Thursday, January 7, 2010

salah

yes it was my fault
show me the facts about the old you,
but I want you to know ..
I'm easy to fragile


ya memang salahku
menunjukkan fakta tentang aku yang dulu kepadamu,
bukan apa2, tapi aku ingin kamu tau..
aku mudah sekali untuk rapuh


yes it was my fault
It is the past
and so the burden of your mind
and I think will help you,
to learn how to not like that,
because I'm tired of being in that position


ya memang salahku
itu masa lalu
dan jadi beban pikiranmu
dan aku pikir akan membantumu,
untuk mengetahui caranya agar tak seperti itu,
karna aku lelah berada di posisi itu

is there any other way that you understand?
difficult for me to consider the companion of my life ..


adakah cara lain agar kamu mengerti?
susah bagiku untuk mempertimbangkan pendamping hidupku..


and you have become one of the winners, now.
I never imagined,
if at the time you go
and I'll go back into the robot
and it will be eternal, maybe.


dan kamu telah menjadi salah satu pemenang,sekarang.
aku pernah membayangkan,
jika pada saatnya kamu pergi
dan aku pasti akan kembali menjadi robot
dan itu akan menjadi kekal, mungkin.

No comments:

Post a Comment