Friday, January 9, 2009

KENAPA ???

kenapa yang terjadi selalu pada tempat yang salah?
YES i'm totally SPONTANEOUS
why should all of you thought me like that?
i have calculate in many ways, many opinions, many facts.

ada juga yang setuju....
yang gw yakini mereka ga setuju, tapi mereka hebat
mereka ingin gw hidup bahagia..dunia & akhirat (REAL FRIENDS i've ever found)

TAPI ada juga yang gw yakini dia.....aneh
pasalnya, dia yang dulu gw taksir(aihaih..malu,haha) bilang dia blom pantes
cuma jadi temen.
ok i will...
tiktoktiktok... dia berubah
dia ngejauhin gw, dia seolah2 ngehindar
dan saat smua kputusan pada tanggal 6 gw jatuhkan
dia yang merupakan "temannya" menghindari
orang yang skarang bagian dari perjalanan hidupku
APA YANG SALAH ??? KENAPA ????

EMANG !! gw bisa ngebawa lu jadi lebih buruk dari lu yang skarang
EMANG !! gw bukan manusia SUPER yang slalu perfect dalam beribadah
dan Allah pun tau itu.....
gw tau gw salah,
tapi gw siap kalo emang api neraka lebih pantes buat smua yg gw klakuan di dunia..

Tahunpun sekarang berganti
DIA masih ada di daftar list RENCANA ALLAH
yaa Allah.... bantulah aku
aku sangat lemah .... aku ga tau apa yang terbaik
hati ini ... suara kbaikan asmaMU yang KAU tiupkan ini yang menggerakkanku

Tuhanku
dalam malam kuberdoa
menanti smua kpastian dalam stiap kputusan
dengan asa yang kuhembuskan
KAU tersenyum ikhlas
ya...KAU masih tersenyum pada diriku
aku yang lemah, aku yang jauh dari kata SEMPURNA
ampuni Hamba,
ampuni yaa rahmaan, yaa Rahiim..

No comments:

Post a Comment