Saturday, June 20, 2009

High Heels




suatu hari aku tengah berjalan
tiba - tiba aku melihat sesuatu.
betapa terperanjatnya aku,
sebuah barang yang sudah lama aku ingin memilikinya!



wah! bagus sekali..
ah aku ingin menjadikannya menjadi milikku..




TRING!
suara mesin yang menunjukkan barang itu milikku!
YES, aku berhasil mendapatkannya!
akan kupakai agar aku lebih menarik daripada mereka.
mereka akan kalah denganku

tunggu....tunggu....!!!
kakiku sakit!
banyaknya detik tiap hidup, membuat aku semakin tersiksa.
ARGH! barang yang kuinginkan kini membuatku tak bebas!
aku ingin melepasnya, segera!
jalan yang luas, aku lalui.
terseok aku menjalani semua..
hitung...berapa kali aku terjatuh?
ah! aku tak boleh menyerah, tujuanku masih jauh....

NB:
jika kita menginginkan sesuatu, raihlah...
walaupun itu berat untuk dijalani,
teruslah berusaha sampai detik akhir.

syukuri setiap detik waktu dalam hidup..
dan jadikan sebagai bahan pembelajaran
.
semoga bermanfaat ;)

No comments:

Post a Comment