Sunday, January 31, 2010

wonderfull day

Alhamdulillah yaa Allah
hari ini hari terbaik yang pernah aku dapatkan,
dari sekian banyak hari terbaik lainnya yang kau berikan

Tuhanku, Allahku, Pujaanku..
lihat sekarang aku tersenyum bukan?
aku sangat menyayangi diriMu selalu.. ENGKAU pun mengujiku,
apakah aku lolos dalam ujian hari ini yaa Allah?
semoga dan amin

yaa Allah berikut nama2 ANGELS yang sangaaat aku sayangi karenaMu:
- Bapak said, " bahagiakan orang tua mu dg cara membahagiakan dirimu sendiri. Itu sdh cukup bagi kami Nak."

- Ibu said, " jangan disimpen sendiri yaa! ibu sedih punya anak perempuan, tapi ibu ga bisa bantu masalah kamu"

- danur said, " sabar ya sayang, semua pasti baik2 aja"

- ka rey said, " tenang aja, kalo jodoh ga akan kemana kok "

- ka aryo said, " airmatamu terlalu mahal untuk menangisi dunia ma"

- ka dhika said, " yaudahlah ma, lo pasti lebih kuat kok! sabar ya"

- karina dan nurai yang mencemaskan diriku

- ka kiki, ka meta, ka dhika, ka lingga, ka hendra, ka aryo yang udah jadi cheerleader dadakan.hahaha

- ka andi yang dengan sabarnya ngeladenin orang ngerepotin kayak gue :p

- wuri juga

waaah Subhanallah banget deh, banyak ANGELS yang Allah kirim buat nemenin sayaaa!
oh GOD. thanks beraat

1 comment: