw sakitin
kenapa harus nyakitin mereka?

smua itu karena gw susah untuk menyayangi seseorang...
kalo udah sayang, dan mungkin lebih dari sayang, ga akan bisa ngelepas gitu aja.
smua itu karena gw mempertahanin perasaan gw buat dia- 2orang yang gw cinta,mungkin-

dan smua itu gagal
smua itu terbuang gitu aja, tanpa bener2 ngeliat perjuangan gw
hebat ya?

dan lebih hebatnya, mereka yang mempertahanin gw, biar ga 'putus'
harus gw sakitin dulu, biar mereka bisa putus, sebelum mereka bener2 sayang banget ke gw..
kalo gitu, kenapa ga dari awal gw tolak mereka?

KARENA GW BUKAN TIPE ORANG YANG GAMPANG SAYANG....
mungkin gw gampang nyari orang untuk nge gantiin posisi dia-2orang itu-
TAPI ga segampang HATI gw,
nerima kalo mereka-pasangan gw- selalu ada bahkan disaat gw ga butuh mereka!

mungkin gw tipe yang ga mau kalah,
mungkin gw tipe yang sangat egois untuk meraih apa yang gw mau,
mungkin gw bukan tipe yang gampang nyerah

kata NYERAH slalu gw tujukan,
tapi orang sekitar gw, selalu dukung gw.
THANKS! i'm appreciate it..

tapi hasilnya NOL (bulet, sebulet buletnya angka ini)
yaudahlah, gw yakin pasti ada planning lain dari Allah buat gw,
mereka hanyalah bagian dari memori, yang akan selalu ada di hati,pikiran gw.
beruntung ya mereka?

jadi sekarang, gw lagi ga mau siapa - siapa untuk di jadiin pacar.
mau jadi jomblo, single fighter!
kalopun ada yang deket, itu udah gw anggep sebagai ade/kakak gw sendiri
gw lagi SAKIT akan cinta(tapi masih straight kok, hehehe)

2 comments: