Monday, January 11, 2010

for the broken promise

it's not because I was afraid to live,
promised, and then I forgot to break them ..
(itu bukan karena aku takut untuk hidup,
berjanji, dan kemudian aku lupa melanggarnya...)

because I know, I'm not going to turn away from this place,
the place where I'll always be alone,
even though you (probably) forget you've promised to accompany me ..
(karena aku tau, aku tak akan berpaling dari tempat ini,
tempat dimana aku akan selalu sendiri,
walaupun kau (mungkin) lupa kau pernah berjanji untuk menemani aku..)

not because I forgot who I am,
but I'm sure I kept was the old me,
before you think, I'm just someone who is predictable ..
(bukan karena aku lupa siapa aku,
tapi aku yakin aku tetap aku yang dulu,
sebelum kau mengira, aku hanya seseorang yang mudah ditebak..)

dear, you must know I'm not like that!
I have a heart, with that I can feel sad or happy ..
(sayang, kau harus tau aku bukan seperti itu
aku memiliki hati, dengan itu aku dapat merasa sedih atau senang..)

not that I do not believe you,
but you always made me see the reality,
that you, not an easy one I entrust
(bukannya aku tidak percaya padamu,
tapi kau selalu membuatku melihat kenyataan,
bahwa dirimu, bukan seorang yang mudah aku percayakan)

well, I'm happy to be with you.
because I live from happiness,
expectations, and the light should be put out to anyone,
although I know, I would be hurt more in the longer
(baik, aku bahagia bisa menemanimu.
karena aku hidup berasal dari kebahagiaan,
pengharapan, serta cahaya yang harus kusebarkan kepada siapapun,
walaupun aku tau, aku akan terluka lebih dalam lagi)

No comments:

Post a Comment